Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011544017/do039a-dari-seorang-maling-sendal
do'a dari seorang maling sendal
misi gan ane cuma mao menghibur, semoga gak garing dan gak

sesudah membaca harap memberi atau minimal tinggalkanlah komeng yang bermutu,

kalau anda terhibur tolong beri ane , karna ane nggak menerima


cekidot

Quote:pada suatu tempat terdapatlah maling yg spesialis mencuri sendal yg bernama jono,
akan tetapi setelah dy tertangkap dan msk penjara dy kemudian tobat,
pada suatu ketika ia sedang berada di masjid untuk menunaikan ibadah sholat jum'at,
karna datang lebih awal dy membantu pengurus masjid unutuk bersih bersih ,

Quote:jono = jn
pengurus masjid = pm


pm : eh elo jon.! udah keluar dari penjara lo.?
jn : hmm, iya baru keluar tadi pagi,*malu
pm : oh yaudah jangan diulangin lgi,?
jn : ok bang.,



Quote:singkat cerita, setelah itu mereka pun sholat jum'at, dan setelah sholat selesai jono segera keluar,
dasar emang setan yg suka merayu, jono puun kembali ke insting maling nya ketika ia melihat sendal,
tapi ia jiwa nya menolak untuk mencuri,, ia pun berdoa dengan suara yang keras,,dan spontan orang'' pun langsung tertawa terbahak-bahak dengan sangat geli,

kkarna doa si jono adalah


Spoiler for klik:









jangan lupa mampir ke thread ane yang laen gan
Quote: sekilas tentang 'PULAU MADURA'

sepenggal perjalanan hidup seorang mantan maling sendal
Kakakakaka,, aneh" aja TS nyaa
Keep posting ..
Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

do'a dari seorang maling sendal

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
Quote:Original Posted By ilizarov2

Spoiler for klik:



koplak
Quote:Original Posted By squall13
koplak


tolong bantu ya gan,api klo dikasih ane juga gak nolak

Ngakak 

Insya Allah bs d ijabah tuh Do'a biar si maling bs insyaf

blh lah gan jokesnya...hahaha
hahaha doa yg aneh tuh gan wkwkwk
wakakakak
lebay tu si jono
hhuahahaha ane gan
ane bantu : yee gan :
Quote:Original Posted By co.dot.Jr.
ngenteni di kuot ae wes
Hahahaha lumayan gan do'a dari seorang maling sendal
gan...

Nitip gan..!
Spoiler for jokes ane:
wkwkwk....
kocak gan ts nya
Pntesan masuk penjara , doa aja keras 2, pasti dulu pas mling sendal triak 2 tu org gan
hahaha,
sandale terkutuk . . .
kocak gan
blh lah gan jokesnya..hahaha
emang sendalnya hebat ya ampe bisa buat jono tergoda
koq sandal jhon ....