alexa-tracking

●~ Beberapa Temuan Fakta Menarik Tentang SEAgames ~●

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011542966/9679-beberapa-temuan-fakta-menarik-tentang-seagames-9679
●~ Beberapa Temuan Fakta Menarik Tentang SEAgames ~●
Quote:
Amankan emoticon-Angkat Beer
simak dolo baru komeng emoticon-Malu

nyangkelima barutau juga tuh emoticon-Malu
Quote:


ente mah komen dulu emoticon-Cape d...
sebagai peserta indonesia berhasil tpi sebagai penyelenggara masih gagal
mantap bos yang nomer satu ituh semoga bisa jadi selisih dua.. amin..
ayo ayo ayo Indonesia Bisa ! emoticon-Forum Music
Quote:


setubuh dengan ente gan
kita masih gagal dalam hal penyelengaraan sea games
liat aja dana wisma atlit malah jadi kasus gara2 si burung NAZARudin emoticon-Berbusa (S)
yang gak kelar2 ampe skarang emoticon-Cape d... (S)
kemaren liat brita juga di TV sepeda yang di sediakan panitia sebanyak 300 buah ilang di curi emoticon-Hammer (S)


mo jadi apa ya bangsa ne lo kek gtu emoticon-Berduka (S)
ooo.....

yang terakhir ane gak nyadar gan...
emang boneng begitu ?


ane cek cek dulu ya gan . . . emoticon-frog
indonesia urutan pertama gan dpt emas







emoticon-Big Grin
Quote:


lah, kemana aja ente gan? emoticon-Big Grin
wedew.. baca yg no.3.. gw jd rada2.. moga2 gw masih hidup... emoticon-Frown
Quote:


trus biaya makan atlet" disunat dari 250k jadi 50k emoticon-Hammer2 jadinya ada atlet yg makan nasi sama kerupuk emoticon-Cape d... padahal mereka perlu makanan bergizi
wah ane baru tau gan..
udah hampir pasti juara umum nih..
tapi juara umum kalo bolanya ga emas kayanya gimana gitu..
Quote:


waduh2.. miris bgt sih gan emoticon-Berduka (S)
Ane baru tau gan.. Point lima unik yah... bisa masuk rekor tuh..
mantab jaya..,,
aku bangga jadi anak indonesia..,,
semoga bermanfaat gan emoticon-Angkat Beer

ada juga fakta unik sea games 2011
tambahin donk, setiap atlit makan pempek2 makanan khas Palembangemoticon-Cendol (S)

tanggal 11-11-11 plus sebelas negara plus sebelas hari

merupakan keunikan tersendiri emoticon-I Love Indonesia (S)