Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011538380/orang-berkaki-empat
Ngakak Orang berkaki empat
Mau coba ngelucu gan...

ORANG BERKAKI EMPAT

Kakak : “Dik, coba tebak orang apa yang kakinya empat?”

Adik : “Orang lumpuh Kak….”

Kakak : “Salah…!”

Adik : “Orang aneh…”

Kakak : “Salah…!”

Adik : “Orang apa sich emangnya?”

Kakak : “Orang bilang sich kuda, kucing, anjing, dll ”

Adik : “Yeeeeeeeeeee….!”


Maaf klo repost hehehe
Wkwk mayan gan
keep post gan Orang berkaki empat
Pertamax gan!!!
Hehehehe

lmayan lucu gan..
lumayan nyengir gan
Quote:Original Posted By Dansus
Pertamax gan!!!
Hehehehe

lmayan lucu gan..

sory gan
pertamax ane amanin gan Orang berkaki empat
Quote:Original Posted By Dansus
Pertamax gan!!!
Hehehehe

lmayan lucu gan..


maaf gan gagal pertamax nya heheheh. thanks ya gan.

ngakak ane gan
nice joke gan
Quote:Original Posted By BarenoFloadstar
Wkwk mayan gan
keep post gan Orang berkaki empat


makasih gan, btw cepet amat hehehe
ada2 aja ente gan,,,
wkwkwk tebakan udah lama ini gan
lumayan bikin ane senyum.. Orang berkaki empat
Lucu lucu looh gan bisa aja ah elu ngejokes nyaa !! Orang berkaki empat
sory gan, lucu nya gk bnyak
tpi lumayan lah bikin ane nyegir
yeee emang bener tuh gan Orang berkaki empat Orang berkaki empat Orang berkaki empat Orang berkaki empat Orang berkaki empat Orang berkaki empat Orang berkaki empat Orang berkaki empat Orang berkaki empat Orang berkaki empat Orang berkaki empat Orang berkaki empat Orang berkaki empat Orang berkaki empat Orang berkaki empat Orang berkaki empat
lumayan gan,

keep posting yg lucu lucu gan
orang bilang ??? ha ha ha ha ada ada aja dech



berani klik yg ini gan ???

KELUARGA MISKIN
wkwkwk tebakan udah lama ini gan
Lumayan gan bikin ketawa malem²

lumayan garing, gan. tapi tetap semangat! keep posting.


eh, jangan lupa kunjungi blog ane ya. hehe.

http://ariefrahmansains.wordpress.com/
×