alexa-tracking

6 bahan makanan yg menghilangkan ketombe

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011537632/6-bahan-makanan-yg-menghilangkan-ketombe
Thumbs up 
6 bahan makanan yg menghilangkan ketombe
Quote:


Quote:


Spoiler for pesan:



Spoiler for thread ane yg lain:
moga moga ramai thread ini
Bahan-bahannya ternyata mudah didapat di pasar-pasar ya
Nice tips nih gan emoticon-thumbsup:
KASKUS Ads
Quote:


bukan hanya di pasar tapi di kebun tetangga juga ada
malah di dapur tetangga kayaknya lebih lengkap

btw gila pake cuka




Sticky: Ini Dia Kronologis Kejadian Hilangnya Ikon Maho di Kaskus

[SEDIH]Gan pada nyadar ga kalo Code emot maho udah ga bisa dipake ?
MILIH EMOT :maho ATAU emot emoticon-Genit
Social Group : Kembalikan Emoticon :maho Kami!!!!

Facebook : http://www.facebook.com/EmotMahoJugaManusia
Follow Twitter : @EmotMahoKami
http://twitter.com/#!/EmotMahoKami
naiz inpho naiz trit, ane boleh nyoba nih kl gini... eit ketauan deh.. emoticon-Malu (S)
baru taw ane gan......

nice share.... emoticon-2 Jempol
Quote:

betul gan

Quote:

wah maling ente gan emoticon-Ngakak
sundul aja gan emoticon-Sundul:
wah ternyata itu toh makanannya. . .thx infonya
Quote:

Thanks udah mampir gan emoticon-2 Jempol
jeruk nipis emang ampuh gan ,,, ane sering pake emoticon-Jempol
wah mantap tritnya gan
wah memang mantap tritnya gan wkwkwkw emoticon-Ngakak
Izin mencoba ya gan emoticon-Big Grin siapa tau bisa
ane baca entah di mana, katanya jus apel jg bisa menghilangkan ketombe.
ane pernah cb jeruk nipis, tp perihnya minta ampun, mungkin krn sdh terlanjur digaruk alias kulit kepala sdh ada luka.
image-url-apps
ane cari cari nih tips
ternyata ada disini,
makasih ganemoticon-2 Jempol
Quote:

makasih udah mampir gan

Quote:

makasih udah mampir gan

Quote:

oke, silahkan dicoba

Quote:

bagus deh gan

woww..cara buat ngilangin ketombe tanpa keluar bahan byk
wajib buat dicoba gan, secara rmbt ane ketombean nih
padahal udah sampoan tiap hr emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
oh bisa pake itu toh
wah ga perlu kaya messi sama ronaldo dong gan...
korban iklan shampo emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×