Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011532849/patologi-percintaan-jokes
Patologi percintaan [jokes]
ternyata dalam dunia percintaan terdapat banyak kejanggalan atau kelainan dalam pelaksanaannya.
kita sebut saja itu "PATOLOGI PERCINTAAN".
ini berbagai contohnya...


Dalam percintaan biasanya kata "baik" itu sinonim dari kata "jelek"

L :"P, sebaiknya kita putus aja"
P :"apa?? apa alasannya kamu minta putus??"
L :"karena kamu orang yang terlalu baik buat aku"
dan P pun menangis..

cara putus yang umum.. -__-
---

cewe gue cemburu dengan hobi gue melihara kucing, dan kucing gue dari tadi ngeliatin ikan yang lagi di makan cewe gue..
#cintasegitiga

cewe gue cemburu dengan hobi gue ngerawat anak kecil, dan anak kecil tertarik sama balon cewe gue..
#cintasegitiga
---

cewe biasanya suka cowo yang gayanya hampir sama dengan dia, mungkin beberapa tahun lagi para cowo jomblo akan menggunakan bra untuk menarik perhatian lawan jenisnya.. -__-
---

Analogi cewe matre..

cewe matre itu sama halnya seperti nyamuk.
"datang menghisap darah, lalu pergi meninggalkan rasa gatal"

cewe matre itu sama halnya seperti melakukan gol yang dinyatakan offside.
"kebahagiaan palsu"

cewe matre itu sama halnya seperti beli rokok sebungkus terus di curi temen.
"gak sebanding pengeluaran dengan kenikmatannya"

cewe matre itu sama halnya seperti kentut.
"kenikmatan yang berbau busuk"

cewe matre itu sama halnya seperti penyakit jantung.
"selalu menyerang orang kaya"

cewe matre itu sama halnya seperti sikap 4l4y.
"m3sk1PhUn M3nJ1j1Kh4n T3t4p Bu4ny4kH p3m1n4tnY4"
---

sekian dulu deh.. cape ane nulisnya..

follow @dacukers

thread jokes ane yang lain..

Jaim nya cowo [jokes] [@dacukers]


ga nolak
jgn d kasih
Patologi percintaan [jokes]HARI GINI ISENG ISENG NGEJAR PERTAMAX ??
SORRY DEWA PERTAMAX LEWAT !! Patologi percintaan [jokes]


ijin
ijin nyimak gan

Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

Patologi percintaan [jokes]

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
akwkw kocak gan, keep posting
Lumayan gan Patologi percintaan [jokes]
lumayan gan, lucu2 kata2nya. bikin ane
wkwkwkw
Patologi percintaan [jokes]
lumayanlah... Patologi percintaan [jokes]

bisa aja nih, gan.
lumayan gan bikin
dalem amat gan??? curcol yah gan????
kocak gan
kayanya yg cewe matre pengalaman TS neh...hahaha

cewek matre kelaut aja deh * sama seperti lagu yang pernah ada..

mampir ke lapak jokes ane Gan ::

Spoiler for Jokes:
lumayan gan bikin
wkakakakakaka
parah ni, agan TS pernah punya cewek matre kayaknya

bisa aja nih, gan.
lumayan . fakta

ane bantu :Rate5



PEJWAN akan ditutup
wkwkwkw,Ts-nya kreatif banget





Patologi percintaan [jokes] 20 Juta tahun yang lalu melalui BlackBerry Patologi percintaan [jokes]Tambahkan sebagai Teman


Patologi percintaan [jokes]
Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi

JokeNya agan...

sering2 buat joke kyak gini gan..

ane.. bantu buat

semeriwiiiisssssssssssss.............. "JOKES"


jangan lpa mampir gan Monggo :

Yang Jomlo masuk Sini gan...heheheh
cewe' matre k laut aje
×