alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011532849/patologi-percintaan-jokes
Patologi percintaan [jokes]
ternyata dalam dunia percintaan terdapat banyak kejanggalan atau kelainan dalam pelaksanaannya.
kita sebut saja itu "PATOLOGI PERCINTAAN".
ini berbagai contohnya...


Dalam percintaan biasanya kata "baik" itu sinonim dari kata "jelek"

L :"P, sebaiknya kita putus aja"
P :"apa?? apa alasannya kamu minta putus??"
L :"karena kamu orang yang terlalu baik buat aku"
dan P pun menangis..

cara putus yang umum.. -__-
---

cewe gue cemburu dengan hobi gue melihara kucing, dan kucing gue dari tadi ngeliatin ikan yang lagi di makan cewe gue..
#cintasegitiga

cewe gue cemburu dengan hobi gue ngerawat anak kecil, dan anak kecil tertarik sama balon cewe gue..
#cintasegitiga
---

cewe biasanya suka cowo yang gayanya hampir sama dengan dia, mungkin beberapa tahun lagi para cowo jomblo akan menggunakan bra untuk menarik perhatian lawan jenisnya.. -__-
---

Analogi cewe matre.. emoticon-Cape d... (S)

cewe matre itu sama halnya seperti nyamuk.
"datang menghisap darah, lalu pergi meninggalkan rasa gatal"

cewe matre itu sama halnya seperti melakukan gol yang dinyatakan offside.
"kebahagiaan palsu"

cewe matre itu sama halnya seperti beli rokok sebungkus terus di curi temen.
"gak sebanding pengeluaran dengan kenikmatannya"

cewe matre itu sama halnya seperti kentut.
"kenikmatan yang berbau busuk"

cewe matre itu sama halnya seperti penyakit jantung.
"selalu menyerang orang kaya"

cewe matre itu sama halnya seperti sikap 4l4y.
"m3sk1PhUn M3nJ1j1Kh4n T3t4p Bu4ny4kH p3m1n4tnY4"
---
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sekian dulu deh.. cape ane nulisnya..

follow @dacukers

thread jokes ane yang lain..

Jaim nya cowo [jokes] [@dacukers]


ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
jgn d kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)
Patologi percintaan [jokes]HARI GINI ISENG ISENG NGEJAR PERTAMAX ??
SORRY DEWA PERTAMAX LEWAT !! Patologi percintaan [jokes]


ijin emoticon-Ngakak (S)
ijin nyimak gan emoticon-Peace

Keep Joking and Pertamax hunter on JC emoticon-Peace
Let's make nice jokes for JC better emoticon-Smilie
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK emoticon-Ngakak (S)

Patologi percintaan [jokes]

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG emoticon-Ngakak (S)
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
akwkw kocak gan, keep posting
Lumayan gan emoticon-Big Grin Patologi percintaan [jokes]
lumayan gan, lucu2 kata2nya. bikin ane emoticon-Ngakak
wkwkwkw
Patologi percintaan [jokes]
lumayanlah... Patologi percintaan [jokes]
emoticon-Ngakak
bisa aja nih, gan.
lumayan gan bikinemoticon-Smilie
dalem amat gan??? curcol yah gan???? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak gan
kayanya yg cewe matre pengalaman TS neh...hahaha

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cewek matre kelaut aja deh * sama seperti lagu yang pernah ada.. emoticon-Ngakak

mampir ke lapak jokes ane Gan ::

Spoiler for Jokes:
lumayan gan bikinemoticon-Smilie
wkakakakakaka
parah ni, agan TS pernah punya cewek matre kayaknya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
bisa aja nih, gan.
lumayan . fakta emoticon-Ngakak (S)

ane bantu :Rate5



PEJWAN akan ditutup emoticon-Cool
wkwkwkw,Ts-nya kreatif banget emoticon-Ngakak





Patologi percintaan [jokes] 20 Juta tahun yang lalu melalui BlackBerry Patologi percintaan [jokes]Tambahkan sebagai Teman


Patologi percintaan [jokes]
Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

JokeNya agan... emoticon-thumbsup

sering2 buat joke kyak gini gan.. emoticon-Wowcantik emoticon-shakehand

ane.. bantu buat emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

semeriwiiiisssssssssssss.............. emoticon-Kaskus Lovers "JOKES"


jangan lpa mampir gan Monggo emoticon-shakehand :

Yang Jomlo masuk Sini gan...heheheh
cewe' matre k laut aje emoticon-Ngakak