Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011531911/nenek-tionghoa-menyebabkan-seorang-madura-meninggal
Nenek Tionghoa menyebabkan seorang madura meninggal
Nenek tionghua yg lucu

Swtu ari ad s'org nenek2 tiong hua yg mmlihara bebek,tb2 pd swtu mlm bebek'y d'pkul warga krn bebek itu ud mrusak lingkungan mrk.
Bgtu nenek itu tw bhw bebek'y d'pkul warga bahkan smpe abs bulu bebek'y,nenek itu ngamuk n pg ke kntor camat utk lapor tindakan itu,tb2 d'tngh jln dy ktm s'org bpk" org madura. N trjd lh prckapan spt brkut:
bpk": mw k'mna mak nyah?
(krn tdk bgtu pndai bhsa indo,si nenek pun blg)
nenek":ngai mo puki kentot camat. (sya mw pg kantor camat)
bpk":knp??
Nenek": ngai pny pepek kena olang hantam,bulu na pun habis a..
(bebek sya kena org pkul,bulu'y pun hbs) dgn geli ht bpk" itu pun lngsng pg mninggal kan nenek itu.....=D =D =D Nenek Tionghoa menyebabkan seorang madura meninggal
Nenek Tionghoa menyebabkan seorang madura meninggalSORRY DEWA PERTAMAX LEWAT !! Nenek Tionghoa menyebabkan seorang madura meninggal

ijin
ijin nyimak gan

walah itu nenek bahasa nya reot bikin jadi kasar deh

Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

Nenek Tionghoa menyebabkan seorang madura meninggal

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
pertamaxnya udah diambil anak dewa nih
PREMIUM!!!
Lumayan gan Nenek Tionghoa menyebabkan seorang madura meninggal
Quote:Original Posted By aryo512
Nenek Tionghoa menyebabkan seorang madura meninggalsorry dewa pertamax lewat !! Nenek Tionghoa menyebabkan seorang madura meninggal

ijin
ijin nyimak gan eace:

keep joking and pertamax hunter on jc eace:
Let's make nice jokes for jc better
semoga hari ini kita ngakak

Nenek Tionghoa menyebabkan seorang madura meninggal

bikin pertamax kq iseng-iseng
join with us
>> dewa pertamax <<


"kami jelas dewa, kami jelas penyergap, kami jelas kapten, kami jelas pirates, kami cuma mau pertamax"


dasciiiiiiat...............
Baru juga enter, lngsung muncul siagan....
Cuman 3 detik.......
kwkwkwkw koplak juga gan
Quote:Original Posted By kfarandys
pertamaxnya udah diambil anak dewa nih :d
premium!!!

beneran dewa, bro...

Quote:Original Posted By galuhnovinda
lumayan gan Nenek Tionghoa menyebabkan seorang madura meninggal

makasih,gan...
Pertamax nya uda di ambil. Numpan ngakak aja ya gan

Parah tu nenek,lama tinggal dmana sih dia. Hahaha. Uda tua jg masa ga bsa bhasa indo.


Nice post gan!! Nenek Tionghoa menyebabkan seorang madura meninggal
wkawkakwa, gan ..
Nice Jokes

Quote:Gagal Pertamax, yang penting nampak di Pejwan
Quote:Original Posted By anak_malem
kwkwkwkw koplak juga gan

Lumayan, hiburan,gan...
keep post ya Gan

ane numpang nitip lapak Gan





PERTAMAX yg baik ga selalu ada di atas yg penting pejwan heheh :P
kocak banget gan, cukup menghibur
Quote:Original Posted By TomJR
Pertamax nya uda di ambil. Numpan ngakak aja ya gan

Parah tu nenek,lama tinggal dmana sih dia. Hahaha. Uda tua jg masa ga bsa bhasa indo.


Nice post gan!! Nenek Tionghoa menyebabkan seorang madura meninggal


Kyknya di kramat Sentiong, gan...

Quote:Original Posted By Like6
wkawkakwa, gan ..
Nice Jokes

Siiiiip.......................
Quote:Original Posted By Nightwatchers
kocak banget gan, cukup menghibur

dari pada ngantuk gan...
wkwkkwkw koplak..
ane kurang ngerti ama jalan cerita ente dah nih .,
maksud nya "meninggal" itu meninggal kan gan??
lumayan gan
ane kurang ngerti ama jalan cerita ente dah nih .,
wkwkwk kocak gan
update terus ya
Quote:Original Posted By imanuzti
ane kurang ngerti ama jalan cerita ente dah nih .,


Quote:Original Posted By imanuzti
ane kurang ngerti ama jalan cerita ente dah nih .,


dopost gan..
×