alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011531911/nenek-tionghoa-menyebabkan-seorang-madura-meninggal
Nenek Tionghoa menyebabkan seorang madura meninggal
Nenek tionghua yg lucu

Swtu ari ad s'org nenek2 tiong hua yg mmlihara bebek,tb2 pd swtu mlm bebek'y d'pkul warga krn bebek itu ud mrusak lingkungan mrk.
Bgtu nenek itu tw bhw bebek'y d'pkul warga bahkan smpe abs bulu bebek'y,nenek itu ngamuk n pg ke kntor camat utk lapor tindakan itu,tb2 d'tngh jln dy ktm s'org bpk" org madura. N trjd lh prckapan spt brkut:
bpk": mw k'mna mak nyah?
(krn tdk bgtu pndai bhsa indo,si nenek pun blg)
nenek":ngai mo puki kentot camat. (sya mw pg kantor camat)
bpk":knp??
Nenek": ngai pny pepek kena olang hantam,bulu na pun habis a..
(bebek sya kena org pkul,bulu'y pun hbs) dgn geli ht bpk" itu pun lngsng pg mninggal kan nenek itu.....=D =D =D Nenek Tionghoa menyebabkan seorang madura meninggal
Nenek Tionghoa menyebabkan seorang madura meninggalSORRY DEWA PERTAMAX LEWAT !! Nenek Tionghoa menyebabkan seorang madura meninggal

ijin emoticon-Ngakak (S)
ijin nyimak gan emoticon-Peace

walah itu nenek bahasa nya reot bikin jadi kasar deh emoticon-Big Grin

Keep Joking and Pertamax hunter on JC emoticon-Peace
Let's make nice jokes for JC better emoticon-Smilie
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK emoticon-Ngakak (S)

Nenek Tionghoa menyebabkan seorang madura meninggal

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG emoticon-Ngakak (S)
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
pertamaxnya udah diambil anak dewa nih emoticon-Big Grin
PREMIUM!!! emoticon-Ngakak
Lumayan gan Nenek Tionghoa menyebabkan seorang madura meninggal
Quote:Original Posted By aryo512
Nenek Tionghoa menyebabkan seorang madura meninggalsorry dewa pertamax lewat !! Nenek Tionghoa menyebabkan seorang madura meninggal

ijin emoticon-Ngakak (S)
ijin nyimak gan emoticon-Stick Out Tongueeace:

keep joking and pertamax hunter on jc emoticon-Stick Out Tongueeace:
Let's make nice jokes for jc better emoticon-Smilie
semoga hari ini kita ngakak emoticon-Ngakak (S)

Nenek Tionghoa menyebabkan seorang madura meninggal

bikin pertamax kq iseng-iseng emoticon-Ngakak (S)
join with us
>> dewa pertamax <<


"kami jelas dewa, kami jelas penyergap, kami jelas kapten, kami jelas pirates, kami cuma mau pertamax"


dasciiiiiiat...............
Baru juga enter, lngsung muncul siagan....
Cuman 3 detik.......
kwkwkwkw koplak juga gan
Quote:Original Posted By kfarandys
pertamaxnya udah diambil anak dewa nih :d
premium!!! emoticon-Ngakak

beneran dewa, bro...

Quote:Original Posted By galuhnovinda
lumayan gan Nenek Tionghoa menyebabkan seorang madura meninggal

makasih,gan...
Pertamax nya uda di ambil. Numpan ngakak aja ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Parah tu nenek,lama tinggal dmana sih dia. Hahaha. Uda tua jg masa ga bsa bhasa indo.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Nice post gan!! Nenek Tionghoa menyebabkan seorang madura meninggal
wkawkakwa, emoticon-Ngakak gan ..
Nice Jokes

Quote:Gagal Pertamax, yang penting nampak di Pejwan
Quote:Original Posted By anak_malem
kwkwkwkw koplak juga gan

Lumayan, hiburan,gan...
emoticon-Ngakakkeep post ya Gan emoticon-Stick Out Tongue

ane numpang nitip lapak Gan emoticon-Stick Out Tongue





PERTAMAX yg baik ga selalu ada di atas yg penting pejwan heheh :P
kocak banget gan, cukup menghibur
Quote:Original Posted By TomJR
Pertamax nya uda di ambil. Numpan ngakak aja ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Parah tu nenek,lama tinggal dmana sih dia. Hahaha. Uda tua jg masa ga bsa bhasa indo.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Nice post gan!! Nenek Tionghoa menyebabkan seorang madura meninggal


Kyknya di kramat Sentiong, gan...

Quote:Original Posted By Like6
wkawkakwa, emoticon-Ngakak gan ..
Nice Jokes

Siiiiip.......................
Quote:Original Posted By Nightwatchers
kocak banget gan, cukup menghibur

dari pada ngantuk gan...
wkwkkwkw koplak..
ane kurang ngerti ama jalan cerita ente dah nih emoticon-Big Grin.,
maksud nya "meninggal" itu meninggal kan gan??
lumayan gan emoticon-Ngakak
ane kurang ngerti ama jalan cerita ente dah nih emoticon-Big Grin.,
wkwkwk kocak gan emoticon-Ngakak
update terus ya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By imanuzti
ane kurang ngerti ama jalan cerita ente dah nih emoticon-Big Grin.,


Quote:Original Posted By imanuzti
ane kurang ngerti ama jalan cerita ente dah nih emoticon-Big Grin.,


dopost gan.. emoticon-Big Grin