Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011528252/masa-berlaku-surat-nikah
Masa Berlaku Surat Nikah
aloo Agan2 ane mau share lagi cerita2 lucu..

semoga thread yang ini ngga

yang sudah ISO ane tunggu dan yang belum tolong di

Gini Gan ceritanya..............

Istri: Pah... kok tumben bongkar2 lemari...!?? Nyari apa...?!?
Suami: Lagi nyari buku nikah kita mah...

Istri : Ohhh... Ntuh ada dilaci kok pah..
Suami : Iya nih sudah ketemu... (lalu dibaca sekitar 30 menit)

Istri : Kok baca buku nikah lama banget...pah?
Suami: Ini lho mah, aku lagi nyari2.., masa berlakunya sampai kapan yaa...?
Kalo di KTP, SIM & Passport kan cuma lima taon tuh... Di Surat Nikah kok ga ada kelihatan yah...

Istri : Maksud Loooeeehhh?!




mampir ke lapak jokes ane yang laen Gan ::

Spoiler for Jokes:
niat banget tuh laki,.... pengalaman pribadi TS yeee???
Kocak.. Wkwkwwk.. XD Masa Berlaku Surat Nikah
lumayan lucu gan
Quote:Original Posted By anak_malem
niat banget tuh laki,.... pengalaman pribadi TS yeee???


ane masih muda gan,, mungkin kalo dah nikah perlu ci contoh tuh Gan..

Quote:Original Posted By wongebay
Kocak.. Wkwkwwk.. XD Masa Berlaku Surat Nikah


Quote:Original Posted By xperia31
lumayan lucu gan


Thanks Gan dah mampir..
dah kebelet mao kimpoi lagi tuh si bapak
bruakakakkakakakakka

bisa aja nih agan
hahai... Mo perpanjang kali Masa Berlaku Surat Nikah
akwoawkawok bisa aja TSNya







suaminya koplak itu mah
masud guuuaaaaahhh pngen nikah lagi
nyengir aja gan
ijin yimak gan
mantap< ngaco aja si agan
kocak banget gan
Lumayan gan Masa Berlaku Surat Nikah
dah kebelet mao kimpoi lagi tuh si bapak
wah suaminya minta dikeplak tuh
lumayan gan
×