alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011525655/ulah-anak2-smp
ulah anak2 SMP
permisi agan2 semua ijinkan newbie
buka thread disini
mohon maaf kalau emoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repost
maklum masih newbie.

kalau berkenan boleh dong bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane ga mengharapkan emoticon-Blue Guy Bata (L)

langsung aja deh ke TKP:

ini kejadianya waktu di Angkot
dalam angkot ada ane, terus anak2 SMP dan penumpang yg lain.

anak2 SMP itu yg bikin ane ngakak.
karena anak2 SMP itu selalu buat ulah
ke setiap bapak2 yg ada dipinggir jalan maupun yg turun dari angkot.
anak2 SMP itu itu selalu menyapa bapak2 seolah2 kenal aja.
sepanjang jalan ane hanya menahan tawa aja.
gmn tidak setiap ada orang lewat selalu disapa
dengan kata2 seperti: Assalamualaikum, selamat siang pak, apa kabar pak dll
emoticon-Ngakak
ulah anak2 SMPSORRY DEWA PERTAMAX LEWAT !! ulah anak2 SMP

ijin emoticon-Ngakak (S)
ijin nyimak gan emoticon-Peace

walah hati hati modus gan emoticon-Big Grin

Keep Joking and Pertamax hunter on JC emoticon-Peace
Let's make nice jokes for JC better emoticon-Smilie
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK emoticon-Ngakak (S)

ulah anak2 SMP

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG emoticon-Ngakak (S)
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
tuh namanya sopan ^^ emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gak mudeng nih gan ...........
trus gimana gan???
Quote:Original Posted By faisalalfayedh
gak mudeng nih gan ...........

ya setiap ada bapak2 yg ada disekitar angkotnya selalu disapa ma anak2 SMP itu.

Quote:Original Posted By anak_malem
trus gimana gan???


semua orang yg Lihat yah pada tersenyum2 aja.
bapak2 yg disapa juga pada kaget dan keheranan gitu
emoticon-Ngakak
nais gan..... dasar anak2 SMP... inget waktu SMP ane gan, bengalnya bukan main..
yah namanya juga anak2 gan emoticon-Ngakak iseng aja kali dia
Quote:Original Posted By mukjizat
nais gan..... dasar anak2 SMP... inget waktu SMP ane gan, bengalnya bukan main..

agan juga koplak yah waktu SMP emoticon-Blue Guy Peace

Quote:Original Posted By dewi1101
yah namanya juga anak2 gan emoticon-Ngakak iseng aja kali dia

iya betul gan... mereka pada iseng...
emoticon-Blue Guy Peace
Sok knal bngt yah gan? emoticon-Ngakak
ulah anak2 SMP
klo liat tayangan langsung mungkin bs ketawa2 ane gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


pengen yg menggelitik ??? klik disini dech... emoticon-Ngakak (S)

MALINKUNDANG Salah Kamar
BERUANG KUTUB
LUCU meskipun ..
mungkin calon jadi orang gila ganemoticon-Ngakak
itu naqmanya sopan gan emoticon-Ngakak
gak mudeng nih gan ........
anak umur segitu...energinya emang luar biasa kok gan...... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By crocod2
mungkin calon jadi orang gila ganemoticon-Ngakak

ente ada2 aja gan
ga ngerti gan.. emoticon-Bingung
he he..itulah nakalnya anak2 ganemoticon-Smilieemoticon-Smilie
emoticon-Cape d... (S)
namanya jg anak-anak gan emoticon-Ngakak