Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011524859/cara-paling-ampuh-untuk-menghindari-tilang-dari-polisi
Cara paling ampuh untuk menghindari tilang dari polisi

CARA PALING AMPUH UNTUK MENGHINDARI TILANG DARI POLISI


Spoiler for :

hahahha yg ada ga ditilang tapi dikarungin gan trus dikirim ke rsj
btw avanya keren nice
hahahhahahaaaaa
orang gila, orang gila....
wkwkwkwkwkwkw...
ditilang mah kaga, cuman rada masuk angin aj dkid....
di gebukkin polisi iya

ngakak ane gan
nice joke gan
maap gan ane nanya,.. itu agan TS yah yg di bonceng???


ngahahahahaha.......
nice idea
kalo pilisi nilang ginian sama aja polisinya gi*a dunk... hehehehehe
nais pict gan.... gokil juga,, keep posting gan..

Cara paling ampuh untuk menghindari tilang dari polisi

Cara paling ampuh untuk menghindari tilang dari polisi
mantap gan jokesny, buat yg lain gan...
untuk TS " gmn kesan anda setelah melakukannya ??? " ^^

Ngakak ckckckckc

apalagi kalo yang telanjang 2-2nya ,,, pasti polisnya malah nyengir doank ,,,

Spoiler for tambahan:
Kreatif nich TS

Ane Titip Lapak Gan...!!!

gak berlaku untuk cewek itu
yg ada bukan cuman ditilang tapi........................................
Quote:Original Posted By valexander95
hahahha yg ada ga ditilang tapi dikarungin gan trus dikirim ke rsj
btw avanya keren nice

mungkin polisinya langsung pura2 ke toilet, ya...

Quote:Original Posted By zul.kifli
hahahhahahaaaaa
orang gila, orang gila....

jok motornya, bau, kah?

Quote:Original Posted By doggies99
wkwkwkwkwkwkw...
ditilang mah kaga, cuman rada masuk angin aj dkid....

filternya udah jebol, gan.....

Quote:Original Posted By Joenperryz
di gebukkin polisi iya

kyknya polisinya minta kenalan,gan....

Quote:Original Posted By ArmyOfdarknezz

ngakak ane gan
nice joke gan

sama, gan... sambil ane ngebayangin di bekasi mana, tuh....

Quote:Original Posted By anak_malem
maap gan ane nanya,.. itu agan TS yah yg di bonceng???

Kaga, gan.... ane belom PD.....

Quote:Original Posted By cameramaniaczz
kalo pilisi nilang ginian sama aja polisinya gi*a dunk... hehehehehe

Polisinya, belaga gak liat, gan...

Quote:Original Posted By mukjizat
nais pict gan.... gokil juga,, keep posting gan..

Cara paling ampuh untuk menghindari tilang dari polisi

Cara paling ampuh untuk menghindari tilang dari polisi

Mantraf, Gan...

Quote:Original Posted By bonnes
mantap gan jokesny, buat yg lain gan...

Iya, gan... Si Ilham Lagi pulang kampung...

Quote:Original Posted By Zoewoeng
untuk TS " gmn kesan anda setelah melakukannya ??? " ^^

Beneran, gan... Bukan Ane, hahaha.....

Quote:Original Posted By aris.saryanto
apalagi kalo yang telanjang 2-2nya ,,, pasti polisnya malah nyengir doank ,,,

Spoiler for tambahan:

Ada, gan...edisi selanjutnya, ya...

Quote:Original Posted By wb3r
Kreatif nich TS

Ane Titip Lapak Gan...!!!


Ajiiib, Gan....

Quote:Original Posted By down_i
gak berlaku untuk cewek itu
yg ada bukan cuman ditilang tapi........................................

Kl Cewe takut kena sensor, gan...
kocak juga tapi jijik juga gan
waduh kok ts nya pd bener, kasih fotonya ke kaskus seperti itu.
hahahhahahaaaaa
orang gila, orang gila...
ane gan liatnya
pastilah masa orang g waras ditilang sih