alexa-tracking

pancasila dalam banyak bahasa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011523785/pancasila-dalam-banyak-bahasa
pancasila dalam banyak bahasa
PANCASILA

pancasila dalam banyak bahasa

Spoiler for pancasila:
Wahahahaaa bisa aja nih si Agan..
Syukur kalo Pertamax diamankan...
pancasila dalam banyak bahasa
ijin menyimak ...ketawa ane gan hehe
keep posting :P

Jika Tidak ketawa saya anggap Pembaca gak
bisa ketawa hehe karena tread ane terjamin BiKin Ketawa
cek dimari gan




Quote:
KASKUS Ads
Wkakaka, emoticon-Ngakak guling-guling ane gan
Pernah baca gan
wkwkwkw... Kacau.. emoticon-Ngakak
pancasila dalam banyak bahasa
no komeng ah gan...emoticon-Big Grin
aduh gan ntar ane komeng di comot berabe dah gan,.. nyimak aja dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu juga klo dibuat beda bahasa emoticon-Malu
emoticon-Ngakak banget gan
terutama ane suka yang bahasa ambon deng manado soalnya ane mengerti tu dua bahasa..
walah si agam komplit bener tuh semua bahasa daerah emoticon-Big Grin
Lumayan emoticon-Big Grin
Keep post ya

Nitip lapak ganemoticon-Peace
Quote:
pancasila dalam banyak bahasa
Kwkwkw kagak ngerti ane emoticon-Hammer2
pancasila dalam banyak bahasa
hahahaha....
cm ngerti yg bahasa jawa aja tuh
emoticon-Ngakak banget gan
terutama gw suka yang bahasa ambon deng manado soalnya ane mengerti tu dua bahasa..
nais jokes gan, keren bgt dah emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
wkwkwkw.. Kacau.. emoticon-Ngakak
kayaknya si TS bisa bahasa smua daerah nih...
emoticon-Ngakak
TSnya niat amat bikin yang beginian, tapi ane suka banget yang bahasa sundanya pancasila dalam banyak bahasa
request bahasa melayu dong emoticon-Malu
×