Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011523785/pancasila-dalam-banyak-bahasa
pancasila dalam banyak bahasa
PANCASILA
pancasila dalam banyak bahasa

Spoiler for pancasila:
Wahahahaaa bisa aja nih si Agan..
Syukur kalo Pertamax diamankan... pancasila dalam banyak bahasa
ijin menyimak ...ketawa ane gan hehe
keep posting :P

Jika Tidak ketawa saya anggap Pembaca gak
bisa ketawa hehe karena tread ane terjamin BiKin Ketawa
cek dimari gan




Quote:
Penelitian Google
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11058617


Guru Ber Do'a Anjing pun Berdiri

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11042675
Wkakaka, guling-guling ane gan
Pernah baca gan
wkwkwkw... Kacau.. pancasila dalam banyak bahasa
no komeng ah gan...
aduh gan ntar ane komeng di comot berabe dah gan,.. nyimak aja dah
lucu juga klo dibuat beda bahasa
banget gan
terutama ane suka yang bahasa ambon deng manado soalnya ane mengerti tu dua bahasa..
walah si agam komplit bener tuh semua bahasa daerah
Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
pancasila dalam banyak bahasa
Kwkwkw kagak ngerti ane pancasila dalam banyak bahasa
hahahaha....
cm ngerti yg bahasa jawa aja tuh
banget gan
terutama gw suka yang bahasa ambon deng manado soalnya ane mengerti tu dua bahasa..
nais jokes gan, keren bgt dah
wkwkwkw.. Kacau..
kayaknya si TS bisa bahasa smua daerah nih...
TSnya niat amat bikin yang beginian, tapi ane suka banget yang bahasa sundanya pancasila dalam banyak bahasa
request bahasa melayu dong
×