alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011518457/ask-apa-hal-terbodoh-yg-dilakuin-bareng-pacar-gan
[ask] apa hal terbodoh yg dilakuin bareng pacar gan??
CLOSED
apaan ya gan, kayaknya ane gag pernah ngelakuin yang aneh-aneh ama cewe ane,.
gue mah paling nge 4 tin hahah percaya aja tuh cewee emoticon-Berbusa (S)
hal terbodoh adalah...jalan kaki dari UGM ke stasiun tugu.......hahaha







[ask] apa hal terbodoh yg dilakuin bareng pacar gan??
kasian ya si Agan,,,

kasih emoticon-Toast aaaaach...
Quote:Original Posted By shuwal
kasian ya si Agan,,,

kasih emoticon-Toast aaaaach...


haha kirain cendol beneran gan emoticon-Ngakak
Main tiup-tiupan muka gan. Ga jarang muka pacar ane kehujanan iler ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Begitu juga sebaliknya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By innamorata
Main tiup-tiupan muka gan. Ga jarang muka pacar ane kehujanan iler ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Begitu juga sebaliknya gan emoticon-Ngakak


buset jorok amir gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dimasarv
buset jorok amir gan emoticon-Ngakak


Seru loh gan emoticon-Big Grin
Kapan-kapan cobain aja emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By innamorata
Seru loh gan emoticon-Big Grin
Kapan-kapan cobain aja emoticon-Big Grin



boleh juga nih, tapi biar lebih manteb makan pete dulu gan emoticon-Ngakak
biasa aja tuuh Gan...
emoticon-Cool
kalo ane, blum ada yg aneh2.,
eh,udah keburu putus gan.. emoticon-Ngakak
belum nglakuin yang aneh2 gan,,di tolak terus soalnya emoticon-Berduka (S)
emoticon-Bingung kock bisa sich bgt yachhh juragan
emoticon-Sundul:
sampai saat ini seh belum ada gan, ntar deh kalo ada pengalaman itu ane share disini emoticon-Big Grin
belum ada gan emoticon-Malu (S)
sampe saat ini msh normal2 aja gan..emoticon-Malu (S)
ane dan pacar ane pernah ngembailin barang-barang belanjaan yang udah d depan kasir gara2 kami berdua lupa bwa dompet gan emoticon-Ngakak
asli ane dan pacar ane malu banget gan emoticon-Ngakak
Kalo ane waktu2 itu hujan2nan di pinggir jalan main air gtu gan hha kocak banget sampe2 diliatin orang di angkot hhe