Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011515164/joke-anak-kembar-jamin-ngakak-gan-kalo-gak-ngakak-ane-rela-kimpoi-ma-syahrini
joke anak kembar.. jamin ngakak gan (kalo gak ngakak ane rela kimpoi ma syahrini..)
Sharing joke gan, maga ajah ga

Di Rumah Sakit Bersalin yg ternama di Jakarta.....
Di depan ruang bersalin, berkumpul 4 orang suami yg menunggu kelahiran buah hati mereka.. Kita sebut saja mereka Bapak A, Bapak B, Bapak C dan Bapak D
kebetulan ke-4 suami tersebut sama2 menunggu kelahiran anak yg pertama..

Tiba2 terdengar suara tangis bayi dr dalam ruangan.. lalu dokter keluar dan menemui mereka...

Dokter : "Bapak A, selamat.... Anak anda lahir kembar 2, kondisinya keduanya sehat beserta ibunya..
Bapak A : Alhamdulillaah, terima kasih dok... Saya dapat kembar 2, Kebetulan sekali saya bekerja di PT.Dwi Cahaya... emang rejeki saya nih dok...

Dokter masuk dan tidak berapa lama terdengar kembali tangisan bayi... lalu dokter keluar dan menemui mereka...

Dokter : "Bapak B, selamat.... Anak anda lahir kembar 3, kondisinya ketiganya sehat beserta ibunya..
Bapak B : Syukur Alhamdulillaah, terima kasih dok... Saya dapat kembar 3, Kebetulan sekali saya bekerja di PT. Tri Mutiara... emang rejeki saya nih dok...


Dokter masuk dan tidak berapa lama terdengar kembali tangisan bayi yg lebih ramai... lalu dokter keluar dan menemui mereka...

Dokter : "Bapak C, selamat.... Anak anda lahir kembar 4, walau berat badannya agak kurang, tapi keempat bayi anda sehat beserta ibunya..
Bapak C : Puji Tuhan, terima kasih dok... Saya dapat kembar 4, Kebetulan sekali saya bekerja di PT. Empat Serangkai... emang rejeki saya nih dok...

Bapak D... yg dari tadi menyimak kelahiran pertama hingga terakhir merasa lemas... matanya berkunang2 dan tiba2 dia terhuyung jatuh mau pingsan

Dokter : "Bapak D kenapa pak... anak anda belum lahir...
Bapak D : Dia berkata lirih.."Saya kerja di AUTO 2000 Dok.." Lalu pingsan

Mohon komeng gan.... boleh juga dan
tapi jgn gan...

mampir lapak ane yg lain gan....

Tante Dan Gigolo Brondong

Modal Ceban..(BB+++++ banget gan)

Kisah malaikat dan kaskus newbie

ibu-ibu resah..(BB+ dikit gan, dijamin ngakak)

Ujian mahasiswi kedokteran

Suami gila facebook


3 B.... Gaya Hidup Masa Kini Gan......

Joke anak kembar.. jamin ngakak gan (kalo gak ngakak ane rela kimpoi ma syahrini..)

Tattoo Fidel Castro (Warning= BB+++ gan)

NASA vs Badan Antariksa Rusia

Raja Fahd VS Margaret Tatcher

jokes drakula... ane yg bikin aje ngakak guling2 gan

gaun dan jas penganten.... bikin bingung gan
joke anak kembar.. jamin ngakak gan (kalo gak ngakak ane rela kimpoi ma syahrini..)HARI GINI GAK BISA PERTAMAX , APA KATA DUNIA !! joke anak kembar.. jamin ngakak gan (kalo gak ngakak ane rela kimpoi ma syahrini..)

ijin
ijin nyimak gan

Maksud nya Kembar 2000 gan ?? walah udah iso doank dia

Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

joke anak kembar.. jamin ngakak gan (kalo gak ngakak ane rela kimpoi ma syahrini..)

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
emang anaknya ada 2000
jadi si bapak D anaknya 2000
mampus dia ngerawat 2000 anak.

joke anak kembar.. jamin ngakak gan (kalo gak ngakak ane rela kimpoi ma syahrini..)
joke anak kembar.. jamin ngakak gan (kalo gak ngakak ane rela kimpoi ma syahrini..)
seandainya itu benar yah gan...Asli ngakak gan...

Ane jadi nyengir2 sendiri gara2 jokenya JokeNya agan...
Quote:Original Posted By PsychoNinja
emang anaknya ada 2000


anaknya belum lahir gan, cuman kebayang ma dia kalo jumlah anak sesuai dengan tempat kerjanya
puaaaaaaanjang banget gan!
mending ane aja ya!!


Spoiler for nitip lapak gan!:
Quote:Original Posted By duarbum
puaaaaaaanjang banget gan!
mending ane aja ya!!


Spoiler for nitip lapak gan!:


makasih gan nya lam kenal

bisa aja ente joke anak kembar.. jamin ngakak gan (kalo gak ngakak ane rela kimpoi ma syahrini..)
lumayan lagghh gan dari pada lumayun
wkwkwkw...
anaknya auto 2000 neh ?? haha...
ada" aja si agan...
udah sering baca sih gan.
but nice joke gan
Quote:Original Posted By naz.
jadi si bapak D anaknya 2000
kocak banget gan ts ni
sundul gan:
hahaha sihh agan

kok gan , ane aja yang kimpoi

kalau 2000 gimana tuh



ane bantu
Mantap gan buat ngilangin stress joke anak kembar.. jamin ngakak gan (kalo gak ngakak ane rela kimpoi ma syahrini..)
dasar koplak gan..

kasian tu bapak..
wkwkwk lgsg pingsan pasti
×