alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011514507/apa-bedanya-sekretaris-baik-sama-sekretaris-seksi

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?

Spoiler for ini gan:





Sorry kalo emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost ato agan dah pernah denger,tapi yang penting kan bisa sama-sama emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Mintaemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star ya gan kalo berkenan...hehehe

Spoiler for Yang lain gan:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
emoticon-Ngakak pertamax aman gan emoticon-Cool
Wow, Mantap gan emoticon-Ngakak
haha.. emoticon-Ngakak
bisa aja si agan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak






jangan ngiler ya gan, sama kemeja KASKUS keren ini.. emoticon-Big Grin
Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
*klik gambar nya aja kalo minat.. emoticon-Smilie
Quote:


wakakakakakaemoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)
Abis ngapain tu emoticon-Big Grin
Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
wakakaka.. emoticon-Ngakak
Kacau emoticon-Ngakak
Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
dopost emoticon-Hammer2
Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
lumayan sering denger gan...


Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Quote:


untuk mencari tau jawabannya, mari berimaginasi... wkwkwkkwkw

emoticon-Ngakak
kkwkwkwkwkwkwkwk si agan bsa aja!!!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah ane msh lugu gan, gak ngatri kamsud nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakakkakaemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
mastah lucu nih...
keep posting gan....
Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
hahhaha sudah pagi abis ngapain gan emoticon-Ngakak
ane pilih yg seksi deh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Lucu banget nih

ternyata bedanya tipis banget tapi artinya mendalam banget.
ane ternyata bisa ngakak jg !!!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
singkat amat gan bikin lawaknya tambah lagi dung
emoticon-Ngakak (S) lanjutkan emoticon-Ngakak (S)
ngakak bener gan, ga kuat.. emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di