Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011514507/apa-bedanya-sekretaris-baik-sama-sekretaris-seksi
Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?

Spoiler for ini gan:





Sorry kalo ato agan dah pernah denger,tapi yang penting kan bisa sama-sama


Minta ya gan kalo berkenan...hehehe

pertamax aman gan
Wow, Mantap gan
haha..
bisa aja si agan..






jangan ngiler ya gan, sama kemeja KASKUS keren ini..
[URL=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11451368/][IMG]http://img198.imageshack.us/img198/2189/kemejakaskus1.jpg[/IMG][/URL]
*klik gambar nya aja kalo minat..
Quote:Original Posted By bonnes
Wow, Mantap gan


wakakakakaka
Abis ngapain tu Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
wakakaka..
Kacau Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
dopost Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
lumayan sering denger gan...


Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Quote:Original Posted By GaluhNovinda
Abis ngapain tu Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?


untuk mencari tau jawabannya, mari berimaginasi... wkwkwkkwkw

kkwkwkwkwkwkwkwk si agan bsa aja!!!!
wah ane msh lugu gan, gak ngatri kamsud nya
wakakakakkaka
mastah lucu nih...
keep posting gan.... Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
hahhaha sudah pagi abis ngapain gan
ane pilih yg seksi deh


Lucu banget nih

ternyata bedanya tipis banget tapi artinya mendalam banget.
ane ternyata bisa ngakak jg !!!

singkat amat gan bikin lawaknya tambah lagi dung
lanjutkan
×