alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011514443/cara-mempercepat-internet
Thumbs up 
Cara mempercepat Internet!!!
selamat datang semua disini ane akan berikan cara nya untuk mempercepat internet

untuk yang menggunakan modem pertama

1. Siapkan Modem anda terlebih dahulu.
2. Cari lilitan kawat yang mengandung bahan alumunium atau sejenisnya. (bereksperimen sendiri ya)
3. Masukkan Liitan kawat tadi kedalam modem anda ke lubang untuk sinyal penguat/ anda bisa lilitkan di komponennya. (Silahkan Berekperimen sendiri)
4. Sesudah anda pasang kan kawat tadi udah nancap dan panjang keluar dari modem tuh. Sekarang anda tinggal bikin lilitan kawat tersebut menjadi dua bagian kanan dan kiri pada ujungnya. Bisa disambung lagi di ujungnya sehingga membentuk hurug "Y"../ Ngerti kan? Di coba ya!
5. cara ini bertujuan untuk mencari sinyal yang ada di sekitar, ibaratnya gitu loghhh...
6. Sesudah itu anda pergi ke counter hp, beli alat penguat sinyal yang di tempel.
7. Setelah anda mendapatkan alat penguat sinyal tempelan, lalu anda tempel di belakang body modem anda. Ini bertujuan untuk mempertahankan daya sinyal yang sudah didapat dengan menggunakan lilitan kawat tadi.

8.Lakukan langkah-langkah berikut :

* Klik kanan pada My computer

* Pilih Properties

* Lalu ke HARDWARE tab->Device manager

* Pilih Ports ->Communication Port(double click on it and Open)

* Lalu
Ke Port Setting dan buat beberapa perubahan:

* Pada “Bits per second” ganti menjadi 128000

* dan “Flow control” option ganti menjadi Hardware

* Apply dan lihat hasilnya.

9. Selesai. Silahkan anda coba dan lihat hasilnya!


mungkin aggak aneh tp kecepatan nya dijamin wau
emoticon-Request emoticon-Request


tapi jika berhasil ane minta emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ah yg boneng gan,ente udh pernah nyoba blm?

kalo berkenan mampir dimari gan..
Quote:
10 Senapan yang Ikut Memerdekakan Negeri Ini

Cewek Ini Cium Bau Anunya Saat Di Kelas [Ngakak BB++]
ribet banget gan emoticon-Hammer
ada yang lebih simple nyaa gan ??
coba hasil karya TS mana?
koq harus beli lg penguat sinyal? sama aja dong? Cara mempercepat Internet!!!
[quote=]

Cara mempercepat Internet!!!
Klik Gambar !!
Cara mempercepat Internet!!!
[/quote]
Quote:Original Posted By RobRon
coba hasil karya TS mana?
koq harus beli lg penguat sinyal? sama aja dong? Cara mempercepat Internet!!!


kan membuat sinyal nya kuat
emoticon-Malu
wew emoticon-Matabelo bener2 ajib thread ente neh
nunggu fr dari yang laen aja deh.



agk ribet ya gan emoticon-Bingung



Best Regards,
WSSChanger
letak jejak dulu....biar bisa ane buka lagi ini trit hehehe....buat bekal inet di kost nantik
Mestinya di posting di CCPB dong gan.....
coba ada foto2 nya gan
Quote:Original Posted By ariefunite
coba ada foto2 nya gan


Stuju gan emoticon-Shakehand2
fusion beberapa kartu aja ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pgn cepet inetnya jam 12 mlm gan....

emoticon-Ngacir2
wah beneran biosa tuh gan ??

Picnya dong biar lebih jelas
Tambahin pict-nya deh gan, biar ga bingung emoticon-Bingung
emoticon-Malu
ane coba dulu gan...
kena densus juga gak bakal ngaruh gan emoticon-Frown
repot amat gan, tgl pake sendok aja.. atau ga modemnya dimasukin ke kaleng emoticon-Big Grin
×