alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011514084/sapi-lebih-kuat-ngeses-dari-pada-orang-gan-cekidrot
Sapi Vs Manusia urusan seks
Spoiler for pembuka:

Spoiler for awal cerita:

Spoiler for conversation:


sialan neh Ibu pake nyengol2 segala, hebat juga tuh sapi.. pikir si bapak

Spoiler for case closed:


emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
haha.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak gan ceritanya.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak






jangan ngiler ya gan, sama kemeja KASKUS keren ini.. emoticon-Big Grin
sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
*klik gambar nya aja kalo minat.. emoticon-Smilie
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Repost (S) baru tadi siang ane baca gan... tapi nggak papalah... tetap semangat gan
hahahahaha.. emoticon-Ngakak sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
hahahhaa emoticon-Ngakak

bener juga tuh bapak2
Quote:Original Posted By MrBIGY
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Repost (S) baru tadi siang ane baca gan... tapi nggak papalah... tetap semangat gan


kalah cepat dong gan ane... tapi gak apa apa lah.....emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)

Smile 

hahahaaa..

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
wkwkwk,ane ngakak sampe guling-guling ganemoticon-Ngakak
lumayan lah gan dari pada lumayun
sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
Quote:Original Posted By kuedonat2
hahahhaa emoticon-Ngakak

bener juga tuh bapak2



penganut aliran sesat neh si agan yang satu ini... hidup poligami ya gannnnemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
hahaha kena skak dah tu ibu ibu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
HAHAHA meski emoticon-Purple Repost tapi tetep emoticon-Ngakak
wkwkwk,ane ngakak sampe guling-guling ganemoticon-Ngakak
bwakakakakak... emoticon-Ngakak
kalo boleh sama cewe laen bapak juga mau loh bu.....

kopong deh tuh lutut...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane jadi penasaran jawaban si ibunya gan??? emoticon-Big Grin
Wow, Mantap gan emoticon-Ngakak
jiah koplak tuh crita, minta ijin ama istri dgan cwe laen emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bener tuh kata bapaknya gan
tapi ama 10 cewe sekaligus ga kuat juga gan......emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
×