Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011514084/sapi-lebih-kuat-ngeses-dari-pada-orang-gan-cekidrot
Sapi Vs Manusia urusan seks
Spoiler for pembuka:

Spoiler for awal cerita:

Spoiler for conversation:


sialan neh Ibu pake nyengol2 segala, hebat juga tuh sapi.. pikir si bapak

Spoiler for case closed:


haha..
kocak gan ceritanya..






jangan ngiler ya gan, sama kemeja KASKUS keren ini..
[URL=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11451368/][IMG]http://img198.imageshack.us/img198/2189/kemejakaskus1.jpg[/IMG][/URL]
*klik gambar nya aja kalo minat..
baru tadi siang ane baca gan... tapi nggak papalah... tetap semangat gan
hahahahaha.. sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
hahahhaa

bener juga tuh bapak2
Quote:Original Posted By MrBIGY
baru tadi siang ane baca gan... tapi nggak papalah... tetap semangat gan


kalah cepat dong gan ane... tapi gak apa apa lah.....

Smile 

hahahaaa..

wkwkwk,ane ngakak sampe guling-guling gan
lumayan lah gan dari pada lumayun
sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^sapi lebih kuat ngese*s dari pada orang gan.. cekidrot....^^
Quote:Original Posted By kuedonat2
hahahhaa

bener juga tuh bapak2



penganut aliran sesat neh si agan yang satu ini... hidup poligami ya gannnn
hahaha kena skak dah tu ibu ibu
HAHAHA meski tapi tetep
wkwkwk,ane ngakak sampe guling-guling gan
bwakakakakak...
kalo boleh sama cewe laen bapak juga mau loh bu.....

kopong deh tuh lutut...


ane jadi penasaran jawaban si ibunya gan???
Wow, Mantap gan
jiah koplak tuh crita, minta ijin ama istri dgan cwe laen
bener tuh kata bapaknya gan
tapi ama 10 cewe sekaligus ga kuat juga gan......
×