alexa-tracking

Foto + Video Hantu Amy Winehouse Beredar!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011509859/foto--video-hantu-amy-winehouse-beredar
Foto + Video Hantu Amy Winehouse Beredar!
Quote:


sereeem gan
videonya nggk nongol gan..
serem gan emoticon-Takut kalo ktmu gmana yah ? emoticon-Ngakak
dia siapa sih gan gak kenal ane emoticon-Malu
videonya ga nongol gan!!!!emoticon-Bingung
reupload videonya gan..trims
















#momod.jablay was here!
video nya upload ulang dong gan
Quote:


videonya gk muncul gan... emoticon-Hammer
emang siapa sih amy itu? emoticon-Bingung kok ane ga pernah tau emoticon-Mewek
Foto + Video Hantu Amy Winehouse Beredar!
mudah2an cuman bohong belaka ya gan emoticon-Embarrassment
siapa sih gan, artis hollywood ya emoticon-Malu (S)
btw, video g nongol gan emoticon-Big Grin
Ngeri ah... beneran ga?
koq ga ada videonya?
coba di nampilin TS... thankss
masi idup aj mukany ngeri, gmn da jadi hantu tuh...
[CENTER]
Spoiler for Video Penampakan Arwah Amy WineHouse:
kasian ya matinya jadi gentayangan..
di videonya ga jelas itu apaan, ga mirip sama si amy.


wah.. ane ga bisa liat videonya gan, tapi bisa liat tuh fotonya...
serem juga ya gan... emoticon-Takut
Foto + Video Hantu Amy Winehouse Beredar!
kayaknya pas michael jackson meninggal juga ga lama beredar rumor arwahnya bergentayangan di rumahnya... emoticon-Takut (S)
ijin ke tkp dulu gan emoticon-Ngacir2 biar jelas
gak berani lihat full takut duluan :serem
×