alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011509859/foto--video-hantu-amy-winehouse-beredar
Foto + Video Hantu Amy Winehouse Beredar!
Quote:Kapanlagi.com - Sejak ditemukan tak bernyawa di kediamannya yang berlokasi di London, rupanya misteri kematian Amy Winehouse tak juga mereda. Tak hanya penyebab kematian yang misterius, namun juga desas-desus mengenai hantu Amy yang gentayangan di sekitar rumahnya.

Beberapa hari setelah pemakaman Amy digelar, sebuah foto mengejutkan banyak fans. Dalam foto ini, tampak sesosok wanita mirip Amy yang terlihat dari jendela lantai dua rumahnya.

Walau belum jelas apakah foto ini asli atau buatan, tak pelak para fans dan keluarga yang kehilangan Amy merasa terganggu oleh ulah oknum-oknum yang dianggap berusaha mengambil keuntungan dari kematian sang penyanyi.

Foto + Video Hantu Amy Winehouse Beredar!

Tak hanya itu, beberapa kabar menyebutkan bahwa teman-teman terdekat Amy, termasuk Pete Doherty, lari tunggang langgang ke Paris lantaran hantu Amy menghantui rumahnya di London. Doherty sempat menyatakan pada beberapa kawan dekatnya bahwa dirinya sering melihat sosok Amy di jendela rumahnya kala malam.

"Dia yakin sudah melihat hantu Amy. Mungkin banyak orang mengira ini hanya halusinasi karena pengaruh obat, tapi dia (Pete) bilang dia sudah bersih (tidak mengonsumsi obat)," ujar seorang kawan Doherty.

Doherty sendiri adalah teman dekat Amy, yang sempat mengaku sangat menyesal tak bisa hadir kala Amy dimakamkan. Karenanya, beberapa pihak mengira bahwa hantu Amy yang dilihat Doherty hanyalah khayalan yang dipicu rasa bersalah dan pengaruh obat.

[youtube]http://www.youtube.com/watch?v=asJSYT6GYRc&feature=player_embedded[/youtube]

sumber


sereeem gan
videonya nggk nongol gan..
serem gan emoticon-Takut kalo ktmu gmana yah ? emoticon-Ngakak
dia siapa sih gan gak kenal ane emoticon-Malu
videonya ga nongol gan!!!!emoticon-Bingung
reupload videonya gan..trims
















#momod.jablay was here!
video nya upload ulang dong gan
Quote:Original Posted By sidegear
sereeem gan


videonya gk muncul gan... emoticon-Hammer
emang siapa sih amy itu? emoticon-Bingung kok ane ga pernah tau emoticon-Mewek Foto + Video Hantu Amy Winehouse Beredar!
mudah2an cuman bohong belaka ya gan emoticon-Embarrassment
siapa sih gan, artis hollywood ya emoticon-Malu (S)
btw, video g nongol gan emoticon-Big Grin
Ngeri ah... beneran ga?
koq ga ada videonya?
coba di nampilin TS... thankss
masi idup aj mukany ngeri, gmn da jadi hantu tuh...
[CENTER]
Spoiler for Video Penampakan Arwah Amy WineHouse:
kasian ya matinya jadi gentayangan..
di videonya ga jelas itu apaan, ga mirip sama si amy.


parcel natal - hadiah natal - kado natal
wah.. ane ga bisa liat videonya gan, tapi bisa liat tuh fotonya...
serem juga ya gan... emoticon-Takut Foto + Video Hantu Amy Winehouse Beredar!
kayaknya pas michael jackson meninggal juga ga lama beredar rumor arwahnya bergentayangan di rumahnya... emoticon-Takut (S)
ijin ke tkp dulu gan emoticon-Ngacir2 biar jelas
gak berani lihat full takut duluan :serem