Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011505246/gagal-gombal
gagal gombal
Semoga anda terhibur dan gak

budayakan komeng dan sesudah membaca

tapi kalo ISO juga gapapa, asal jangan

cekidot


Quote:Quote:cowo : neng bapak kamu tukang bakso ya.?

cewe : bukan bang. *malu

cowo : kalo gitu pasti bapak kamu tukang tambal ban ya.?

cewe : ih bukan juga bangg.*mesem-mesem

cowo : oh bukan juga, yang bener pasti tukang gorengan

cewe : aduh bukanlah, masa bapakku tukang gorengan, *agak kesel

cowo : bapak mu pasti tukang siomay,tukang bakso, tukang bubur, tukang minta-minta,tukang gali kubur,

cewe : bukan bukan bukan bukan bukan *kesel

cowo : nih yang terakhir, bapakmu pasti rampok ya.?

dengan jengkelnya si cewe : nggak tau kan, mangkanya liat internet ,dirumah ga ada internet ya.? DASAR NDESOO.

cowo : ^(%$)?$/3!@#@&^..??!!













jangan lupa mampir ke thread ane yang laen gan
Quote: sekilas tentang 'PULAU MADURA'

sepenggal perjalanan hidup seorang mantan maling sendal
mayan ngakak juga sambil pertamax
Bau repsol gan
keep post gagal gombal
tu cew korban tukul ye gan?
gagal total, bukannya makin deket malah tambah jauh
keep posting
maksa bener tu cowo gan...
maksa bener tu cowo gan...

Cool 

nyimak
ada" aja dah...!
ane gan....lanjut teruss......
tolong bantu gan
wkwkwkwkwk... bikin ngakak
mantep gan threadnya ane demen ne
keqnya garing deh
pagi2 . . baca ni trit bikin ane ngakak gan . .
hahahahahh



nice jokes gan
Quote:Original Posted By PhaMenThaR
keqnya garing deh


sorry gan kalo garing, ane cuma niat menghibur aja,.
kalo gak terhibur juga gapapa gan, maklum ane masih newbie
gak ngerti
hahha ngakak ane gann
×