alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011503137/slimming-tea-maaf-agak-bb
SLIMMING TEA maaf agak BB++
Semoga tidak emoticon-Blue Repost
Cekidot gan emoticon-Cool

SLIMMING TEA
‎​Seorang pemuda lugu yang akan menikah mendatangi kakeknya yang juga seorang tabib untuk berkonsultasi.
Pemuda: “Kek, sebentar lagi saya akan menikah, saya ingin Kakek memberikan nasehat-nasehat untuk menghadapi malam pertama nanti”

Kakek: “Menurut Kakek, kamu harus memberi pengalaman yang tidak dapat dilupakan oleh istrimu. Begini … untuk memuaskan istrimu, kamu harus memperbesar alat vitalmu agar istrimu menjerit-jerit nikmat… dan itu caranya mudah”

Pemuda: “Wah … gimana caranya Kek ? ” tanya si pemuda bersemangat.

Kakek: “Kamu harus merendam alat vitalmu dalam air teh setiap malam sampai sehari sebelum pertempuran”

Pemuda:”Wow … dengan syarat semudah itu saya pasti bisa membuat istri saya menggelepar-gelepar merasakan nikmatnya pukulan softball” seru si pemuda sambil membayangkan bagaimana jadinya istrinya jika terkena serangan alat vitalnya yang diharapkan menjadi sebesar pukulan softball.

Sang pemuda pun melakukan apa yang dinasihatkan oleh Kakeknya. Ia merendam alat vitalnya kedalam segelas air teh setiap malam. Ketika malam pertama setelah perkimpoian sedang berlangsung, tiba-tiba terdengar jerit si istri pengantin baru.

Sang kakek membatin, “Wah … pasti cucuku sedang memamerkan senjatanya dan istrinya pasti menjerit karena kagum …”. Tetapi jeritan itu ternyata bukan jerit nikmat, tetapi jerit kesedihan.

Spontan sang Kakek mendobrak pintu kamar dan mendapati cucunya sedang terdiam lemas sedang istrinya menunjuk-nunjuk ke arah alat vital suaminya yang ternyata … walaupun panjang tetapi hanya sebesar pinsil.

Kakek: “Cu, alat vitalmu hanya sebesar pinsil. Kan Kakek sudah bilang, kamu harus merendamnya kedalam air teh setiap malam”

Pemuda: “Benar Kek, saya merendamnya setiap malam kedalam air teh”

Kakek: “Air teh apa ?”

Pemuda: “SLIMMING TEA – MUSTIKA RATU….”

TS menerima emoticon-Blue Guy Bata (L) dan emoticon-Rate 5 Star
TS tidak menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)
pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaax......


wkwkwkwkwkwkwk,,,, langsing dah tuh,,,,,
kasi cendol ah
Wkwk
bs aja si agan emoticon-Big Grin SLIMMING TEA maaf agak BB++
emoticon-Ngakak (S) hahaha teh buat diet emoticon-Big Grin SLIMMING TEA maaf agak BB++
lumayan gan..

bikin ketawa sendiri emoticon-Big Grin


SLIMMING TEA maaf agak BB++
hahah ... rendam di minyak tanah aja gan .... mekar dah , ane udah nyobain nya ke karet gelang , jadi mekar
SLIMMING TEA maaf agak BB++ mayan drpd manyun

SLIMMING TEA maaf agak BB++ SLIMMING TEA maaf agak BB++ SLIMMING TEA maaf agak BB++









Congratulations this thread has been visited by SLIMMING TEA maaf agak BB++ARUL
Wakakakak
Senjatanya jadi ciut yaa gan
SLIMMING TEA maaf agak BB++
wkwkwkwkw... emoticon-Ngakak SLIMMING TEA maaf agak BB++
emoticon-Ngakak hajar pake minyak tanah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jadi langsing ntuh RUdal...
wkwkwkwk..
kaya apa ya jadinya?
ga ada photo nya ya?
ajib
nyengir tingkat dewa.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


up....up....up
emoticon-Rate 5 Star
kocak gan, ngakak ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiah pake Sliming Tea
Ya jadi ciut tuh Mr. P emoticon-Ngakak SLIMMING TEA maaf agak BB++
Quote:Original Posted By jeruk.kecut
emoticon-Ngakak hajar pake minyak tanah


Emaang pake minyak tanah berhasil??? emoticon-Bingung SLIMMING TEA maaf agak BB++
emoticon-2 Jempol mantep gan threadnya ane demen ne emoticon-thumbsup
hehehe ngakak ane gan
lucu bgt si gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak SLIMMING TEA maaf agak BB++
emoticon-Ngakak jadi langsing dong emoticon-Big Grin SLIMMING TEA maaf agak BB++