alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011500272/biasakan-hidup-seperti-ini-gan
Biasakan hidup seperti ini gan..
AWAS KANKER HATI !!!

Biasakan hidup seperti ini gan..

Para dokter di NATIONAL TAIWAN Hospital melakukan penemuan terbaru, penyebab utama kerusakan hati adalah tidur terlalu malam & bangun terlalu siang.

Jangan tidur lewat dr jam 22 malam, karena malam hari Pkl 11 s/d dini hari Pkl 01 adalah Proses Detox di bagian hati, harus berlangsung dalam kondisi tidur pulas.
Pkl 01 s/d 03 Proses Detox di bagian Empedu dalam kondisi tidur.
Pkl 03 s/d 05 Proses Detox bagian Paru-paru.
Pkl 05 s/d 07 Proses Detox bagian Usus Besar, sebaiknya Buang Air Besar...
Pkl 07 s/d 09 Prose Penyerapan Gizi bagi Usus Halus, jadi harus makan pagi.

Begadang & bangun terlalu siang mengacaukan Metabolisme tubuh, selain itu dr tengah malam
s/d Pkl 04 dini hari adalah waktu bagi Sumsum Tulang Belakang utk memproduksi darah.


Biasakan hidup seperti ini gan..
So, Keep Your Health Guys..
Forward ke orang-orang yg kamu sayangi PENTING BUAT YG SUKA BEGADANG...

Menurut Dennis G West, pengarang buku Kesehatan Best Seller, hal2 yg hrs di perhatikan:
*Jawablah telepon menggunakan telinga sebelah kiri
*Jangan minum Obat dengan Air Dingin
*Jgn makan makanan berat setelah jam 6 malam
*Minum lebih banyak Air Putih di pagi hari, malam lebih sedikit
*Jam tidur yg Paling Baik jam 10 malam sampai jam 5 pagi
*Jangan terlalu cepat berbaring setelah minum obat
*Ketika Battery HP tinggal satu jangan angkat telp krn Radiasi meningkat hingga 100 kali.

Kenali Gejala dan Penyebab Kanker Hati

Gejala Kanker Hati:

Cepat capek.
Badan terasa lemah.
Sering menggigil di malam hari.
Demam di pagi hari.
Berat badan turun drastis.
Sering merasa nyeri di bagian punggung dan bahu.
Terkadang batuk atau muntah darah.
Seluruh kulit menjadi kuning.
perut buncit.
Nyeri perut atas.
Berak berwarna hitam.
kaki bengkak.


Kanker hati atau Hepotema merupakan suatu proses keganasan pada organ hati, baik primer maupun sekunder.
Kanker hati primer artinya sel-sel kanker mulai tumbuh dari sel hati itu sendiri yang selanjutnya bisa menyebar dan merusak organ lain.
Sedangkan pada kanker hati sekunder disebabkan adanya proses penyebaran kanker dari tempat lain, misalnya dari kanker saluran pencernaan, kanker paru, kanker payudara dan sebagainya.

Kanker hati pada stadium awal.
Pada umumnya tidak bergejala dan tanpa keluhan yang jelas.
Kanker hati baru akan menimbulkan gejala bila telah memasuki stadium lanjut, misalnya akan muncul keluhan seperti gejala di atas.

Penyebab Kanker Hati.
Penyebab pastinya masih belum diketahui, namun ada beberapa faktor yang diduga sebagai penyebab kanker hati yaitu:

Infeksi virus Hepatitis B dan Hepatitis C.
Sirosis hati.
Predisposisi herediter.
Ras.
Infeksi parasit clonorchis sinensis.
Makanan yang mengandung bahan hepatokarsinogenik (jamur aflatoxin, alkohol).
Banyak mengkonsumsi obat-obatan.
Zat pewarna.
Pemanis buata.

Alasan Makanan Tersebut jadi Penyebab.
Hal ini disebabkan karena fungsi hati adalah sebagai penawar racun yang berasal dari obat-obatan maupun makanan yang masuk ke dalam tubuh sehingga semakin sering mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan-bahan tersebut di atas, maka kerja hati akan semakin berat.

Racun-racun tersebut menumpuk di hati inilah yang bisa menyebabkan kerusakan pada hati.
Untuk mendiagnosa suatu kanker hati, diperlukan pemeriksaan fisik yang teliti dan pemeriksaan di laboratorium seperti,

  1. Tes fungsi hati.
  2. Tes pertanda virus hepatitis.
  3. Tes pertanda tumor.
  4. Tes USG.
  5. CT-Scan.
  6. Angiographic Hepatic.
  7. Biopsi hati.
  8. Laparoskopi.


Penularan:
Kanker hati tidak menular, akan tetapi penyebab kanker hati ada yang menular, misalnya adalah virus hepatitis B yang dapat ditularkan melalui:

  • Hubungan intim.
  • Berciuman dengan penderita.
  • Jarum suntik. Tatto.
  • Transfusi darah.
  • Bersentuhan dengan cairan tubh penderita melalui luka kulit yang terbuka atau selaput lendir mata dan mulut.
wah nice info gan.. emoticon-thumbsup
Sundul Threadnya.. biar rame..emoticon-Big Grin
wah menakutkan emang kanker..
amit amit dah jangan sampe kena bgituan...
budayakan hidup sehat
ctrl-d dulu
ane ada dosen emoticon-Ngacir





nitip thread ya gan emoticon-Peluk
»» Menurut agan alasan pacaran itu apa sih? kalo menurut ane pacaran itu... ««

۞ original posted by ۞
♥ titatutet ♥
*syarat dan ketentuan berlaku
sekarang ane jam9 mlm udah ngantuk bro...
kalo kuliah semstr 3-5 an dulu jam 1-2 baru bisa tidur...
yaa berubah pelan2 lah...
nice info nih tentang kesehatan..
good bro emoticon-shakehand
biasakan untuk hidup sehat gan

emoticon-thumbsup
Wah thks bgt gan...
Ane berarti salah ni ngaskus jam segini, seharusnya dh tidur..
emoticon-Hammer2
wah ane malem2 malah makan gan emoticon-Frown

Spoiler for Kaos Keren, Lucu, Imut, Unik, Dan Masih Banyak Lagi! Buruan!!!:
wah nambah ilmu juga ni,nice info deh gan emoticon-thumbsup
wih, bahaya juga ya nyerang hati soalnya emoticon-Takut
kalo kerja malam gimana ya gan, apa jam biologisnya jadi ga karuan?
nice thread gan
:thumb up
ane rasa klo udah kebiasaan tidur malem, jam tubuh pun ikut menyesuaikan gan
emoticon-Matabelo Nice Thread gan
jadi ngeri ane...ane tukang begadang nih gan..malah ane tidurnya pagi emoticon-Cape d... (S)
bener bgt gan
tapi udah kebiasaan bg tsih emoticon-Hammer2