alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4.33 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011499067/semangkapic

Semangka!!!(PIC +++)

ayo semangka!! SEMANGAT KAKA!!
Spoiler for yakin mau liat??!!:
Semangka!!!(PIC)


mudah2an agan terhibur emoticon-Blue Guy Cendol (S), baca juga yang ini gan:
Quote:


PHOTONYA UDAH GAK BISA KEBUKA GAN.. ITU YANG KOMEN NGAKAK JUNKER L*KNAT.. emoticon-Ngakak

CLOSED!!
Diubah oleh panggilanejill
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 18
mantep threadnya kakz akwkaw semangka di pantat
jiah foto TS. ternyata TSnya :maho
emoticon-Najis emoticon-Najis

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wow gan emoticon-Big Grin
Semangka!!!(PIC)
hahaha, thank gan.. bole minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada2 aj tsnya,,
wakakakaka
:maho:maho:mahoemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
beeehhh beeeeehhhhh ternyata ga disangka emoticon-Ngakak
okelah klo begitu
Semangka!!!(PIC)
wkwkwkw,semangkanya kembar siam gannemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
wakakakaka emoticon-Ngakak gan
kayaknya ada bau kentut deh gan
mantep threadnya kakz akwkaw semangka di pantat
waduh.....ane yakin ini pasti foto TS-nya ya...wkwkwkw
amit" deh...
udah muka jelek pantat semangka pula wkwkw..
jelek abis dah tuh orng hahaha
wakakakkaak emoticon-Ngakak gan
"Belah semangka di dalam mobil paling enak dengan kekasih, dibelah gan dibelah... enak gan silakan dibelaaaaahhh"
wkwkwkwk
:maho emoticon-Najis
Semangka!!!(PIC)
Gan..
ente harus tanggung jawab..
karena telah membuat ane.....
Spoiler for "TKP":
wuakakakakakaka koplakk dah

itu Foto TS na y emoticon-Ngakak
kyknya repos deh gan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 18


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di