alexa-tracking

Bahasa tak dikenal atau dilupakan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011497871/bahasa-tak-dikenal-atau-dilupakan
Bahasa tak dikenal atau dilupakan?
Bahasa tak dikenal atau dilupakan?


Spoiler for "(O.O)":


Spoiler for "(*,*)":


Spoiler for "(^,^)":


Spoiler for "(#.#)":


Spoiler for "(O.*)":


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus


Jalan-jalan ke Thread ane yang lain gan :
Quote:



(^.^)TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI THREAD INI(^.^)
,,^^ SEMOGA BERMANFAAT ^^,,
kok belakangan jd serem critanya gan.... emoticon-Belo
ni ngebahas bahasa yg ditemukan dr bawah sadar ya...?

mungkin bs ditaro contoh tulisan bahasanya td gan.. pengen baca ky gimana tuh
yg terakhir serem gambarnya...
kalo menurut ane sih lebih ke arah posession atau kerasukan...
soalnya kalo kehidupan lampau itu, siapapun ngga bisa inget, termasuk kita sendiri kan...
lebih masuk akal kalo itu berasal dari makhluk lain (halus / jin),
yang juga punya nama, punya bahasa, hidup di bumi,
dan memiliki umur yg lebih panjang daripada manusia...
Quote:


Itu ga da contohnya gan, ibaratnya agan ga bisa bahasa jawa, tiba2 bisa bhsa jawa, tapi menurut pneliti yg mneliti percakapn tersbut, itu bukan kerasukan (disitu anehnya gan)

Quote:


tapi menurut peneliti, itu bukan kersukn, pertamanya TS juga kira itu kerasukn, aneh y ganemoticon-Bingung (S)
kalo ada renkarnasi apes banget dong. jadi gak bisa ngerasain surga.
Bahasa tak dikenal atau dilupakan?
TOP gan emoticon-2 Jempol
ane cuman liat" ganbarnya,,

susternya serem gan emoticon-Takut (S)
Kok bisa kayak gitu yah? pernah sih nonton filmnya dan keren emang...tapi aneh deh... emoticon-Matabelo
wah ada yang serem gan bikin ane jadi emoticon-Takut aja tuh
serem ganemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
kan dewata artinya roh jahat berarti pulau dewata,pulau roh jahat dong
aneh juga ya, dari bisa jadi hilang gitu kemampuam bahasanya...emoticon-Bingung (S)
serem kok bs ya ganemoticon-Hammer2
btw nice posting ganemoticon-Kiss
wah moga Ht emoticon-Rate 5 Star
Serem gan emoticon-Takut
reinkarnasi ? atau yang lainnya ? kalo memang terjadi kasus seperti itu emoticon-Amazed







I'm robertobosingwa, problem emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Frown emoticon-Confused: emoticon-Amazed emoticon-Gila emoticon-Kiss (S) emoticon-Ngacir
love doesn't make the world go round
love is what makes the ride worthwhile
ijin nyimak emoticon-linux2
wah pemahaman baru nih bagi ane gans... nice inpoh
nice inpoh gan....
makasihh.........
wah agan ribet amt