Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011496994/dasar-polantas-pengalaman-pribadi
Smile dasar polantas (pengalaman pribadi)
Quote:Quote:pada suatu malam di ibukota jakarta,
BANU dan DIKA baru saja pulang bermain dari rumah temannya di daerah kebayoran baru dengan menggunakan sepeda motor,
pada saat perjalanan pulang kerumah, tiba-tiba ada 2orang polantas yg memberentikan mereka,


Quote:polisi 1 : selamat malam, boleh lihat SIM dan STNK,

banu : waduh pak, saya ga punya SIM dan lagi ga bawa STNK.,

polisi 2 : wah ini mah pasti ditilang, udah ga punya SIM trus ga baawa STNK lgi,
banu : yah pak jangan ditilang donk, lgian rumah saya deket ko dari sini,

polisi 1 : ga bisa, urusan nya berat ini de',

banu : ayolah pak .,,

polisi 2 : yaudah DAMAI aja, emangnya kamu punya duit berapa.,?

tiba-tiba dengan santainya dika menjawab : hhmm pak jangankan punya DUIT, kita aja daritadi pengen NGEROKOK susah.

polisi1 dan polisi2 dengan jengkelnya : ''YAUDAH SONO JALAN, DASAR BOCAH KERE'!!!''.




kalo terhibur boleh donk atau paling nggak

tapi tolong jangan kasih






jangan lupa mampir ke thread ane yang laen gan
Quote: sekilas tentang 'PULAU MADURA'

sepenggal perjalanan hidup seorang mantan maling sendal
Ijin nyimak
ijin juga sambil amanin pertamax dasar polantas (pengalaman pribadi)
untung aja di lepas kga kena tilang deh...
Kurang lucu gan... Keep jokes yah
jiahhhh polantasnyaaaa niat tuh ,,
Quote:Original Posted By variouse
untung aja di lepas kga kena tilang deh...


belakangan ini diketahui mereka adalah polisi gadungan gan
untung aja di lepas kga kena tilang deh...
lumayan gan dasar polantas (pengalaman pribadi)
Yah lumayun deh gan

Nyengir ampir ngakak
tolong bantu ya gan
Quote:Original Posted By candytone
untung aja di lepas kga kena tilang deh...


ternyata usut punya usut mereka adalah polisi gadungan gan

Ngakak 

ane bingung gan mw ketawain yg mana:

wkwkwkwkk... ada ada aja dah
untung aja di lepas kga kena tilang deh..
Ampun dah bisa aja gan polantasnya gondok tuh dasar polantas (pengalaman pribadi)
Quote:Original Posted By PecintaKucing07
Ampun dah bisa aja gan polantasnya gondok tuh dasar polantas (pengalaman pribadi)

ane aja pass kejadian ketawa mulu ama temen ane
pak po pak po hahaha
ijin ngakak dulu gan...
Kurang lucu gan.. Keep jokes yah
×