alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011491285/gagal-deh-ngerjain-cewek-cakeppadalhal-kalo-berhasil-buka-baju-tuh-dia
Smile Gagal deh ngerjain cewek cakep..padalhal kalo berhasil buka baju tuh dia
Quote:Original Posted By Gendut_79
Gagal deh ngerjain cewek cakep..padalhal kalo berhasil buka baju tuh dia

Gagal deh ngerjain si cewek ini,padahal kalau dia berhasil, dia bisa buka baju beneran hehehehehehe
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, tolong di rate gan...emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)
Gagal deh ngerjain cewek cakep..padalhal kalo berhasil buka baju tuh diaAMPUN DEWA PERTAMAX Gagal deh ngerjain cewek cakep..padalhal kalo berhasil buka baju tuh dia

ijin emoticon-Ngakak (S)
ijin nyimak gan emoticon-Peace

Keep Joking and Pertamax hunter on JC emoticon-Peace
Let's make nice jokes for JC better emoticon-Smilie
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK emoticon-Ngakak (S)

Gagal deh ngerjain cewek cakep..padalhal kalo berhasil buka baju tuh dia

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG emoticon-Ngakak (S)
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
jiahhhh, tuh cewe ngga mengikuti gerakan si badut... whahhahahaa..
Sundulan mau emoticon-Sundul Gan (S)
ketigax emoticon-Hammer2 gak apa yg penting pej one
emoticon-Ngakak pinter juga tuh beruang.. sayang nye gagal.. emoticon-Malu
emoticon-Ngakak (S) padahal kayanya HOT itu ceweknya emoticon-Genit: emoticon-Ngakak (S) ....
wahaha ngarep tuh badutnye.. wkwkw emoticon-Big Grin
kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sayang banget gagal...

semoga berhasil lain kali yah beruang pintar, nice try
mungkin coba sama cewe yang latahan
akh ceweknya bloon kagak mau ngikutin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
coba lagi yang semangat gan... hahahahha, kali ajah tuh cewe emang gak ngerti maksudnya...
wuakkakakakaak emoticon-Ngakak liat badutnya,,,Ts na badutnya nich emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gagal deh tu badut ijo nya gan...emoticon-Ngakak
anjritt padahal dikit lagi tuh emoticon-Ngakak

Ngakak 

wkwkwkwkwkwkwk... ceweknya seksi euy
emoticon-Wowcantik mau...mau
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kampreddd juga tuh badut
wakak kaka kak ... pinter banget tuh maskot, hampir aja berhasill
×