alexa-tracking

[seandainya] Agan punya peliharaan naga, agan bakal lakuin apa??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011490275/seandainya-agan-punya-peliharaan-naga-agan-bakal-lakuin-apa
Ngakak 
[seandainya] Agan punya peliharaan naga, agan bakal lakuin apa??
ASSALAMU 'ALAIKUM AGAN N SIST


Halo semua agan n sist, selamat datang di thread ane...

Walaupun gak HT, Alhamdulillah masuk Lounge page 1.. emoticon-Mewek
Quote:


emoticon-Toastemoticon-Toast "MARI BERANDAI-ANDAI" emoticon-Toast emoticon-Toast


Sesuai Judul ane pengen tanya, kalau agan n sist punya hewan peliharaan NAGA, apa yg bakal agan n sist lakuin?? emoticon-Bingung

Sebelum komen nih beberapa pic Naga keren2... emoticon-Cool

Naga keren
Spoiler for Keren:


Tapi sebelum itu, agan n sist harus rawat dari kecil, besarnya nanti gimana itu tergantung gimana agan n sist rawat... emoticon-Baby Boy emoticon-Baby Girl

Baby Dragon
Spoiler for Bayi:


Nih ada beberapa film tentang manusia yg memelihara naga... emoticon-Matabelo

Contoh Film
Spoiler for film:


Sebelumnya, ada komen dari agan yg menarik n menganggap serius nih... emoticon-Shakehand2
Quote:

Quote:


NAh untuk jawaban ane, ane pengen ke kampus naek Naga biar gak macet, trus pamer ke temen2 kampus hahaha... :maho :maho
Bagaimana dgn agan2 n sist2? emoticon-Bingung

Komen Unik n bagus, ane taro di pekiwan dah... emoticon-Toast
Dan ini nih untuk komen terhebat menurut ane, berhubung thread ane banyak banget BOTnya... emoticon-Turut Berduka emoticon-Marah
Quote:

Si agan ini juga kasi ane cendol... emoticon-Mewek emoticon-Matabelo
Quote:


Nih komen2 yg sudah ada n terpilih... emoticon-Shakehand2
Quote:
Pertamax semoga

RESERVED emoticon-Cool
Ane klo jalan2 Ane mau bawa2 Gan sama buat kendaraan klo bisa kaya Anglindarmo emoticon-Ngakak (S)...
KASKUS Ads
kalo naganya udah gedhe, ane bakal keliling2 ke suatu tempat yang pengen ane kunjungi pake naga gan, , emoticon-Big Grin
enak banget tuh, grtisan bisa pergi kemana-mana, , , emoticon-Big Grin
Quote:


Hahaha bener tuh gan, seru tuh kalau di bawa kemana2...
ane bakalan ngojek naga gan.. emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) kan lumayan bayaran nya gan...
ane bikin naga bs memberantas korupsi...krn pemerintah jaksa dan polisi tdk bs di andalkan lagi..!
buat nakut2'in presiden,gan emoticon-Hammer2
Quote:


Hahaha bener tuh gan, seru tuh kalau di bawa kemana2...
Quote:


Hahahahaha komen agan ngakak abis... emoticon-Ngakak
Hahaha komengnya pada ngakak. emoticon-Ngakak
Kalau ane pengen terbang ke negara2 lain
Kalau ane jaga rumah, ada maling? Bakar aja.. emoticon-Cool
klo ane bakalan ngerampok keperawanan gadis yang didesa2.. hahahaha
ANe terbang ke gedung DPR, nakut2in DPR gan... emoticon-Ngakak
Pengen nonton tuh How to train your dragon... emoticon-Matabelo
Terbang ke Korea, ketemu SNSD.. emoticon-Kiss
Ane akan kuasain DUNIA! Wuahahahaha... :maho
Wah reunian keluarga Yens.Bucks. emoticon-Matabelo

Ane pengen nakut2in senior ane di kampus... :maho
Quote:


Wahaha ini nih yg salah gunain.. emoticon-Ngakak
bakar markas maksiat gannnn emoticon-Big Grin
×