alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011490124/foto-foto-suasana-menyeramkan-mengerikan-krisis-minyak-amp-gas-di-eropa-tahun-1973
Thumbs up 
Foto Foto Suasana MENYERAMKAN, MENGERIKAN, Krisis Minyak & Gas Di Eropa Tahun 1973
Quote:MOHON BANTU RATE GAN emoticon-Rate 5 Star

Quote:ok gan kali ini ane mau membahas tentang krisis minyak tahun 1973
pasti agan2 semua tahu dan Ingat krisis minyak tahun 1973-1974? emoticon-Turut Berduka

betul gan krisis ini terjadi karena Organisasi Negara Pengekspor Minyak Arab atau OAPEC (terdiri dari anggota OPEC Arab, ditambah Mesir, Suriah dan Tunisia) menyatakan embargo minyak gan emoticon-Turut Berduka dalam menanggapi keputusan AS untuk memasok senjata ke Israel selama Perang Yom Kippur. \temoticon-Angkat Beer

pihak OAPEC mengembargo minyak ke negara2 eropa pada bulan Oktober tahun 1973 dan harga minyak pun langsung melonjak dari $ 3 per barel menjadi $ 12 per barel gan. emoticon-Matabelo

Spoiler for klik:


Yang terjadi selanjutnya adalah kekurangan gas/minyak besar-besaran dalam sejarah dunia. SPBU pun hanya melayani untuk pelanggan reguler, atau ditutup sama sekali, emoticon-Turut Berduka dan kota-kota bisnis pun mematikan listrik untuk menghemat energi dan beberapa kota eropa yang waktu itu terpaksa tidak memakai cahaya penerangan untuk mengatasi krisis ini gan. emoticon-Turut Berduka



Quote:
Spoiler for klik:


SPBU ini ditinggalkan selama krisis bahan bakar pada musim dingin tahun 1973-74 kadang-kadang digunakan untuk tujuan lainnya. SPBU ini terletak di Potlatch, Washington, berubah fungsi menjadi ruang pertemuan keagamaan selama krisi minyak.

Spoiler for klik:


Kekurangan bahan bakar ini menyebabkan Negara2 eropa mengalami masalah bagi pengendara dalam mencari gas serta membayar lebih banyak untuk itu


Spoiler for klik:


Selama krisis bahan bakar ini penjualan bensin diatur oleh negara. SPBU hanya boleh melanyani pelanggan tetapnya. Pengemudi dalam gambar ini ditolak karna bukan member regular

Spoiler for klik:


Spoiler for klik:


Spoiler for klik:


harga bahan bakan dijual dengan harga berkali kali lipat


Spoiler for klik:


Spoiler for klik:


Spoiler for klik:


Beberapa SPBU Mencoba Menjual Hanya untuk Pelanggan Reguler mereka


Spoiler for klik:


antrian kendaraan untuk bergantian menunggu mengisi bahan bakar

Spoiler for klik:


Spoiler for klik:


Spoiler for klik:


penghematan energi

Spoiler for klik:


tidak ada gas/minyak hari ini.. terlihat seseorang sedang mencoba untuk mencari tumpangan

Spoiler for klik:


hemat energi tidak menggunakan penerangan

Spoiler for klik:


Spoiler for klik:


stiker bertulisakan "Turn Off the Lights" mencerminkan keseriusan situasi energi di Oregon selama musim gugur 1973. Stiker ini, di kantor bisnis Portland, digunakan dalam iklan surat kabar serta di televisi, billboard dan bemper mobil.


Spoiler for klik:


foto Penjaga SPBU "Out Gas" di Portland, pada 1 hari sebelum negara itu Diminta untuk menutup semua Stasiun Bensin 11/1973

Spoiler for klik:


maaf tidak ada gas/minyak

Spoiler for klik:


Only One of Many Such Signs That Have Appeared in the Portland Area Since the Start of the Fuel Shortage 06/1973

Spoiler for klik:


Spoiler for klik:


Seperti tulisan2 ini telah mulai Sering Hadir di Daerah Portland

Spoiler for klik:


Kurangnya Pencahayaan Jalan Raya efek dari krisis gas oil

Spoiler for klik:


Spoiler for klik:


Spoiler for klik:


Spoiler for klik:


Spoiler for klik:


Spoiler for klik:



Spoiler for klik:


Spoiler for klik:


"Tidak ada Gas/minyak"

serius tu gan potonya??
serem amat.ckck

Quote:
yang ngaku KASKUS lovers WAJIB punya!!
ya gan ane pernah dengar emoticon-Takut

Krisis minyak global kedua tahun 1978-1979 kembali mendorong perubahan besar-besaran.
ijin ntimak dulu ah gan ____ emoticon-Big Grin







Quote:Ane nitip lapak gan, sekedar untuk pencerahan ...

[Renungan] 6 Kekuatan Dahsyat Dalam Diri Manusia

[Info] Khasiat dan Bahaya Kerokan (nah loh ..)

Waduh serem amat yah emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By litlebylitle
serius tu gan potonya??
serem amat.ckck


serius gan emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By SeaBrezze.art
ya gan ane pernah dengar emoticon-Takut

Krisis minyak global kedua tahun 1978-1979 kembali mendorong perubahan besar-besaran.


mohon bantu rate gan emoticon-Sundul:
gimana kalau nanti minyak habis beneran ya gan emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By mblending
ijin ntimak dulu ah gan ____ emoticon-Big Grin


sekalian bantu rate gan emoticon-Sundul:
begitu lah gan kalau negara arab kompak, pasti barat merana
Quote:Original Posted By esalsykes
Waduh serem amat yah emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By dressshop
gimana kalau nanti minyak habis beneran ya gan emoticon-Turut Berduka


semoga bermanfaat gan emoticon-Sundul:
moga2 ada alternatif lain buat bahan bakar....
jangan hanya mengandalkan bahan bakar fosil aja.......
Quote:Original Posted By faisalalfayedh
begitu lah gan kalau negara arab kompak, pasti barat merana


betul gan emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By shin_antares
moga2 ada alternatif lain buat bahan bakar....
jangan hanya mengandalkan bahan bakar fosil aja.......


setuju gan
bantu rate gan emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: gan
emoticon-Angkat Beer emoticon-Sundul: gan
pantes aja negara eropa[apalagi AS keukeuh banget]sama negara arab
takut terulang lagi krisisnya
baru tau mereka kalo negara arab,termasuk indonesia kompak embargo minyak.
bisa apa eropa....kecuali senjata...lah pabrik senjatanya emang ga perlu bahan bakar apa...trus bahan bakarnya dari mana kalo bukan dari negara arab/indonesia..
betul ga gan?????


Numpang PEKIWAN di trit gagagaga ahhhemoticon-Cool
Quote:Original Posted By anglingkasmala
baca dolo gan


sekalian dirate gan
emoticon-Sundul: gan
ngeri juga gan
semoga dunia ini damai aja deh
waduuuh serem gan ane ngeliatnya emoticon-Berduka (S)