alexa-tracking

Foto Foto Suasana MENYERAMKAN, MENGERIKAN, Krisis Minyak & Gas Di Eropa Tahun 1973

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011490124/foto-foto-suasana-menyeramkan-mengerikan-krisis-minyak-amp-gas-di-eropa-tahun-1973
Thumbs up 
Foto Foto Suasana MENYERAMKAN, MENGERIKAN, Krisis Minyak & Gas Di Eropa Tahun 1973
Quote:


Quote:


Quote:
serius tu gan potonya??
serem amat.ckck

Quote:
ya gan ane pernah dengar emoticon-Takut

Krisis minyak global kedua tahun 1978-1979 kembali mendorong perubahan besar-besaran.
ijin ntimak dulu ah gan ____ emoticon-Big Grin







Quote:
Waduh serem amat yah emoticon-Matabelo
Quote:


serius gan emoticon-Angkat Beer

Quote:


mohon bantu rate gan emoticon-Sundul:
gimana kalau nanti minyak habis beneran ya gan emoticon-Turut Berduka
Quote:


sekalian bantu rate gan emoticon-Sundul:
begitu lah gan kalau negara arab kompak, pasti barat merana
Quote:


Quote:


semoga bermanfaat gan emoticon-Sundul:
moga2 ada alternatif lain buat bahan bakar....
jangan hanya mengandalkan bahan bakar fosil aja.......
Quote:


betul gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


setuju gan
bantu rate gan emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: gan
emoticon-Angkat Beer emoticon-Sundul: gan
pantes aja negara eropa[apalagi AS keukeuh banget]sama negara arab
takut terulang lagi krisisnya
baru tau mereka kalo negara arab,termasuk indonesia kompak embargo minyak.
bisa apa eropa....kecuali senjata...lah pabrik senjatanya emang ga perlu bahan bakar apa...trus bahan bakarnya dari mana kalo bukan dari negara arab/indonesia..
betul ga gan?????


Numpang PEKIWAN di trit gagagaga ahhhemoticon-Cool
Quote:


sekalian dirate gan
emoticon-Sundul: gan
ngeri juga gan
semoga dunia ini damai aja deh
waduuuh serem gan ane ngeliatnya emoticon-Berduka (S)
×