Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011479916/bb-dan-kacang-ijo
BB dan Kacang Ijo
sepasang suami istri baru saja menikah,.
dalam sebuah keluarga mereka membuat sebuah komitmen satu sama lain,..

sang suami meminta kepada istri nya untuk tidak membuka / melihat isi BB nya,
dan sang istri juga meminta sang suami tidak membuka isi laci nya..
dan kesepakatan itu di jalnkan masing pihak,..

sang suami tidak mau BB nya di lihat karna semua Isi contact nya adlah selingkuhan nya. 6 bulan berjalan, sang suami selalu selingkuh, krna dia mikir gak akn ketahuan oleh istri nya, krna selama ini sang istri hanya dirumah saja, dan dia bebas selingkuh kapan pun dia ma.

tapi tiba2 sang suami berfikir, "kok istri saya gak pernah curiga ya saya melarang dia untuk melihat isi bb saya. akh tapikan saya juga gak boleh liat isi laci nya"

pada suatu hari, sang suami mulai bertanya2 isi dari laci yang di larang istri nya untuk dibuka. ketika sang suami pulang kantor, melihat rumah dalam keadaan sepi, karna rasa penasaran sang suami yang besar, akhir nya dia melanggar komitment yang telah di buat, dan sang suami membuka isi lemari tersebut.

sang suami sangat terkaget melihat isi lemari tersebut,.

ketika sang istri pulang, sag suami pun menanyakan nya,.
suami : "maaf tadi saya membuka laci kamu, habis saya penasaran dengan isi nya"
istri : "gpp mas, (dengan muka takut sang suami marah karena sudah melihat isi lemari tersebut)"
suami : "tapi kenapa isi nya hanya uang lima ribuan dan dua butir kacang ijo saja kamu sampai melarang saya untuk melihat nya"
istri : "(dengan rasa takut nya akhr nya ia berterus terang), maafkan saya mas, setiap saya selingkuh saya menaru 1 butir kacang ijo di lemari, maafkan saya ya mas"
suami : (karna dia berfikir dia hanya menemukan 2butir kacang ijo, akhir nya dia tidak jadi marah. istri saya hanya 2kali selingkuh bisa saya maafin, lagi juga selama 6 bulan ini saya lebih dari 2x selingkuh). ia gpp saya maafin kamu..
istri : "trimakasih ya mas, saya janji gak akn ngulangin lagi...

tapi sang suami masih penasaran dengan uang 5000 nya itu,. dan sang suami menanyakan nya kembali.
suami : "terus uang yang lima ribu itu apa maksud nya?"
istri : "itu hasil penjualan kacang ijo 2kg mas,"

sang suami langsung pingsan,..


hahahhaaa,... semoga bisa bikin anda tersenyum,.

pesan yang tersirat,.
"jangan pernah membohogi / melakukan hal yang bisa merusak sebuah hubungan. karna bisa jadi pasangan qta melakukan hal yg sama dibelakang qta atw bahkan lebih dari ap yg kita lakukan"
Jangan harap bisa pertamax lu !! dewa gak lu ??

ijin
ijin nyimak gan

Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

BB dan Kacang Ijo

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
Atas ane cepet banget
pekiwan gan
Quote:Original Posted By AgusDork90
Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

BB dan Kacang Ijo

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI

JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"




yeye kamu gagal kamu gagal :P
Quote:Original Posted By Ntottt
aaaaaaaaaaamanin pertamax


gagal bro
BB dan Kacang Ijo


:
::
:::
::::
::
::
kalo 2kg berapa butir gan wakakaka
keep joking yg lebih lucu lagi gan

ocak gan
BB dan Kacang Ijo


:
::
:::
::::
::
::
wah wah wah.. Parah bener gan ampe 2kg.. BB dan Kacang Ijo
kalau begitu bsoq aja gan saya coba :maho
Ane Jadi

JokeNya agan...

keep posting gan....





Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
BB dan Kacang Ijo
mampos wakakaka

sekalian nitip gan
Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11591787
Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11599736
ane sampe

MAMPIR TRIT ANE GAN
de javu dmanaaa gitu
hahaha,...

nyengir2 sndri ane gan, gmn klo gak ktauan ya,..

bisa jualan kacang ijo kali ntu istri nya,..
×