Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011479085/istri-jawa-suami-bule--ngakak-inside--bb
Istri Jawa Suami Bule ( Ngakak Inside ) BB++
maaf gan kalo thread ane repost
simak dulu gan


bunga adalah seorang cewek kampung yang beruntung, nikah dengan bule inggris dan tinggal disana di inggris

masalahnya timbul karena bunga kurang paham berbahasa inggris. Sekali waktu bunga pergi ke pasar beli daging kaki sapi, karena tidak tahu bahasa inggris, bunga mengangkat rok dan menunjukkan kakinya, untungnya pedagang mengerti akhirnya bunga dapat kaki sapi

Esoknya bunga datang lg untuk membeli dada ayam. Tanpa membuang waktu,bunga membuka baju dan menunjukkan dada nya. pedagang masih mengerti dan bunga pun pulang dengan dada ayam

Esoknya lagi,bunga ingin membeli pisang,lalu diajaknya suaminua


dan tahukah anda apa yang terjadi?

Spoiler for jawaban:



Bagi yang udah iso,kasi

jangan lupa kasi

ane mohon jangan kasih
Jangan harap bisa pertamax lu !! dewa gak lu ??

ijin
ijin nyimak gan

Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

Istri Jawa Suami Bule ( Ngakak Inside ) BB++

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
Pertamax Molo Maho Atas Ane tuh......:maho


Nitip Lapak Gan Jokes Asik:

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post551959282
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11466999
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...1467929&page=2
ga mikir aneh2 kok...
TSnya ajah yg aneh
yah mayan bikin nyengir keep post gan
dikit ane gan.... Istri Jawa Suami Bule ( Ngakak Inside ) BB++
kirain buka celana pedagangnya gan :mahos
ngakak juga sambil pekiwan gan
bole juga gan, kejebak ane... Istri Jawa Suami Bule ( Ngakak Inside ) BB++
Istri Jawa Suami Bule ( Ngakak Inside ) BB++ gw pikir mo dibuka tu pisang bule,
btw knp ga nanya aja english kaki/dada/pisang pada suaminya ya


Istri Jawa Suami Bule ( Ngakak Inside ) BB++ Istri Jawa Suami Bule ( Ngakak Inside ) BB++ Istri Jawa Suami Bule ( Ngakak Inside ) BB++







Congratulations this thread has been visited by Istri Jawa Suami Bule ( Ngakak Inside ) BB++ARUL
huahaha
:Sup2: biar ramee gan
ngakak juga sambil pekiwan gan
Kwkwkw tiap mw bli apa" harus praktek dlu kwkwk Istri Jawa Suami Bule ( Ngakak Inside ) BB++
hahaha... ade2 aje ni si agan...
mantep ne threadnya ane suka gan,hehe
ada ada aja lu gan..
whehehehe, ketipu deh...
hmmmm banana plz
Istri Jawa Suami Bule ( Ngakak Inside ) BB++


KOCAK GAN!!!!!!
hahaha...
ane sempet mikir yang enggak2 gan...
\t\t\t
×