alexa-tracking

<<WARNING>>Buat Aganwati yang naik busway

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011478231/ltltwarninggtgtbuat-aganwati-yang-naik-busway
<<WARNING>>Buat Aganwati yang naik busway
Salam Kaskus buat agan dan aganawati semua...
Berawal dari peristiwa yang tidak sengaja terjadi tadi pagi. Ane berinisiatif untuk membuat trit ini demi kebaikan..
Quote:


Kronologis
Quote:


Tersangka
Quote:


Gambar Ilustrasi:
Quote:


Solusi Jangka Pendek
Quote:


Solusi jangka Panjang
Quote:


Dasar Trit
Quote:


Semoga bermanfaat!!

yang pernah diintip
Quote:

Quote:
saraaaap, minta dicolok tuh org2
pemerkosaan melalui mata!! emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Quote:


Yoa gan,, hati2 ya klo pake rok ...emoticon-Ngacir
gak pernah liat sempak kali tuh yang ketawa2 emoticon-Cape d...
mubazir gan kalo gak diliat emoticon-Genit:
kalo kyk gitu mah tergantung dari ceweknya sendiri gan
Quote:


yoi gan,,, gw juga sebenernya pura2 benerin helm,, padahal ikutan masang taruhan emoticon-Hammer2
Quote:


pengen liat show gratisan gan,, mudah2an bintitan matanya ...
Sundul lagi,, semakin banyak yang tau mudah2an semakin nyaman jakarta..
eh buset,, gw juga sering liat yang beginian,, biasanya mereka nongkrong di antara dua jembatan busway,, ck ck ck..
Semoga ada pihak terkait yang baca niy,, biar segera dibenahi. Ini bisa mengawali perkosaan!!
jangan2 emang mrk sengaja make rok begitu biar jd pusat perhatian gan emoticon-Frownemoticon-Frown


pengen yg menggelitik ??? klik disini dech... emoticon-Ngakak (S)

MALINKUNDANG Salah Kamar
BERUANG KUTUB
LUCU meskipun ..
ayo tuh para pria, sudahi kebiasaan nakalnya.. Lama2 ntar semua cewek kompak pake sarung loh kemana-mana.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
musti disikat pake soklin tu mata.
kalo zina mata, siksaan di neraka apa ya om kira-kira, ada yang tau?emoticon-EEK!:
anjing bener tu pedagang asongan sama tukang ojek
ya elaaah... yang ngintipin punya kelainan seks kali tuh gan...
Update gan,, baru tadi pagi meratiin, nama haltenya Bundaran Senayan. Tapi klo diliat2 hampir semua halte busway bentuknya begini,, ga ada penutup di sisi-sisi pagarnya. Malah yang paling parah di jembatan busway dukuh bawah,, CD aganwati terlihat dari bawah jalanan di sepanjang jembatan...!!
Mohon dikabar2in ke semua aganwati pengguna busway!!
Sepi,, jgn2 pada ngintip ...emoticon-Ngacir
Sundul lagi,, semoga semakin banyak yang peduli..
Quote:


Dicongkel matanya
Quote:


Aih,, serem banget gan.. aye waktu tau kejadian ini juga ga sengaja liat.. ntar dicongkel juga ga ya? atuutt ... :serem
ckckck .. Emang jaman sekarang pada gak mau rugi emoticon-Bata (S)
Update:
Sebenarnya dah lama meratiin tapi baru sempat update hari ini.
Biasanya yg nongkrong dibawah jembatan busway itu tukang ojek+pedagang. Sekarang yang nongkrong itu SATPOL PP, yang matanya selalu melihat keatas ... ck ck ck..