Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011473686/2-orang-supir-yang-bodoh-ngakak-gan
2 orang supir yang bodoh (Ngakak gan)
semoga tidak , Di dlu ya gan...

langsung aja gan, nih ceritanya

Dua orang Bos saling membicarakan supir mereka yang bodoh...

Bos 1 : "eh masa supir gw bloon banget deh, liat nih gw buktiin" lalu dia panggil supirnya..

Bos 1 : "Nih duit 100rb tolong beliin mobil Merci ke showroom"

Sopir 1 : "Siap bos!" sambil langsung bergegas berangkat...

Bos 1 : "Tuh liat bloon kan, di ksh duit 100rb mau beli Merci"

Bos 2 : "Itu msh mending, Sopir gw lebih parah lg" lalu bos 2 memanggil sopirnya..

Bos 2 : "Coba kamu liat ke rumah, ada saya ga di sana?"

Sopir 2 : "Siap bos!" segera meluncur sambil pergi..

Di parkiran kedua supir saling curhat.

Sopir 1 : "Bang, Bos gw begonya minta ampuuuun deh! Tadi gw di kasih 100rb suruh beli Mobil Merci, udah tau ini hari minggu. Showroom kan pada tutup"

Sopir 2 : "itu belom seberapa di bandingin bos gw! masa gw disuruh pulang ke rumahnya buat ngeliat dia ada apa engga. Padahal dia kan bawa HP. Tinggal telepon aja ke rumahnya, apa susahnya.. malah nyuruh gw!"

Sopir 1 : "kita emang senasib, punya bos bloon senasib, punya bos bloon setengah mati..

Spoiler for Ngakak:


hahahahahaha
bagi agan2 yang terhibur jangan malu2 buat lemparin ke ane..
bkn lemparin ya gan, nanti ane benjol donk..hehe

Thread Jokes ane yang satu lagi...
Kejadian di Rumah Sakit Jiwa (Ngakak Gan)

semoga Agan2 yang baca thread ane bisa
Jangan harap bisa pertamax lu !! dewa gak lu ??

ijin
ijin nyimak gan

walah semuanya bloon karna sering diulang cerita beginian

Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

2 orang supir yang bodoh (Ngakak gan)

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
mana yg blo'on nie ^^
he..he... ndak nyadar
silahkan di gan biar bayak yg masuk..
Lumajeng gan bikin nyengir laaah...
2 orang supir yang bodoh (Ngakak gan)2 orang supir yang bodoh (Ngakak gan)2 orang supir yang bodoh (Ngakak gan)
dasar koplak
2 orang supir yang bodoh (Ngakak gan)2 orang supir yang bodoh (Ngakak gan)2 orang supir yang bodoh (Ngakak gan)
2 orang supir yang bodoh (Ngakak gan)2 orang supir yang bodoh (Ngakak gan)2 orang supir yang bodoh (Ngakak gan)
dasar koplak
2 orang supir yang bodoh (Ngakak gan)2 orang supir yang bodoh (Ngakak gan)2 orang supir yang bodoh (Ngakak gan)
wkwkwkw lumayan..
Supirnya bego banget... wkwkwkw...
bener" bloon supirnya..
hehehehehehehe ....................... ane terhibur gan
memang guoblok tuh supir

keep posting gan
wuaahhhaaa kok ane malah ngakak yah

abiz lawakan agan bikin

wah mantra gagal..........

2 orang supir yang bodoh (Ngakak gan)
boleh lah bole lah ....
keep posting gan
wkwkwkw lumayan..
saking bloonnya..
wkwkwkw lumayan..
bisa aj lu gan
keep posting
×