alexa-tracking

Sejarah Caddy Golf

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011469161/sejarah-caddy-golf
Sejarah Caddy Golf
Sejarah Caddy Golf

Sejarah Caddy Golf

Sejarah Caddy Golf

Quote:


Langsung saja gan mengenai

Sejarah Caddy Golf

Maaf gan kalo sekiranya ane emoticon-Repost (S)emoticon-Repost (S)emoticon-Repost (S) Tapi kalopun ane emoticon-Repost (S) jangan kasih ane emoticon-Bata (S) kasih jha emoticon-Cendol (S) hhe emoticon-Big Grin


Code:
[CENTER]No Repost [URL="http://www.kaskus.co.id/search_result.php?q=sejarah+caddy"]Klik[/URL][/CENTER]


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-army: supported by emoticon-army:

Sejarah Caddy Golf
Klik Banner Untuk Kunjungi Markas ANTIK

Sejarah Caddy Golf

Sekian gan informasi dari ane yang pernah ane baca
moga bermanfaat buat agan-agan sekalian

Sejarah Caddy Golf


Mohon Partisipasinya untuk berkomentar yang baik dan jangan Nge-junk

Terima Kasih
emoticon-army: Reserved for Update emoticon-army:

Monggo Baca-baca jangan lupa

Sejarah Caddy Golf

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
oh, kedi itu tukang suruhnya pemain golf tohemoticon-Big Grin
kirain ane kedi semacam permainan golfemoticon-Big Grin
nice thead gan, jadi tau ane ama yg namanya kediemoticon-Big Grin
owalah kedi = kuli, ane pikir caddy = mobil yg buat ngambil2 bola.. btw, ane pejwan emoticon-Big Grin
Mana nih fotonya IGO2 caddy nya ganemoticon-Big Grin
tak heran jika "GOLF" di Indonesia tdk maju2, la wong caddy nya rok pendek dan seksi2, makanya konsentrasi dan tujuan dah berubah, bukan maen golf lagi, tanya aja mas Anta**ri dan mbak R4N1
ada yg cowok jg ya pekerjanya gan? emoticon-Big Grin
trit bagus emoticon-Rate 5 Star

Sejarah Caddy Golf
85.000
caddy emang harus berpengetauan dalam golf... kalo di indo mah caddynya cewek2 pada ga kuat angkat tas golf tapi sukanya "diangkat" ama kliennya hehheehe.... emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Malu
sip gan ane jadi tau

emoticon-Rate 5 Star gan
walah sayang fofo Igonya kagak ada...
ow dari inggris ya gan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


thanks gan dah mampir dan dah bantu emoticon-Rate 5 Star
semoga menambah wawasan
caddy indonesia pinter golf gak ya?apa cuma tampang doang emoticon-Ngakak
Quote:


yang jelas cantik2 gan kalo pinter gaknya ane mah kagak ngerti emoticon-Big Grin
waw jadi pengin maen pangya nih emoticon-Hammer
Quote:


ya monggo gan.. emoticon-Kaskus Lovers
ooo gitu ya gann

baru ngerti ane..

males ah main golf..
Gambarnya tambah dong gan emoticon-Genit:
cadet emoticon-Ngakak (S) itumah yg buat masak.. emoticon-Ngakak (S)







________________________
Hidup Ini Susah
Jadi, Jangan lagi ditambah Susah

emoticon-Smilie
nice thread gan emoticon-Big Grin
Di Indonesia kedi lebih sering kita jumpai adalah wanita yang cantik-cantik gan, yang bisa ngebuat seger suasana kalo pas main golf..... gak percaya?? coba saja agan-agan sekalian main golf... hmmmm pasti ketagihan

Nach itu dia koq selalu cewek yaa emoticon-Bingung