Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011468723/ngeress-nih-part-3
Ngeress nih part 3
parjo seorang pelajar yang baru lulus sma, ia di beri hadiah uang RP.1jt oleh orang tuanya karena kelulusannya. beberapa jam setelah parjo diberi uang oleh ortunya..


Parjo:"anjrit, bingung nih gua mau digunain apa nih duit!! "!@#$""

disaat parjo berjalan2 karena bingung untuk apa uangnya ia menjumpai tempat yang penuh dengan wanita , dan seketika ada wanita cantik yang menyapanya.

wanita cantik: "dek mau yang bagus nggak?"

parjo: "apa tuh...??"
...


parjo saat itu sedang hoki, karna membawa uang Rp1jt.
setelah tau apa yang ditawarkan oleh wanita cantik itu dan tawar menawar pun terjadi, harga disepakati.

wanita cantik pun berkata: “Mau pake kondom ga??”


ujar parjo dengan penuh semangat.
Spoiler for parjo::



ternyata tempat itu adalah komplek hawa yang penghuninya wanita semua,dan wanita cantik itu adalah salesman Hape Nokio terbaru,
dan parjo pun tertarik untuk membelinya


Quote:bukan karena ini hasil karangan ane sendiri


boleh dong nya

jangan lah nya
kirain.... nyengir aja deh, sukses gan Ngeress nih part 3
yg bikin lucu masa wanita cantik jadi SALESMAN ???


pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

Telephone Balita
Pola Pikir HABIBIE

agak bingung, tapi lumayan lah
wow...
bagus gan
Kirain....hahahhaaa Ngeress nih part 3
hwahahahaaa...udah ngeres aja pikiran ane gan....
nice jokes gan,kocak banget,keep posting,ane bacanya ampe
koplak ente gan
Owalah tau2nya casing hpQuote:Nitip lapak
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
Ngeress nih part 3

kreatif tapi gan!
ane gan ..lumayan buat nyengir dikit ..
tertipu gan... kirain apaan dipasangi kondom... hahaha...
ijin ngakak gan
kasian tuh wanitanya gan
lumayan ngakak gan
wakakakak dikira HP kali chasing
lumayan menghibur gan...