alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011468615/sama-sama-ngga-bisa
Ngakak 
Sama-sama ngga bisa
Alung sedang jalan2 dihari yang panas untuk nyari udara, ditengah jalan dia bertemu sepasang suami istri sedang mendorong motor, suaminya dorong didepan istrinya dorong dibelakang. Merasa kasihan alung mencoba bertanya sapa tau bisa nolong.


Alung : Kenapa pak, keabisan bensin ya?
Bapak : Engga...

Alung : Bannya bocor ?
Bapak : Engga...

Alung : Mogok ya ?
Bapak : Engga juga...

Alung : Habis kenapa didorong ?
Bapak & Ibu : Kami sama-sama engga bisa naik motor dik.
Alung : ??????!!!!....
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak jangan" bapakke habis ngembat motor tetangga gan Sama-sama ngga bisa
wkwkwkwk trs ngapaen tu bawa motor emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak parah deh tu koplak..emoticon-Cape d...
dasar koplak mereka gan!emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


critanya kreatip gan bikin mangap sejenak gan emoticon-Ngakak
Hasil maling yah gan?emoticon-Ngakak (S) Sama-sama ngga bisa
hahahahahahaha
hahahahahaha... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Sama-sama ngga bisa
kocak juga sambil pekiwan gan
koplak ngapain bawa motor klo ga bisa naik motor emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bahh, kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star dahh gan
wakakakak
koplak nih gan emoticon-Ngakak
wkwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak trus ngapain bawa motor segala?
koplak emoticon-Ngakak
gapunya motor kok bisa punya motor emoticon-Ngakak




=================================================


bawah ane yg nutup pejwan emoticon-Big Grin
lumayan bikinemoticon-Big Grin jangan jangan abis nyolong motoremoticon-Big Grin
keep posting emoticon-Blue Guy Peace
buset gan ada aja suami-istri kaya gitu gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ... ngakak di sore hari