Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011468615/sama-sama-ngga-bisa
Ngakak Sama-sama ngga bisa
Alung sedang jalan2 dihari yang panas untuk nyari udara, ditengah jalan dia bertemu sepasang suami istri sedang mendorong motor, suaminya dorong didepan istrinya dorong dibelakang. Merasa kasihan alung mencoba bertanya sapa tau bisa nolong.


Alung : Kenapa pak, keabisan bensin ya?
Bapak : Engga...

Alung : Bannya bocor ?
Bapak : Engga...

Alung : Mogok ya ?
Bapak : Engga juga...

Alung : Habis kenapa didorong ?
Bapak & Ibu : Kami sama-sama engga bisa naik motor dik.
Alung : ??????!!!!....
jangan" bapakke habis ngembat motor tetangga gan Sama-sama ngga bisa
wkwkwkwk trs ngapaen tu bawa motor
parah deh tu koplak..
dasar koplak mereka gan!



critanya kreatip gan bikin mangap sejenak gan
Hasil maling yah gan? Sama-sama ngga bisa
hahahahahahaha
hahahahahaha... Sama-sama ngga bisa
kocak juga sambil pekiwan gan
koplak ngapain bawa motor klo ga bisa naik motor
keep posting gan
bahh, kocak gan
dahh gan
wakakakak
koplak nih gan
wkwkwk
trus ngapain bawa motor segala?
koplak
gapunya motor kok bisa punya motor




=================================================


bawah ane yg nutup pejwan
lumayan bikin jangan jangan abis nyolong motor
keep posting
buset gan ada aja suami-istri kaya gitu gan.. ... ngakak di sore hari