alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011468482/me-my-gf-n-g-string-no-bb
Me, my gf n g-string (no bb)
nubi mau share pengalaman pribadi.
mungkin ada yg sejenis, tp ini asli pengalaman pribadi ane.

Quote:jadi gini nih ceritanya gan
waktu itu ane masih SMU gan, kelas 2 gt
jalan ama cewe ane ke mall di tangerang
(dulu mall ditangerang yg populer cuma satu jd pst bs nebak kl anak tangerang)
masih pake seragam sekolah nih ceritanya
eh cewe ane tiba2 ngajak masuk salah satu toko
ane ikut aja, ternyata toko khusus wanita gt
(pakaian dalam wanita)
eh entah kesambet jin mana...
cewe ane nunjuk kolor super duper aneh
(no pict kejadian udah super duper lama)
jadi itu kolor cuma tali doang 2 pk bulu2, tanpa ada tengahnya.
dan dengan PDnya cewe ane bilang
"babe aku kalo pake itu keren ga?"
kontan semua wanita di toko itu
(ema2, tante2, gadis2, semuanya pokoe)
melirik ke arah aneh dengan tatapan sinis.
(kl ada yg lupa ane masih pk seragam SMU berdua)
dengan muka tertunduk ane tarik tangan cewe ane keluar tuh toko



sekian, mangap kl ga lucu...
cuma share...

Quote:mungkin hal kaya gini saat ini sudah biasa
tapi sayangnya ini kejadiannya 10thn yg lalu

Quote:JOKES
Pantun Pasutri (BB dikit)
Me, my gf n g-string (no bb)


LOUNGE
E-BOOK buat cewek PUBER
hehehehe.... ada ada aja gan
Quote:Original Posted By pemanah ulung
baca dulu gan bntar


kebiasaan buruk, komeng dulu br baca emoticon-Sorry
aneh tavi lumayan lah
Quote:Original Posted By rangga.s
aneh tavi lumayan lah


ente aja yg baca aneh,
gmn ane yg ngalamin...
bisa aja neh bro emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini beneran pengalaman pribadi ente gan?
hehehe...sekalian aja suruh dicoba tadinya mah gan...emoticon-Ngakak
Like This gan
Gpp gan buat pengamalan eh pengalaman,jd kl kejadian tu terulang lagi ente dah siap dan g malu lagiemoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan
Quote:Original Posted By Interfanz
ini beneran pengalaman pribadi ente gan?
hehehe...sekalian aja suruh dicoba tadinya mah gan...emoticon-Ngakak


asli beneran gan...waktu ane 2 SMU
cewe ane emang agak calang gt
wkwkkwk..
koq malu"in gan?? emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak Ente jawab apa gan ?
kalau ane pasti langsung bilang, BAGUSNYA BELI DUA emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wongebay
wkwkkwk..
koq malu"in gan?? emoticon-Big Grin


ane ga malu2in, cewe ane yg malu2in -_-
Quote:Original Posted By depalaza
emoticon-Ngakak Ente jawab apa gan ?
kalau ane pasti langsung bilang, BAGUSNYA BELI DUA emoticon-Ngakak


buset, ane masih 15thn kali
cewe ane juga masih 15 thn
dan itu kejadian 10thn yg lalu, ga kaya jaman sekarang cueknya
knapa gak dicoba dulu gan G-string nya...
wkwkwkwkwkwk
terpaksa emoticon-Ngakak gan, imajinasi maksa ane emoticon-Ngakak gan Me, my gf n g-string (no bb)
Quote:Original Posted By arjo9
terpaksa emoticon-Ngakak gan, imajinasi maksa ane emoticon-Ngakak gan Me, my gf n g-string (no bb)


ampe bs berimajenasi y gan -_-
lagian ada2 aja TS emoticon-Ngakak
gokil gan,,emoticon-Ngakak (S)
ikut mejeng aja gan...emoticon-Cool
g string nya kenapa ga di beli gan.
emoticon-Big Grin Me, my gf n g-string (no bb)
×