Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011468482/me-my-gf-n-g-string-no-bb
Me, my gf n g-string (no bb)
nubi mau share pengalaman pribadi.
mungkin ada yg sejenis, tp ini asli pengalaman pribadi ane.

Quote:jadi gini nih ceritanya gan
waktu itu ane masih SMU gan, kelas 2 gt
jalan ama cewe ane ke mall di tangerang
(dulu mall ditangerang yg populer cuma satu jd pst bs nebak kl anak tangerang)
masih pake seragam sekolah nih ceritanya
eh cewe ane tiba2 ngajak masuk salah satu toko
ane ikut aja, ternyata toko khusus wanita gt
(pakaian dalam wanita)
eh entah kesambet jin mana...
cewe ane nunjuk kolor super duper aneh
(no pict kejadian udah super duper lama)
jadi itu kolor cuma tali doang 2 pk bulu2, tanpa ada tengahnya.
dan dengan PDnya cewe ane bilang
"babe aku kalo pake itu keren ga?"
kontan semua wanita di toko itu
(ema2, tante2, gadis2, semuanya pokoe)
melirik ke arah aneh dengan tatapan sinis.
(kl ada yg lupa ane masih pk seragam SMU berdua)
dengan muka tertunduk ane tarik tangan cewe ane keluar tuh toko



sekian, mangap kl ga lucu...
cuma share...

Quote:mungkin hal kaya gini saat ini sudah biasa
tapi sayangnya ini kejadiannya 10thn yg lalu

Quote:JOKES
Pantun Pasutri (BB dikit)
Me, my gf n g-string (no bb)


LOUNGE
E-BOOK buat cewek PUBER
hehehehe.... ada ada aja gan
Quote:Original Posted By pemanah ulung
baca dulu gan bntar


kebiasaan buruk, komeng dulu br baca
aneh tavi lumayan lah
Quote:Original Posted By rangga.s
aneh tavi lumayan lah


ente aja yg baca aneh,
gmn ane yg ngalamin...
bisa aja neh bro
ini beneran pengalaman pribadi ente gan?
hehehe...sekalian aja suruh dicoba tadinya mah gan...
Like This gan
Gpp gan buat pengamalan eh pengalaman,jd kl kejadian tu terulang lagi ente dah siap dan g malu lagi
kocak gan
Quote:Original Posted By Interfanz
ini beneran pengalaman pribadi ente gan?
hehehe...sekalian aja suruh dicoba tadinya mah gan...


asli beneran gan...waktu ane 2 SMU
cewe ane emang agak calang gt
wkwkkwk..
koq malu"in gan??
Ente jawab apa gan ?
kalau ane pasti langsung bilang, BAGUSNYA BELI DUA
Quote:Original Posted By wongebay
wkwkkwk..
koq malu"in gan??


ane ga malu2in, cewe ane yg malu2in -_-
Quote:Original Posted By depalaza
Ente jawab apa gan ?
kalau ane pasti langsung bilang, BAGUSNYA BELI DUA


buset, ane masih 15thn kali
cewe ane juga masih 15 thn
dan itu kejadian 10thn yg lalu, ga kaya jaman sekarang cueknya
knapa gak dicoba dulu gan G-string nya...
wkwkwkwkwkwk
terpaksa gan, imajinasi maksa ane gan Me, my gf n g-string (no bb)
Quote:Original Posted By arjo9
terpaksa gan, imajinasi maksa ane gan Me, my gf n g-string (no bb)


ampe bs berimajenasi y gan -_-
lagian ada2 aja TS
gokil gan,,
ikut mejeng aja gan...
g string nya kenapa ga di beli gan.
Me, my gf n g-string (no bb)
×