Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011467407/fakta-laki-laki-beristri-yang-sudah-punya-anak
Fakta laki-laki beristri yang sudah punya anak
ctrl + D is recomended

FAKTA BARU
FAKTA BARU
FAKTA BARU
FAKTA BARU
FAKTA BARU

FAKTA LAKI-LAKI BERISTRI YANG SUDAH PUNYA ANAK

Kalo agan-agan senyum-senyum atau ngakak bacanya jangan lupa:
COMMENT
sama

kalo yang udah ISO juga boleh lemparin



PLEASEEEEE.....!!!



agan-agan tau gak fakta laki-laki yang sudah berkeluarga dan mempunyai anak?

nih gan ane jabarin, kalo ada yang kurang agan boleh tambahin, kalo bagus ane taro pejwan gan.

1. lebih dari 90% laki-laki beristri yang sudah punya anak lebih sayang sama anaknya dari pada sama istrinya. hal itu dibuktikan ketika celana anaknya melorot paasti dibenerin, tapi kalo istrinya yang celananya udah bener malah di pelorotin.


2. lebih dari 90% laki-laki beristri yang sudah punya anak. kalo liat anak orang lain, ingat anak sendiri. tapi kalo liat istri orang, lupa istri sendiri.


3. lebih dari 90% laki-laki beristri yang sudah punya anak. kalo lagi di luar kota terus kangen sama anak langsung interlokal, tapi kalo kangen sama istri langsung pake yang lokal.


UPDATE Dari agan:
Quote:Original Posted By marqueeze
ane tambahin gan...

lebih dari 90% laki-laki beristri yang sudah punya anak. kalo jalan2 di mall liat boneka langsung inget anak, kalo liat perempuan borong belanjaan banyak n gesekin kartu kredit mpe ludes.. jd ingat istri

Quote:Original Posted By sexyzombies
kalo anak Pipis d ganti'in pempers'x. . .

kalo istri'x mau Pipis,.,.,.Malah D sumbat hahaha


Quote:Original Posted By coilrochman
rumput tetangga lebih rimbun dan hijau gan,.
99% laki2 yg udah berkeluarga suka lirik tetangga sebelah,. haha

blm iso gan,. ane aja gan,.


Quote:Original Posted By fyanpian
99% kalau anak lagi nangis atau menjerit diranjang malah didiemin
ketika istri menjerit diranjang langsung makin disuruh makin kenceng .

hehe


Quote:Original Posted By ronirus
90% laki-laki beristri yang sudah punya anak, kalo ke mall liat mainan pangen beliin mainan, tapi kalo liat SPG mainannya pangen di mainin kayak istrinya.


Quote:Original Posted By quberanger
tambahan dari ane gan...

90% laki" yang sudah punya anak

giliran anak nangis pengen minum susu di bikin
tp giliran liat susu istrinya pengen dinenenin
maaf BB


Quote:Original Posted By Achonx7
menurut ane lebih sayang istri koq,

klo anak dicium org pasti ga marah khan..

coba istri dicium org laen???



bener juga gan...


Quote:Original Posted By HLQ
90% laki-laki beristri yang sudah punya anak.
kalo anak pengen mainan baru di beliin.
kalo istri mau kosmetik harus dibelaiin dulu..


Quote:Original Posted By poelsCORP
nih gan.. ide udah nongol di kepala gue

faktanya 100% laki-laki beristri yang sudah punya anak. lebih suka "dinakalin" istrinya daripada dinakalin anaknya.


Quote:Original Posted By be42late
ada lagi gan

kalo anak kebangun malam" bikin amarah
kelo istri yang kebangun bikin gairah
wkwkwkw


Quote:Original Posted By firmannovianto
revisi boleh gan..
kalo anak pas malem bangun,ditidurkan..
kalo istri pas malem tidur,dibangunin..






Fakta laki-laki beristri yang sudah punya anak
Fakta laki-laki beristri yang sudah punya anak
mayan betul juga sambil ngamanin pertamax
ada2 aja lu gan

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
Hhiiiiyyyyyy...
Jangan sampe para bapak-bapak seperti itu utamanya mereka sang Ayah..
Semoga para Ayah Indonesia bertanggung jawab..

Titip Lapak ya Gan..

----( arfdgf's CELL )----

PULSA MURAH SEMUA OPERATOR
{Jujur, Aman, Memuaskan}

Fakta laki-laki beristri yang sudah punya anak
083874716903


[CENTER]Mau jualan pulsa gratiss???klik disini[/CENTER]
hahahahahahahahahaahahahaha
Quote:Original Posted By songhyekyo
ada2 aja lu gan

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]


Jualan yang semakin kotor dan bau malah semakin dicari,,,

:muntah..
yang nomer 3 tuh... semua pada demen
Fakta ketiga, maksudnya pake yang lokal apaan, gan...


Fakta laki-laki beristri yang sudah punya anak
mudah-mudahan agan-agan ga termasuk di 90% itu ya.
istri yang ga interlokal gan...
bisa aja ga, apalagi yang terakhir
sekarang lagi di budayakan menggunakan produk lokal
nice joke, keep posting gan
wkwkwk.
masa istri lokal??
Bener Nih Gan Faktanya.....

Jokes Ane....."
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post551927432
he he he benar juga ya...
Mantafff realita kehidupan pria...

mantap gan, ane kasih deh,




sekalian nampang di pejwan ah
iya tuh.. pada demen yang lokal2 langsugn terlampiaskan
hahahaha..

semoga ntar suami ane kagak kayak begitu..
lumayan gan jokesny...
ane yg 10% aja gan
Lokal interlokak, hayuuuk..! Fakta laki-laki beristri yang sudah punya anak
×