alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Fakta laki-laki beristri yang sudah punya anak
4.67 stars - based on 49 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011467407/fakta-laki-laki-beristri-yang-sudah-punya-anak

Fakta laki-laki beristri yang sudah punya anak

ctrl + D is recomended
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
FAKTA BARU
FAKTA BARU
FAKTA BARU
FAKTA BARU
FAKTA BARU

FAKTA LAKI-LAKI BERISTRI YANG SUDAH PUNYA ANAK

Kalo agan-agan senyum-senyum atau ngakak bacanya jangan lupa:
COMMENT
sama
emoticon-Rate 5 Star
kalo yang udah ISO juga boleh lemparin
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
PLEASEEEEE.....!!!



agan-agan tau gak fakta laki-laki yang sudah berkeluarga dan mempunyai anak?

nih gan ane jabarin, kalo ada yang kurang agan boleh tambahin, kalo bagus ane taro pejwan gan.

1. lebih dari 90% laki-laki beristri yang sudah punya anak lebih sayang sama anaknya dari pada sama istrinya. hal itu dibuktikan ketika celana anaknya melorot paasti dibenerin, tapi kalo istrinya yang celananya udah bener malah di pelorotin.
emoticon-Cape d...

2. lebih dari 90% laki-laki beristri yang sudah punya anak. kalo liat anak orang lain, ingat anak sendiri. tapi kalo liat istri orang, lupa istri sendiri.
emoticon-Hammer2

3. lebih dari 90% laki-laki beristri yang sudah punya anak. kalo lagi di luar kota terus kangen sama anak langsung interlokal, tapi kalo kangen sama istri langsung pake yang lokal.
emoticon-Malu

UPDATE Dari agan:
Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener juga gan...


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:






Fakta laki-laki beristri yang sudah punya anak
Fakta laki-laki beristri yang sudah punya anak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 51
mayan betul juga sambil ngamanin pertamaxemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peace
ada2 aja lu gan emoticon-Ngakak

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
hahahahahahahahahaahahahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Jualan yang semakin kotor dan bau malah semakin dicari,,,

:muntah..emoticon-Frown
yang nomer 3 tuh... semua pada demen
Fakta ketiga, maksudnya pake yang lokal apaan, gan...
emoticon-Ngakak

Fakta laki-laki beristri yang sudah punya anak
mudah-mudahan agan-agan ga termasuk di 90% itu ya.
istri yang ga interlokal gan...emoticon-Ngakak
bisa aja ga, apalagi yang terakhiremoticon-Ngakak
sekarang lagi di budayakan menggunakan produk lokalemoticon-Ngakak
nice joke, keep posting ganemoticon-Blue Guy Peace
wkwkwk.
masa istri lokal?? emoticon-Big Grin
he he he benar juga ya...emoticon-Ngakak
Mantafff realita kehidupan pria...

emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
mantap gan, ane kasih emoticon-Rate 5 Star deh, emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2


sekalian nampang di pejwan ah emoticon-Cool
iya tuh.. pada demen yang lokal2 langsugn terlampiaskan
hahahaha..

semoga ntar suami ane kagak kayak begitu.. emoticon-Malu (S)
lumayan gan jokesny... emoticon-Blue Guy Peace
ane yg 10% aja gan
Lokal interlokak, hayuuuk..! emoticon-Big Grin
Fakta laki-laki beristri yang sudah punya anak
Quote:


Ngakak mamposs gw gan...!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Klo dah ISO, gw cendol lu gan...!
RATE 5 aja dah buat trid ente..!
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Halaman 1 dari 51


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di