alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011467407/fakta-laki-laki-beristri-yang-sudah-punya-anak
Fakta laki-laki beristri yang sudah punya anak
ctrl + D is recomended
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
FAKTA BARU
FAKTA BARU
FAKTA BARU
FAKTA BARU
FAKTA BARU

FAKTA LAKI-LAKI BERISTRI YANG SUDAH PUNYA ANAK

Kalo agan-agan senyum-senyum atau ngakak bacanya jangan lupa:
COMMENT
sama
emoticon-Rate 5 Star
kalo yang udah ISO juga boleh lemparin
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
PLEASEEEEE.....!!!



agan-agan tau gak fakta laki-laki yang sudah berkeluarga dan mempunyai anak?

nih gan ane jabarin, kalo ada yang kurang agan boleh tambahin, kalo bagus ane taro pejwan gan.

1. lebih dari 90% laki-laki beristri yang sudah punya anak lebih sayang sama anaknya dari pada sama istrinya. hal itu dibuktikan ketika celana anaknya melorot paasti dibenerin, tapi kalo istrinya yang celananya udah bener malah di pelorotin.
emoticon-Cape d...

2. lebih dari 90% laki-laki beristri yang sudah punya anak. kalo liat anak orang lain, ingat anak sendiri. tapi kalo liat istri orang, lupa istri sendiri.
emoticon-Hammer2

3. lebih dari 90% laki-laki beristri yang sudah punya anak. kalo lagi di luar kota terus kangen sama anak langsung interlokal, tapi kalo kangen sama istri langsung pake yang lokal.
emoticon-Malu

UPDATE Dari agan:
Quote:Original Posted By marqueeze
ane tambahin gan...

lebih dari 90% laki-laki beristri yang sudah punya anak. kalo jalan2 di mall liat boneka langsung inget anak, kalo liat perempuan borong belanjaan banyak n gesekin kartu kredit mpe ludes.. jd ingat istri emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By sexyzombies
kalo anak Pipis d ganti'in pempers'x. . .

kalo istri'x mau Pipis,.,.,.Malah D sumbat emoticon-Ngakak hahaha


Quote:Original Posted By coilrochman
rumput tetangga lebih rimbun dan hijau gan,.
99% laki2 yg udah berkeluarga suka lirik tetangga sebelah,. haha emoticon-Ngakak

blm iso gan,. ane emoticon-Rate 5 Star aja gan,.


Quote:Original Posted By fyanpian
99% kalau anak lagi nangis atau menjerit diranjang malah didiemin
ketika istri menjerit diranjang langsung makin disuruh makin kenceng .

emoticon-Big Grin hehe


Quote:Original Posted By ronirus
90% laki-laki beristri yang sudah punya anak, kalo ke mall liat mainan pangen beliin mainan, tapi kalo liat SPG mainannya pangen di mainin kayak istrinya.
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By quberanger
tambahan dari ane gan...

90% laki" yang sudah punya anak

giliran anak nangis pengen minum susu di bikin
tp giliran liat susu istrinya pengen dinenenin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
maaf BB


Quote:Original Posted By Achonx7
menurut ane lebih sayang istri koq,

klo anak dicium org pasti ga marah khan..

coba istri dicium org laen??? emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener juga gan...


Quote:Original Posted By HLQ
90% laki-laki beristri yang sudah punya anak.
kalo anak pengen mainan baru di beliin.
kalo istri mau kosmetik harus dibelaiin dulu..
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By poelsCORP
nih gan.. ide udah nongol di kepala gue emoticon-Blue Guy Smile (S)

faktanya 100% laki-laki beristri yang sudah punya anak. lebih suka "dinakalin" istrinya daripada dinakalin anaknya.
emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By be42late
ada lagi gan

kalo anak kebangun malam" bikin amarah
kelo istri yang kebangun bikin gairah
wkwkwkw emoticon-Blue Guy Bata (S)


Quote:Original Posted By firmannovianto
revisi boleh gan..
kalo anak pas malem bangun,ditidurkan..
kalo istri pas malem tidur,dibangunin..






Fakta laki-laki beristri yang sudah punya anak
Fakta laki-laki beristri yang sudah punya anak
mayan betul juga sambil ngamanin pertamaxemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peace
ada2 aja lu gan emoticon-Ngakak

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
Hhiiiiyyyyyy...
Jangan sampe para bapak-bapak seperti itu utamanya mereka sang Ayah..
Semoga para Ayah Indonesia bertanggung jawab..emoticon-Smilie

Titip Lapak ya Gan..emoticon-Smilie

----( arfdgf's CELL )----

PULSA MURAH SEMUA OPERATOR
{Jujur, Aman, Memuaskan}

Fakta laki-laki beristri yang sudah punya anak
083874716903


[CENTER]Mau jualan pulsa gratiss???klik disini[/CENTER]
hahahahahahahahahaahahahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By songhyekyo
ada2 aja lu gan emoticon-Ngakak

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]


Jualan yang semakin kotor dan bau malah semakin dicari,,,

:muntah..emoticon-Frown
yang nomer 3 tuh... semua pada demen
Fakta ketiga, maksudnya pake yang lokal apaan, gan...
emoticon-Ngakak

Fakta laki-laki beristri yang sudah punya anak
mudah-mudahan agan-agan ga termasuk di 90% itu ya.
istri yang ga interlokal gan...emoticon-Ngakak
bisa aja ga, apalagi yang terakhiremoticon-Ngakak
sekarang lagi di budayakan menggunakan produk lokalemoticon-Ngakak
nice joke, keep posting ganemoticon-Blue Guy Peace
wkwkwk.
masa istri lokal?? emoticon-Big Grin
Bener Nih Gan Faktanya.....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Jokes Ane....."
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post551927432
he he he benar juga ya...emoticon-Ngakak
Mantafff realita kehidupan pria...

emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
mantap gan, ane kasih emoticon-Rate 5 Star deh, emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2


sekalian nampang di pejwan ah emoticon-Cool
iya tuh.. pada demen yang lokal2 langsugn terlampiaskan
hahahaha..

semoga ntar suami ane kagak kayak begitu.. emoticon-Malu (S)
lumayan gan jokesny... emoticon-Blue Guy Peace
ane yg 10% aja gan
Lokal interlokak, hayuuuk..! emoticon-Big Grin Fakta laki-laki beristri yang sudah punya anak
×