alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011466263/3-mmanuk-meet-menik-part-1
3 M(MANUK MEET MENIK) part 1
Manokalagi, jam 03:00 am. Kediaman presiden Manuk.
Manuk:"hallo, siapa kok nelpon pagi-pagi?, ada apa ya?."
Carita:"coba tebak siapa aku?."
Manuk:"siapa you?, ngak kenal, paleng juga fans to?."
Carita:"henak wae fans, emang aku kipas angin apa?, ini aku Carita temen seperjuanganmu dulu itu, inget ga?."
Manuk:"oo Carita, yang ngosek sampah di rumahku waktu dulu itu kan?."
Carita:"eh enak wae, masa ga inget, itu-tu yang dulu pernah maen mawling sama kamu pake nuklir, inget ga?."
Manuk:"o iya, waktu itu kena gubuk item (pentagon) itu to?."
Carita:"lha itu inget."
Manuk:"ada apa ta?"
Carita:"mau reuni bareng kamu, inget-inget masa lalu, sekalian ngenalin temen aku."
Manuk:"oke bisa diatur, tempat ketemuanya di mana?."
Carita:"di depan junkyard kota Manokalagi."
Manuk:"oke aku mau tidur dulu, masih ngantuk, haaah,zzzzz.(tertidur tapi teleponya belum di letakan)"
Carita:"nuk, nuk, nuk, asem!!, di tinggal tidur!!."
Keesokan harinya...
Menik:"eh kenapa kita kok ada di sini?."
Carita:"ya enak, aja gitu angin semilir berbau seperti kotoran kucing,enak kan?."
Menik:"enak gundulmu??"
Carita:"aku ngak gundul kok."
Menik:"lantas apa??"
Carita:"pelontos."
Menik:"sama aja kali."
Carita:"ya ngak to, hurufnya aja berbeda, pengucapanya pun berbeda,emang kamunya aja yang pekok."
Menik:"ngak bisa, kamu tu yang pekok."
Carita:"kamu!."
Menik:"kamu!"
Carita:"kamu!,kamu,kamu adalah surga yang datang..."
Menik:"kowe iku crito opo?"
Carita:"haduh..."
Menik:"ada apa? Kalah omongya?" Carita:"bukan dodol,kemarin lupa ngasih tau jamnya, lama deh nunggu si Manuk."
Menik:"o yang kita tunggu di tempat busuk ini, orangnya namanya manuk."
Carita:"iya, emangnya kenapa?."
Menik:"namanya jelek banget."
Carita:"memang bener namanya jelek, tapi lebih jelekan orangnya daripada namanya."
Menik:"gitu to, baru tahu aku ada orang yang namanya jelek tapi lebih jelek orangnya."
Sementara Carita dan Menik menggosipkan Manuk, di lain pihak manuk yang tak tahu kalau dirinya sedang dibicarakan.
Manuk:"eh kyms bangun oi, bangun, molor aja kerjanya ni munyuk!!."
Kyms:"masih ngantuk ah, mau tidur lagi."
Manuk:"ya udah lah aku mau pergi dulu, jaga kastil kita ya."
Kyms:"pergi sana!! Sekalian gak usah balik,huss-huss."
Manuk:"kamu bilang apa??."
Kyms:"ngak ini lho nyamuknya banyak,huss, huss."
Manuk:"beneran lho jaga kastilnya, nanti kalau ada perampok nyolong (mustahil, kastil aja isinya cuma sampah kok dirampok, kalaupun ada yang ngerampok pasti matanya minus 1.000, atau orangnya koplak) rugi nanti."
Kyms:"iya-iya,banyak cocot aja lu."
Manuk:"apa kamu bilang barusan??"
Kyms:"ini lho banyak bekicot di sini."
Manuk:"ya udah, pergi dulu."
Kyms:"oke,nuk."
Sesampainya Manuk di junkyard.
Carita:"(berbisik ke Menik) itu lho yang yang namanya Manuk."
Menik:"mana?"
Carita:"itu lho yang pake baju hitam, celana hitam, jaket hitam, bahkan mukanya juga hitam."
Menik:"o itu, ya-ya, memang bener apa katamu "orangnya lebih jelek daripada namanya."
To be continued....
Ijin nyimak Gan emoticon-Peace
Keep Post ..
Keep Joking and Pertamax hunter on JC emoticon-Peace
Let's make nice jokes for JC better emoticon-Smilie
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK emoticon-Ngakak (S)

3 M(MANUK MEET MENIK) part 1

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG emoticon-Ngakak (S)
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
:maho nih TSnya udah tiga kali bikin trit yang sama emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Panjang banget gan... emoticon-Big Grin
astajim dah panjang gini masih bersambung??? kelarnya kapan??? nunggu lebaran capung??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane ngakak dulu sambil pekiwan gan
hadew gan cape bacanya panjang bget dah gtu gak ketemu lagi jokenya malah to continued emoticon-Cape d...

keep posting gan emoticon-thumbsup
hahahahahhhahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kwkwk
ngakak.com
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja
nyengir aja deh gan... emoticon-Big Grin
Lumayan emoticon-Big Grin
Keep post ya

Nitip lapak ganemoticon-Peace
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
3 M(MANUK MEET MENIK) part 1

Si agan Bisa ajah... emoticon-Big Grin

ane Sampe nyengir2 neh gan emoticon-Wowcantik

emoticon-2 Jempol

Seep dah Gan.....!!

emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Shakehand2

Mantep Gan
wkwkwkwkwkwk.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lAngkylJUMPERl
:maho nih TSnya udah tiga kali bikin trit yang sama emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

yang bener gan ? emoticon-Ngakak

keep posting bilang ke TS emoticon-Ngakak
manukku ada lima
rupa rupa warnanya
merah kuning dan hijau
emoticon-Ngakak
nice gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak nie ts emoticon-Ngakak aja dah
bisa aja gan bikin ane emoticon-Ngakak
×