Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011465876/real-cerita-ganga-ngakak-ane-minumcekibrot
Smile Real cerita gan(ga ngakak ane Minum).Cekibrot
Asal Cerita begini gan :

Ada seorang pekerja yang bekerja dibagian pemotongan, dan 3 hari lagi ia akan dengan wanita pujaanya.
saat dia bekerja dia lalai dengan mesin pemotongan dan akhirnya memotong tangan kirinya, dan akhirnya dia dibawa ke Rs dengan keadaan koma... beberapa saat kemudian dia bangun dengan keadaan tangan kiri nya sudah tidak ada , dan lebih parah lagi wanita yang sebentar lagi ingin ia nikahi meninggalkan dia karna melihat keadaan lelaki itu. karena putus asa dia pun berniat bunuh diri dengan cara lompat dari tangga penyebrangan , saat ia ingin lompat lewat lah orang gila dengan tidak merasa bersalahnya orgil itu berjoget-joget didepan orang pekerja yang ingin bunuh diri itu karena kesal pekerja itu pun menegur orgil tersebut "Ngapain lu ngeliatin gw , udah gitu joget-joget lagi di depan gw ?" .
orgil "apa banget dih nih orang ."
pekerja:"mau ngeldekin gw apa lu tangan gw buntung satu ,terus kenapa lu joget-joget didepan gw "
orgil:"lu masih mending yeh cuma 1 doang yang buntung , gw dua-duanya''
pekerja:"Bodo amat DL ,gw tanya ngapain lu joget-joget depan gw,mau ngeledek lu "
orgil:"yehh... sapa juga yang joget-joget didepan lu,orang biji gw gatel ..gw mau garuk tapi ga bisa "
Pekerja:""

karna udah ga mod akhirnya Pekerja tadi membatalkan niatnya untuk bunuh diri.

SEKEDAR KEEP POSTING GAN
Tapi Ga Nolak Dikasih , ane nolak di
ijin
ijin nyimak gan

Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

Real cerita gan(ga ngakak ane Minum).Cekibrot

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI

JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
garuk" nya gimane tuh gan caranya ?
keep joking yg lebih lucu lagi gan

Quote:Original Posted By anakaskuser
ijin
ijin nyimak gan

Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

Real cerita gan(ga ngakak ane Minum).Cekibrot

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI

JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"



PERTAMAX mulu gan , Ga cape apa yah.? emang Dewa Pertamax
wkwkwk.. :
ane terhibur gan
lumayan gan jokes'a...
bijinya gatel ga bisa digaruk







Real cerita gan(ga ngakak ane Minum).Cekibrot
Spoiler for "Yang mau gratisan GAN..!!silahkan disini..!!!!":
Kwkwkw itu cara garuknya gimana ya gan jadi ? Kwkw Real cerita gan(ga ngakak ane Minum).Cekibrot
Ts nya ngantuk ya?

Real cerita gan(ga ngakak ane Minum).Cekibrot
Asd

mantra gan! Real cerita gan(ga ngakak ane Minum).Cekibrot
aneh tavi lumayan lah
mayan gan..
wkwkwkk..
hehehe...fresh nih jokesnya...
lanjut cerita yg lucu2 lg gan...
Rame banget tritnya gan. Penuh emot...
Ts nya ngantuk ya?
Quote:Original Posted By David.Fincher
Ts nya ngantuk ya?


ga ngantuk gan, cuma ketiduran
hahahahahhhahaha
garuknya gesekin aja di tembok tangga penyebrangan

keep posting gan
bijimane caranya gan, ane pagi pagi gan Real cerita gan(ga ngakak ane Minum).Cekibrot