Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011465869/binside-b
Peringatan! [b]inside[/b]
AGAN SORY YA KLO GK PENTING , KARNA GW ASLI NUBI


Quote:
TRAGIS!!
Berita SMK, tadi pagi,
"Sudah 5 jam ayux (17 thn) siswi SMA tdk keluar dari WC".
Guru & teman2nya curiga, trnyata ayux keguguran.
Takut ketahuan, ayux mngambil janinnya dan memakannya, tapi sebelum janin itu d'makan habis, gurunya brhsil mmbuka pintu WC.
... ...
Pemandangn yg mngerikan, ayux sedang memakan janin tsb. Akhirnya dgn tabah gurunya mmbrikn s'suatu N brkta.."

apapun makanannya, minumnya ttap TEH BOTOL SOSRO.."
Hahaha.
srius amat sih bacanya
(gue pun kena tipu) tipu yg laen yook ! Hahaha...


Minta jgn
ijin
ijin nyimak gan

Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

<b>inside</b>

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI

JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
Nice thread gan <b>inside</b>
nubi atau nubitol gann
Quote:Original Posted By crocod2
nubi atau nubitol gann


maap bgd ea gan klo gw nubitolol
Quote:Original Posted By arindika
maap bgd ea gan klo gw nubitolol


wahh agan ini becandanya galak
mayan bisabikin ane senyum
kocak gan
berbau repost gan...
gann
tapii gaapapa keeposting ya gann
keep repoasting gan
Udah pernah baca gan...
jadi serem gan ceritanya.. hahahaha
ada lagi trit iklan dimari, biasanya cerita indomie...eh sekarang teh botol sosor
bantu sundul ah biar jadi hot threat
gan hahah aduh loe iklan gan hahah keren dah GAn hahah Gan hahah
wakakaaka...nice joke gan
hehehe udah sering liat mas gan lainnya donk
keep post bro
Pak gurunya perhatian banget ya gan..
Kalo habis makan ngga minum kan haus, makanya dikasi minum
hahah bisa aja dah sie agan ngelawakanya
×