Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011461333/tukang-becak-dan-kuntilanak
Tukang Becak dan Kuntilanak
Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. "Wah, penumpang nih," pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.

Tukang becak: "Mau kemana, dik?"
"Jalan aja pak, nanti saya beritau" jawab wanita itu datar.
Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang...”,katanya.

Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : "Hiiii....Kuntilanakkkkkkkkk......"

Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : "Biarin…daripada lu, tukang becak!"

Original Source : Cerita Lucu Banget - Cerita Humor Terbaru 2011 http://www.poztmo.com/2011/08/cerita...#ixzz1ceIp5HNp
Under Creative Commons License: Attribution
Pertamax
udah sering baca
keep jokes

udah pernah gan
iye gan repsol..
keep posting ya gan
mayan gan siang" bikin nyengir
lumayan gan
kwkwk ane gan

izin dulu dah

TERTAWA LAH SEBELUM KITA DI TERTAWAKAN

Udah pernah tayang gan

boleh lah..
Ane mah langsung nangis ngeliat kuntilanak apalagi dikatain tukang becak
bikin ane ngakak gan

Tukang Becak dan Kuntilanak
kwkwkwk ane gan ama treed ente

izin dulu

KETAWA LAH SEBELUM KITA DI TERTAWAKAN
nice jokes gan

ampe ngakak guling2
Ijin kasih gan



Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang
hahahaha lucu gan jadi ngakak haha
hahahaha
terus gan kalau bias diupdate yah biar lebih kocak lagi
hahahaha lumayan lah buat hiburan
keep posting gan
tante kuntinya juga bisa marah

Tukang Becak dan Kuntilanak , ngakak ane gan
ane bantu ya gan
keep posting

×