Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011459837/kurang-kerjaan-banget-sih
Kurang Kerjaan Banget sih....!!
memang kadang aktifitas otak / fisik yang terlalu capek menyebabkan kita suka bertingkah laku yang aneh buat sedikit ngademin tuh kerja otak....
untuk itu TS sarankan untuk tidak trlalu capek dalam bekerja atau beraktifitas,,luangkan sedikit waktu untuk mengistirahatkan aktifitas otak...
salah satunya y ngejokes ...
.....

ini dia salah satu korban terlalu panasnya kerja otak..akibatnya kaya gini

cedott.........
Spoiler for buka:


Spoiler for super hero:

Spoiler for polisi:


hahahaha.........
...sori klo garing....buat yang mau nambahin silahkan aja...
gag ngarep apalagi .... udah cukup

lumayan gan jokenya

Kurang Kerjaan Banget sih....!!

numpang lapak ya gan

Kurang Kerjaan Banget sih....!!
Sayembara Ahli Potong
lumayan gan pictnya Kurang Kerjaan Banget sih....!!
yang nomor 2 kocak gan bisa-bisanya satria baja hitam nari
Quote:Original Posted By orchid77
wah pada gile gambarnya kagak nahan ...


klo kaga nahan jangan dikeluarin sembarang tempat y gan...polusi..

Quote:Original Posted By valexander95
yang nomor 2 kocak gan bisa-bisanya satria baja hitam nari


haahaha..pesta kemenangan gan...aahahaha
makasih gan atas sarannya

btw pict yg pertama keren banget tuh traktornya gede amir

klo kelindes jadi rempeyek smua tuh

keep posting gan
wah cerita dari agan ini kok bisa lucu banget sih buat ane habis gan thanks buat ceritanya gan
kocak ^^
wkwkwk yang terakhir ngapain nodong gituan
polisi nodong apaan tuh... wakakakkakakakakak...
Quote:Original Posted By Putranti
wkwkwk yang terakhir ngapain nodong gituan


namanya aja kurang kerjaan..
kocak ^^
wkwkwk yang terakhir ngapain nodong gituan
lumayan gan pictnya
lumayan menghibur gan picts nya


pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

Telephone Balita
Pola Pikir HABIBIE

Quote:Original Posted By silentjunker
kocak ^^


ane malah liat ava ente...
murah amir tuh toge..
: :
yaaa yaaa yaaaa ,, gan
ada2 aja si agan nih...
Quote:Original Posted By silentjunker
kocak ^^


Quote:Original Posted By kejepitsetang
yaaa yaaa yaaaa ,, gan


ayayayyayaya,,,,,,
×