alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Kurang Kerjaan Banget sih....!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011459837/kurang-kerjaan-banget-sih

Kurang Kerjaan Banget sih....!!

memang kadang aktifitas otak / fisik yang terlalu capek menyebabkan kita suka bertingkah laku yang aneh buat sedikit ngademin tuh kerja otak....
untuk itu TS sarankan untuk tidak trlalu capek dalam bekerja atau beraktifitas,,luangkan sedikit waktu untuk mengistirahatkan aktifitas otak...
salah satunya y ngejokes ...emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak.....

ini dia salah satu korban terlalu panasnya kerja otak..akibatnya kaya gini

cedott.........
Spoiler for buka:


Spoiler for super hero:

Spoiler for polisi:


hahahaha.........
...sori klo garing....buat yang mau nambahin silahkan aja...
gag ngarep emoticon-Blue Guy Cendol (L) apalagi emoticon-Blue Guy Bata (L)....emoticon-Rate 5 Star udah cukup emoticon-Hammer2
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
lumayan gan pictnya
Kurang Kerjaan Banget sih....!!
yang nomor 2 kocak gan bisa-bisanya satria baja hitam nari
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


klo kaga nahan jangan dikeluarin sembarang tempat y gan...polusi..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haahaha..pesta kemenangan gan...aahahaha
makasih gan atas sarannya emoticon-thumbsup

btw pict yg pertama keren banget tuh traktornya gede amir emoticon-thumbsup

klo kelindes jadi rempeyek smua tuh emoticon-Ngakak

keep posting gan emoticon-thumbsup
wah cerita dari agan ini kok bisa lucu banget sih buat ane emoticon-Ngakak habis gan thanks buat ceritanya gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak ^^
wkwkwk yang terakhir ngapain nodong gituan emoticon-Ngakak
polisi nodong apaan tuh... wakakakkakakakakak... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


namanya aja kurang kerjaan..emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak ^^
wkwkwk yang terakhir ngapain nodong gituan emoticon-Ngakak
lumayan gan pictnya
Quote:


ane malah emoticon-Ngakak liat ava ente...
murah amir tuh toge..emoticon-Hammer2
emoticon-Genit: emoticon-Genit:
yaaa yaaa yaaaa ,, emoticon-Ngakak gan
ada2 aja si agan nih...
emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


ayayayyayaya,,,,,,
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak itu polisi lagi pada ngapain gan? emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di