alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011459837/kurang-kerjaan-banget-sih
Kurang Kerjaan Banget sih....!!
memang kadang aktifitas otak / fisik yang terlalu capek menyebabkan kita suka bertingkah laku yang aneh buat sedikit ngademin tuh kerja otak....
untuk itu TS sarankan untuk tidak trlalu capek dalam bekerja atau beraktifitas,,luangkan sedikit waktu untuk mengistirahatkan aktifitas otak...
salah satunya y ngejokes ...emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak.....

ini dia salah satu korban terlalu panasnya kerja otak..akibatnya kaya gini

cedott.........
Spoiler for buka:


Spoiler for super hero:

Spoiler for polisi:


hahahaha.........
...sori klo garing....buat yang mau nambahin silahkan aja...
gag ngarep emoticon-Blue Guy Cendol (L) apalagi emoticon-Blue Guy Bata (L)....emoticon-Rate 5 Star udah cukup emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
lumayan gan jokenya

Kurang Kerjaan Banget sih....!!

numpang lapak ya gan

Kurang Kerjaan Banget sih....!!
Sayembara Ahli Potong
lumayan gan pictnya Kurang Kerjaan Banget sih....!!
yang nomor 2 kocak gan bisa-bisanya satria baja hitam nari
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By orchid77
wah pada gile gambarnya kagak nahan ...


klo kaga nahan jangan dikeluarin sembarang tempat y gan...polusi..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By valexander95
yang nomor 2 kocak gan bisa-bisanya satria baja hitam nari
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haahaha..pesta kemenangan gan...aahahaha
makasih gan atas sarannya emoticon-thumbsup

btw pict yg pertama keren banget tuh traktornya gede amir emoticon-thumbsup

klo kelindes jadi rempeyek smua tuh emoticon-Ngakak

keep posting gan emoticon-thumbsup
wah cerita dari agan ini kok bisa lucu banget sih buat ane emoticon-Ngakak habis gan thanks buat ceritanya gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak ^^
wkwkwk yang terakhir ngapain nodong gituan emoticon-Ngakak
polisi nodong apaan tuh... wakakakkakakakakak... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Putranti
wkwkwk yang terakhir ngapain nodong gituan emoticon-Ngakak


namanya aja kurang kerjaan..emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak ^^
wkwkwk yang terakhir ngapain nodong gituan emoticon-Ngakak
lumayan gan pictnya
lumayan menghibur gan picts nya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


pengen jokes yg anti emoticon-Repost (S) ??? klik disini...dijamin emoticon-Ngakak (S)

Telephone Balita
Pola Pikir HABIBIE

Quote:Original Posted By silentjunker
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak ^^


ane malah emoticon-Ngakak liat ava ente...
murah amir tuh toge..emoticon-Hammer2
emoticon-Genit: emoticon-Genit:
yaaa yaaa yaaaa ,, emoticon-Ngakak gan
ada2 aja si agan nih...
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By silentjunker
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak ^^


Quote:Original Posted By kejepitsetang
yaaa yaaa yaaaa ,, emoticon-Ngakak gan


ayayayyayaya,,,,,,
emoticon-Ngakak