Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011457882/tempat-ngos-ngosan
tempat ngos-ngosan
Suatu hari 2 orang mahasiswa terlibat percakapan

Mahasiswa A : Bro ... gw pengen pindah ke tempat kost2-an elu ..

Mahasiswa B : Jangan bro ....

Mahasiswa A : Kenapa bro ???

Mahasiswa B : Itu bukan tempat kost-an ... tapi tempat ngos2-an

Mahasiswa A : Koq tempat ngos2-an ?? Emang disuruh kerja ?

Mahasiswa B : Bukan gitu bro, ibu kostnya hampir tiap malem nyelinap ke kamar gw

Mahasiswa A : ??????????????




maap klo kurang lucu gan

Original joke ane gan
asik mesum aja tuh

btw ane dapat PERTAMAX nih tempat ngos-ngosan
tempat ngos2an
page one dluu aggh

mskpn kurang lucu.,.,
HAhahahh
kalau ibukosnya macam syahrini atau hot mama sih ane mau gan.
biar ngos2an tiap malam.. hehahhahhahe
wkwkkwkwkw koplak..
yg penting senyum daripada lu manyun
KOCAK

----------------------------------------------------------------
Quote:Original Posted By OneStop Shop
kalau ibukosnya macam syahrini atau hot mama sih ane mau gan.
biar ngos2an tiap malam.. hehahhahhahe



Ibu kostnya mirip melinda dee gmn gan ? tempat ngos-ngosan
Quote:Original Posted By arief001
Ibu kostnya mirip melinda dee gmn gan ? tempat ngos-ngosan


mantep tuh gan
puas setiap hari wakakaka
keep joking yg lebih lucu lagi gan

wah mending gw yg kost dsana

kocak abisss gannnn
bisa aja ngelucu nye gan tempat ngos-ngosan
wkwkkwkwkkw
tempat ngos-ngosan
ade2 aje nih si agan

komenin trit ane ya gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11581684 kumpulan jokes
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11589501 lowongan kerja
kgag disuruh bayat lagi tuh anak
tp lumayan bikin ane
jiahh TS nya mesum nih..


Quote:NITIP GAN

Quote:Keindahan Pantai Sawarna.. Bayah-Banten

Quote:Hantaman Meteor Terdahsyat

Quote:Sepuluh Senjata Teknologi Tinggi Masa Depan yang Sedang Terus Dikembangkan]
Quote:Original Posted By gokil22
jiahh TS nya mesum nih..


haiyaah bukannya ente gan ? hehehe

ngakak ane gan
nice joke gan
kalo ibu kost-nya keren gpp degh...



Nitip gan
Spoiler for jokes ane:
×