Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011457025/buat-nyengir-agan-sekalian
buat nyengir agan² sekalian
"Pada suatu hari yang mana cuaca sedang hujan. Ada suatu keluarga yang sedang mudik. Yang mana
didalam mobil tersebut ada ayah, ibu, dan anak yang berumur 3 tahun, anak tersebut belum bisa
menyebut kata (s). Mereka sedang melewati pertenakan.

Anak: eh mama papa, itu ada api

Ayah: manalah ada api nak. Cuaca hujan ( sibuk nyetir mobil )

Ibu: ntah iya. Manalah ada api waktu hujan nak (sibuk baca majalah)

Anak: iya itu ada apiiiiiiii

Ayah dan ibu : ga ada nak api, kalau hujan kan padam apinya

Anak: heeee anjing. Itu ada api tu disebelah kiri

Ayah dan ibu: hoo sapi itu namanya

Anak: iya dari tadi gua bilang sapi lo ga dengerin njing dah jelas jelas gua ga pande bilang (s) !

maaf gan kalo emang tapi ya tolong jangan di
paan tuh gan???????
Haha kocak gan ...
Anak ga tau diri oranng tua dikatain
wah parah banget orangtua di katain njing

Ngakak Ayo mampir Gan, di jamin Crispy abisss.. ^^

parah gan
buset tu buat nyengir agan² sekalian
buat nyengir agan² sekalianbuat nyengir agan² sekalianbuat nyengir agan² sekalianbuat nyengir agan² sekalian
mayan gan
wkwkwkwkwkwj.. buat nyengir agan² sekalian
mayan juga gan bikin
paan tuh gan???????
guoblok...

koplak
nice post gan..
intinya keep posting ea..



salam [/B]
buat nyengir agan² sekalian

hihihi lucu amad... nice joke agan..



SAMPEK mules" gan PERUT ane

buat nyengir agan² sekalian
haha
ane terhibur dengan jokes ente gan

nice jokes :
karena thread ente membuat ane terhibur dan ane
ane buat nyengir agan² sekalian
biasanya ga bisa ngmg "R"
eh ini ga bisa ngmg "S"
bukan cuma nyengir gan ane juga keatwa
ane baru tahu ada yang gak bisa ngomong S gan
×