Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011455475/langsung-pakai
Ngakak Langsung pakai
Seorang lelaki membawa seorang pekerja seks ke sebuah motel. Sesuai permintaan si pekerja seks, dia membayar Rp 200.000,- sebelum dimulai. Ketika si lelaki sudah melepaskan pakaiannya dan si perempuan akan membuka baju biru transparannya, tiba-tiba alarm tanda kebakaran berbunyi. Si pekerja seks lari dengan uang Rp200.000 masih di tangan, sementara si lelaki berusaha memakai kembali celana dan bajunya, kemudian mengejar perempuan yang diajaknya tadi. Asap api yang tebal akhirnya memisahkan mereka.

Si lelaki berusaha mencari, tapi tidak menemukannya dan memutuskan untuk keluar. Di pintu dia berpapasan dgn petugas pemadam kebakaran.

"Tadi lihat perempuan cantik pakai baju biru transparan dan tangannya menggengaan uang Rp 200.000,- nggak?"

"Tidak," jawab petugas pemadam kebakaran.

"Nanti kalau ketemu langsung pakai saja. Udah aku bayar kok."
haha sama sama kocak tuh
pertmax lagi
Pertamax lg ni ye?

Cuma Ente yg mw komen di trit ane.. Langsung pakai
Langsung pakai
udah pernah baca gan
wah2 kocak banget itu...
nanty kalo gw ketemu gw pake deh..
dari pada rugi 200rb ya gak..
mending kasih saya aja..
haha
jahh koplakkk juga itu cowo
he he he mayan gan..
rugi gan kalo dipake lumayan Langsung pakai
keep posting yg lucu2 gan
Langsung pakaiLangsung pakaiLangsung pakai
pasti mau tu orang makenya..
hahahahahaha... Langsung pakai
Wkakwkawkawakk. Nice Gan. Keep post yg lebih lucu lagi ya.
hahahahahahaha lucu gan... saya bantu rate5 ya....Keep posting
hahahahahahaha lucu gan... saya bantu rate5 ya....Keep posting
Ijin nyimak gan..
Keep posting ya,,

Spoiler for Bukaa!:

kyak pembelian barang ajah






Langsung pakai
aaa bisa bisa aja ne agn
kocak
hahahahhahahahahahahahahahaha ngakak gw..
ga rela 200rb ilang begitu aja,mlh nitip pesen ke org pemadam kebakaran
Quote:Original Posted By chrono013
Langsung pakai
udah pernah baca gan
hahaha ane sama yg ini gan Langsung pakai
×