alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011455471/inget-inget-pesen-mama
Ngakak 
Inget-inget pesen mama
Suatu hari seorang ibu setengah tua mengadakan pesta perkawinan tiga anak gadisnya. Tengah malam setelah pesta perkawinan usai, si ibu kebelet kencing. Waktu ke WC, lewat kamar si Eka. Dia berhenti sejenak .. lamat-lamat dia mendengar jeritan dan tangisan dan rintihan-rintihan juga erangan yang cukup jelas. Si ibu lalu manggut-manggut saja sambil tersenyum - mengenang masa lalu.

Lewat kamar si Dwi dia mendengar suara tawa cekikikan dan canda diiringi juga dengan erangan bahagia. Si ibu pun manggut-manggut saja mengenang masa lalu. Lalu dia melewati kamar si Tri..., lho tak terdengar suara apapun. Hanya suara emm.. emm itupun jarang dan tak jelas.. kali ini si ibu tidak manggut-manggut lagi, tapi langgsung ke WC, kencing dengan kening berkerut - kenapa yach koq saya dulu tidak pernah seperti itu di malam pengantin.

Keesokan harinya sambil sarapan, ibu ini bertanya pada ketiga anaknya:

ibu: Eka, kenapa tadi malam kamu menangis?
Eka: Kan ibu pernah bilang, TIDAK BAIK BERPURA-PURA, kalau merasa sakit yah menangis saja.
ibu: Oh, begitu.. kamu anak yang baik turut nasehat orang tua..

ibu: Kamu Dwi, kenapa tadi malam kamu tertawa-tawa?
Dwi: Kan ibu pernah bilang, TIDAK BAIK BERPURA-PURA, kalau merasa geli yah tertawa saja. (tak mau kalah)
ibu: Oh, begitu.. kamu anak yang baik turut nasehat orang tua..

ibu: Terus kamu Tri, kenapa tadi malam kamu koq diam saja?
Tri: Kan ibu juga kan sudah sering bilang, TIDAK BAIK BICARA KALAU MULUT SEDANG PENUH.
haha anak edan emg emoticon-Ngakak
pertamax lagi
lg ora* ya
emoticon-Ngakak Inget-inget pesen mama
Wow..ente brdua di atas mampir trus di trit ane.

Mksih gan. Inget-inget pesen mama
Sarappp saraapp ternyata lagii begitu anak ketiga emoticon-Ngakak
Koplak banget dah emoticon-Ngakak
pesan mama kudu harus ditaatin gan,
klw gak bisa kualatemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) bisa aja ente Inget-inget pesen mama
wes pokokne aq 'nguyuu tenanan gan
TS wes mesti tanggung jawab
soalne mules weteng qu emoticon-Smilie
mane cangkem saiki ora iso mingkem meneh
wis jann piye iki emoticon-Big Grin
hehehe

...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dasar anak2nya patuh smua ama emaknya..emoticon-Ngakak
Pengalaman ts emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak guling2 Inget-inget pesen mama
mama panik anak enakemoticon-Ngakak
hedeh....
emoticon-Ngakak
ada2 aja gan TS ini
ane udah mangaaap ni emoticon-Big Grin
asli lucu gan emoticon-Big Grin Inget-inget pesen mama
emoticon-Ngakak ane gan...

Inget-inget pesen mama
Inget-inget pesen mama
emoticon-Ngakak
hwehehew ngapain sih emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin Inget-inget pesen mama
emoticon-Ngakak
haha emoticon-Ngakak
mangstab gan emoticon-Angkat Beer
wkwkkwwk gokil nih Ts emoticon-Ngakak














klo ada waktu mampir ke thread ane gan,
bisa ngakak atau paling tidak nyengir, emoticon-Big Grin