Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011455125/saya-atau-anda-yang-pengemis
Ngakak saya atau anda yang pengemis
misi gan ane cuma mau menghibur, semoga gak GARING dan gak

sesudah membaca harap di atau paling tidak tinggalkanlah komeng yg bermutu.

kalo berkenan bagi ane ,karna ane gak terima

cekidott



Quote:pada suatu ketika terdapatlah seseorang sebut saja ANTO yang ssedang berangkat kemasjid untuk sholat jum'at..
setelah menunaikan sholat jum'at,
ANTO segera bergegas keluar masjid dan bertemulah dy dengan seorang pengemis yang sedang minta-minta.,

pengemis : pak minta pak,, pak minta pak,,

ANTO : maaf pak, lagi ga bawa uang receh.

pengemis : uang gede juga gapapa pak, saya ada kembalian nya nih.

ANTO : ah yaudah nih 5.000, tapi kembaliin 2.000 ya.

pengemis : iya pak (sambil mengambil duit 5.000 dan mengembalikan 3.000.)

ANTO : maaf pak, ini kembalian nya ko' 3.000 ya,?lebih seribu nih pak!!

pengemis : udah biarin aja, ''ITUNG-ITUNG SEDEKAH'' :

ANTO : %4#^%*?@#/??!!






















jangan lupa mampir ke thread ane yang laen gan
Quote: sekilas tentang 'PULAU MADURA'

sepenggal perjalanan hidup seorang mantan maling sendal
izin nyimak dulu
sambil amankan PERTAMAK
Quote:Original Posted By Asrifah
izin nyimak dulu
sambil amankan PERTAMAK


keduaxx
atas ane cpt bgt...
Quote:Original Posted By Asrifah
izin nyimak dulu
sambil amankan PERTAMAK


nyimak mulu gan
repost nih gan
tolong dibantu ya gan.
pengalaman pribadi ya gan saya atau anda yang pengemis
malah pengemis yang sedekah
Quote:Original Posted By vdaty
malah pengemis yang sedekah


hahaa jDI kebalikan gan, k
Ha ha ha ha zaman edan emang gan
hahaha ada2 aja yg kayak gini
wkwkwkwk.....
zaman yg sdh terbalik...
wkwkwkwkwk parah sama2 ngemis kek nya
nyindir tuww...
pengemis koplak awkawkawk







saya atau anda yang pengemis
pengemis mau sedekah jga
Lumayan
Keep posti ya

Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
saya atau anda yang pengemis


Mayan pagi pagi senyam senyum sndri saya atau anda yang pengemis
Quote:Original Posted By wisnugr
Ha ha ha ha zaman edan emang gan


walaupun zaman udah edan, tpi ente jgn sampe ikut edan juga gan
Quote:Original Posted By Dearest.D
pengemis mau sedekah jga


iya gan
Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
saya atau anda yang pengemis