Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011454282/mentimunzaitun-dan-pes
Ngakak mentimun,zaitun dan pe**s ?!!
Sebuah mentimun, zaitun dan pe**s berbicara.

Mentimun mengatakan "Aku benci hidup saya, ketika saya menjadi gemuk dan berair mereka memotong saya dan menempatkan saya dalam salad besar."

Zaitun mengatakan "Itu bukan apa-apa, ketika saya menjadi gemuk dan berair mereka memotong saya dan menempatkan saya pada pizza besar."

Pe**s mengatakan "Kamu pikir hidup kalian yang paling buruk, lebih buruk lagi saya, ketika saya menjadi besar dan panjang mereka memotong ujung saya, memasukan saya di sebuah gua gelap, menarik dan memasukan saya lagi di sana sampai aku muntah"


jangan lupa rate n cendolnya yah gan
jangan

banyak yang lihat dan komen gak ada yg ngasih neh
mayan juga sambil ngamanin pertamax
Hhahahaha....agan bisa bisa aja...
Ngakak jaya gan,, mantabs mentimun,zaitun dan pe**s
wkwkwk
muntahnya gimana gan
kocak dah gan
boleh lah gan buat mata ane melek !!!
ajib...ajib
Mayan mejeng d pejwan mentimun,zaitun dan pe**s
hahaha,, muncrat deh..
TS nemu aja crita kayak gini.. mentimun,zaitun dan pe**s
lebih buruk tp pengennya terus2an om


jorok ah gan
Quote:Original Posted By ryo.bond
wewwww agan porno ih



Quote:Original Posted By chocobill


jorok ah gan


ini cuma jokes aja gan
Mayan mejeng d pejwan
kocak dah bos
Mayan mejeng d pejwan
kekeke kok bisa muntah ya

crazy jokes keep post
bisa aja ni ts ,haha
Ngakak jaya gan,, mantabs
Quote:Original Posted By pincok22


knp gan...hihihihihihi

Quote:Original Posted By Kaskus.mania21
Ngakak jaya gan,, mantabs


yoiii gan...