alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
mentimun,zaitun dan pe**s
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011454282/mentimunzaitun-dan-pes

mentimun,zaitun dan pe**s ?!!

Sebuah mentimun, zaitun dan pe**s berbicara.

Mentimun mengatakan "Aku benci hidup saya, ketika saya menjadi gemuk dan berair mereka memotong saya dan menempatkan saya dalam salad besar."

Zaitun mengatakan "Itu bukan apa-apa, ketika saya menjadi gemuk dan berair mereka memotong saya dan menempatkan saya pada pizza besar."

Pe**s mengatakan "Kamu pikir hidup kalian yang paling buruk, lebih buruk lagi saya, ketika saya menjadi besar dan panjang mereka memotong ujung saya, memasukan saya di sebuah gua gelap, menarik dan memasukan saya lagi di sana sampai aku muntah" emoticon-Berduka (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jangan lupa rate n cendolnya yah gan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)

banyak yang lihat dan komen gak ada yg ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) neh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 19
mayan juga sambil ngamanin pertamax emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
Post ini telah dihapus oleh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Hhahahaha....agan bisa bisa aja...
Ngakak jaya gan,, mantabs
mentimun,zaitun dan pe**s
wkwkwk
muntahnya gimana gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin boleh lah gan buat mata ane melek !!! emoticon-Shutup (S)
ajib...ajib
Mayan mejeng d pejwan emoticon-Cool
mentimun,zaitun dan pe**s
hahaha,, muncrat deh.. emoticon-Ngakak
TS nemu aja crita kayak gini.. emoticon-Big Grin
mentimun,zaitun dan pe**s
lebih buruk tp pengennya terus2an omemoticon-Ngakak
emoticon-Cape d...

jorok ah gan emoticon-Ngakak
Mayan mejeng d pejwan emoticon-Cool
kocak dah bos emoticon-Ngakak
Mayan mejeng d pejwan emoticon-Cool
kekeke kok bisa muntah ya
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
crazy jokes keep post
bisa aja ni ts ,haha
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Ngakak jaya gan,, mantabs
Quote:


knp gan...hihihihihihi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


yoiii gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 19


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di