Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011454011/quotntah-lucu-ntah-enggaquot
"ntah lucu ntah engga"
"neeh gan gw ade crite...

"suatu hari ada orang buta ama orang bongkok yg lagi minta2
tiba2 si buta nabrak si bongkok tanpa di sengaja,,
lalu si bongkok marah
@bongkok : eh lu kaga ngeliat ape badan segede ini..??

@buta : lah gwa emang kaga ngeliat...lu sndiri ngapain ngalangin jalan
gwa

@bongkok : gwa kan gi usaha...

@buta : lah usaha si usaha,,nape pala lu ngalangin jalan gwa...

@bongkok : ya ela si buta,,emang badan gwa kaga bisa lurus..!!!
ni dari tadi gwa senderan jg pala gwa tetep nongol mulu

@buta : hahahahaha lu bongkok,,ternyata kita punya propesi
yang same...
oke dah kite dah pade salah paham...sesame orang cacat ga
bole berantem...ya ga

"dan dalam hati si bongkok dia berfikir kalo dia punya ide buat balas dendam...
@bongkok : ya deh gwa mafin...
tapi ngomong2 gwa tau nich cara nymbuhin penyakit lo yg
kaga bisa liat..
@buta : agh yang bener nich..?? apaan emang.?? sakit kaga.??
@bongkok : ga ko..nyantai aja...!!! lu mau yg enak apa yg ga enak
tinggal pilih aja..
@buta : ya mau nya yg enak lah..
@bongkok : yaudah lu tunggu aja di sini...

"lalu si bongkok nyari sendal cepit...dia mau kasih sndal cpit itu sbagai alat buat jailin si buta
10mnt kmudian si bongkok nyamperin si buta sambil ngasi sendal cepit itu....
@bongkok : ni lu makan daging mujarab dari leluhur gwa...
@buta : wah daging yg bener nih daging bisa buat gwa smbuh?
@bongkok : lu mau smbuh kaga? kalo lu mau ya lu makan..

"di makan lah si sendal cepit itu..dia gigit,sambil di tarik2 nya sendal jepit itu...sampe sampe mata nya melotot dan terbuka ngeliat apa yg dia makan...
@buta : sialan gwa di tipu...

"lalu si bongkok tertawa sambil tercengang liat si buta bisa melotot lagi
@bongkok : hahahahahah iya kan mata lu smbuh..!!!

"si butapun seneng sambil sedikit marah...dan dia juga berpikir kalo dia mau balas dendam
@buta : iya makasih kok gwa jadi smbuh...tapi gwa juga bisa ko
nymbuhin bongkok lu...sekarang lu berbalik sambil berteriak biar
gwa ga budek...

"tanpa mnunggu lama berbalik sambil berteriak..
@bongkok : aaaaaaaaaaaaaaaaaaAAAAAA

"tiba tiba si buta mukulin sendal yg tadi dia makan....PLAK...KKK
@bongkok : aaaaaaaaaaaaaaaaAAAAAAWWOoooooooooooooo

"akhirnya mreka smbuh dengan ga sengaja...!!!
ALHAMDULILAAAAAAAAAAH
wahahah lumayan gan
keep posting gan
yoyoy...mongo monggo...!!!!..
nyimak dulu sambil pekiwan gan
simak "ntah lucu ntah engga"
meskipun niatnya beda akhirnya pada sembuh juga dua orang itu
nice joke, keep posting
lumayan deh gan/.,

keep posting aja.,
huft terlalu panjng gan joke nya



pekiwan dl gan mantau
boleh lah gan buat mata ane melek !!!
haha...mayan gana en nyengir


Spoiler for mampir di tread ane gan:
Lumayan Gan. Bikin ane nyengir2 kagak jelas hahaha..

Ada2 ajah. Masa' nyembuhinnya pake saling balas dendam gitu. tapi sembuh juga. wkwkwkwkwk.. GOKIEL. Keep Creative yah Gan
benar2 obat mujarab gan,,,
asli
Haha kgk ngerti ane gan
lucunya dimana gan
"ntah lucu ntah engga"
hahaha bisa aja gan ini
lumayan lah bikin ane nyengir
asli lucu gan
ane ijin nyimak dulu ..
teks yg panjang gini musti nyimak dulu gan..
ijin ndepok gan..
Quote:Original Posted By 030389011189
huft terlalu panjng gan joke nya



pekiwan dl gan mantau
simak
simak
×