Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011453083/cerita-perjalanan-cinta-ane-gan-yang-sgt-egois
Cerita perjalanan cinta ane gan yang sgt egois
Permisi Agan-agan kaskuser ane numpang curhat ya sma agan" kaskuser and ane minta pendapat agan-agan ya seharus nya ane harus gmn getooo ....
lansung aja gan ...



Jadi gini gan ane blom lama putus sma cewe ane gan baru 2 hari yg lalu.
emang si gan dia yg mutusin ane gara-gara sifat ane yg egois gan, jadi gini gan ane punya cewe (awewe) dia tuh bner" sayang sma ane dia slalu merhatiin ane gan taping sgt di sayang kan gan setiap cewe ane merhatiin ane, ane slalu cuek gan tapi dia masih tetep sabar gan sma ane pass pda waktu itu gan ane jemput dia, nah ane ajak jln tuh gan setelah ane ajak jln gan ane bawa ke deket rumah ane gan.
nah pass dah sampe deket rumah ane dia slalu ngajak ngobrol ane gan tapi ane tetep cuek sampe" dia bilang gan :kmu knp sihh klo aku ajakin ngobrol slalu cuek kamu pasti mikirin cewe yg laen ya...?
nah teru ane jwb gan:gak kok ak lagi maless aja ngobroll (tpi emang bner gan ane gak mikirin yg laen)

nah pass pda waktu itu gan ane kan lgi bete dahh, nah ane sms cewe ane bisa keluar ga truss cewe ana bales : yahh aku mau reonian sama temen SMP ak yank
nah teruss ane jawab: ohh berarti kmu lebih mentingin temen SMP kmu ketimbang aku.
nah teru cewe ane jwb gan: ydah tpi cuman sebentar kmu mau
Dgn ke egoisan ane, ane jwb ydh mendingan kita putus aja dah
teruss cewe ane jwb: jdi cowo egois bgt sihh..!!!
terus ane jwb :ydh kita putus aja
nah pas ane bilang begitu cewe ane gak bales gan


1minggu berlalu tpi ane blu putus gan tpi cewe ane dah jarang sms/T ane lagi gan.
mungkin dia udah cape kli gan dgn sikap ane yg kya gini terus ...


nah ane jemput lagi gan cewe ane. di situ ane baru sadar gan klo ane selama ini selalu bersifat egois pda nya.
tpi sgt di sayangkan cewe ane gak mau and malah minta putus
tpi ane bilang gan sama cewe ane klo ane bner" sayang sekarang sama dia ..
tpi cewe ane bilang: aku dahh cukup sabar selama ini menerima sifat kamu yg selalu egois dan rasa sayang aku dah gak ada lagi sama kamu ...
ane jwb: knp...? aku janji aku akan berubah ane bilang gitu gan tapi cewe (mantan ane) tetep gak mau ydh kmi putus gan...
tapi jujur gan ane nyesel bgt ....



Ydh gan sekian dari saya mohon maaf bila ada kata-kata kurang enak ya gan..
and jgn lupa gan kasih solusi nya ya gan buat ane ....
Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

Cerita perjalanan cinta ane gan yang sgt egois

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
huaaaa...
Menyedihkan gan
tapi sayang, ente
udah gitu gak lucu pula
sial, gak pertamax pula Cerita perjalanan cinta ane gan yang sgt egois
Sedih gan :'( , Cerita perjalanan cinta ane gan yang sgt egois
bukannya ngakak malah
sedih nya..
Wah gan, kalo menurut ane sih agan salah. Kenapa harus sebegitu egois, dikit2 bilang putus. Siapa yg gak kesel. Dah, yang sabar aja gan Cerita perjalanan cinta ane gan yang sgt egois
salah kamar gan.. ane baru inget..
time will heal the pain
slah room gan. coba masuk ke hth... Cerita perjalanan cinta ane gan yang sgt egois
hhmmm...ceritanya banyakan seriusnya gan...
harusnya masuk lounge nih bukan jokes..
iya gan ane nyesel bgt sumpah ...
ya nie buat pelajaran ane aja gan ...
maaf ya gan klo buat agan" sedih ...
mati satu tumbuh seribu gan...tapi...perbaikin sikap dah...wanita juga manusia gan ingin di hargai pendapat dan keinginannya....
maaf jg gan klo salah kamar soal nya ane masih newbie hehehe ...
Quote:Original Posted By heryyaa
maaf jg gan klo salah kamar soal nya ane masih newbie hehehe ...


laen x jgn salah kamar gan,, kalo ama sesepuh bisa di bata..
Quote:Original Posted By stria88
Wah gan, kalo menurut ane sih agan salah. Kenapa harus sebegitu egois, dikit2 bilang putus. Siapa yg gak kesel. Dah, yang sabar aja gan Cerita perjalanan cinta ane gan yang sgt egois


Beneeeer...
Jangan sembarangan bilang putus donk Gan
terima nasib ajah deh gan
sabar aja gan , penyesalan selalu datang akhiran. toh ntar lu dpt yg lebih dari dia
bukannya ngakak malah
wakakakak
curhat gan?kasihan deh lu
jadikkan pelajaran gan,,,,
sabarrr y gan...
jgn putus asa, terus tunjukkin ke mantan cew agan, klo agan bnr2 nyesal uda perna sia2in dia...
minta ksempatan kedua,,,, & jgn kecewa-in dia lg y gan.
Tunjukkan p'hatian yg sama ke dia.
Kalo dia ajak ngobrol, konsentrasi lah ngobrol ama dia. Buktinya mantan cewek agan, tetep mo nemenin agan kan, padahal uda janji reuni ama tmn SMP nya, walau cm bs sbentar..... Hargailah & cintailah dia setulus hati agan, berikan yg terbaik yg agan bs ke dia, semoga hatinya luluh, n mau trima agan lg jd pacarnya ya ^^
Smoga beruntung gan ^^
×