alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
pertanyaan logis sang anak unta pada induknya
4.83 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011452484/pertanyaan-logis-sang-anak-unta-pada-induknya

pertanyaan logis sang anak unta pada induknya

Seekor unta kecil bertanya kpd induknya, "Ibu kenapa sih telapak kakiku besar & hanya terdiri dari tiga jari?"

Si induk menjawab, "Kita 'khan unta, kaki seperti itu bagus utk melewati gurun agar kaki tidak tenggelam dalam pasir."

"Lalu kenapa bulu mataku panjang?" tanya anak unta lagi.

"Jika kita berjalan di gurun, pasir-pasir 'khan selalu beterbangan. Bulu mata yg panjang akan melindungi matamu dari kemasukan pasir," jawab induknya.

"Di punggungku ada punuk. Itu utk apa?" tanya si anak unta.

"Itu utk menyimpan air. Jadi kalau kita berjalan melintasi gurun yg susah air, kita bisa bertahan walaupun tidak minum berhari-hari," jawab induknya.

Setelah sekian lama terdiam, si anak unta berkata lagi, "Jadi kita punya telapak kaki lebar, bulu mata panjang & punuk di punggung adalah utk hidup di gurun..."

"Benar sayang," jawab induknya.

"Lalu kenapa kita ada di Ragunan?" emoticon-Bingung (S)


Quote:
Diubah oleh: hofuyang
Halaman 1 dari 44
mayan ngakak juga sambil ngamanin pertamax emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)

sial, gagal pertamax

Silakan disimak gan :maho :maho
pertanyaan logis sang anak unta pada induknya
Lumayan bikin emoticon-Ngakak
pertanyaan logis sang anak unta pada induknya
emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
pertanyaan logis sang anak unta pada induknya
Jiahh, dapat brotkes dr bbm kan emoticon-Big Grin
pertanyaan logis sang anak unta pada induknya
haha, tiba2 jd di ragunan.. emoticon-Ngakak








jangan ngiler ya gan, sama kemeja KASKUS keren ini.. emoticon-Big Grin
pertanyaan logis sang anak unta pada induknya
*klik gambar nya aja kalo minat.. emoticon-Smilie
tanyakan pada rumput yang bergoyang, kenapa bisa nyampe disono emoticon-Ngakak
pertanyaan logis sang anak unta pada induknya
emoticon-Ngakak

karna d tangkar tuh gan emoticon-Big Grin
tanyakan pada bapak2 tokok aja gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pertanyaan logis sang anak unta pada induknya
Seekor unta kecil bertanya kpd induknya, "Ibu kenapa sih telapak kakiku besar & hanya terdiri dari tiga jari?"

Si induk menjawab, "Kita 'khan unta, kaki seperti itu bagus utk melewati gurun agar kaki tidak tenggelam dalam pasir."

"Lalu kenapa bulu mataku panjang?" tanya anak unta lagi.

"Jika kita berjalan di gurun, pasir-pasir 'khan selalu beterbangan. Bulu mata yg panjang akan melindungi matamu dari kemasukan pasir," jawab induknya.

"Di punggungku ada punuk. Itu utk apa?" tanya si anak unta.

"Itu utk menyimpan air. Jadi kalau kita berjalan melintasi gurun yg susah air, kita bisa bertahan walaupun tidak minum berhari-hari," jawab induknya.

Setelah sekian lama terdiam, si anak unta berkata lagi, "Jadi kita punya telapak kaki lebar, bulu mata panjang & punuk di punggung adalah utk hidup di gurun..."

"Benar sayang," jawab induknya.

"Lalu kenapa kita ada di Ragunan?"
lusu gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)
asik..
wkwkwkwk
nice jokes gan..
emoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-Ngakak
Wkwkwkkwkw, KIrain beneran di gurun..malah di ragunan sebelah kandang nyemot
ya ya ya bener2 logis gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan bikin sakit perut critanya gan...
pinter banget yaa anak untanyaaa emoticon-Malu emoticon-Peluk
agak bodoh nih untanya emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 44


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di