Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011452484/pertanyaan-logis-sang-anak-unta-pada-induknya
Kesel pertanyaan logis sang anak unta pada induknya
Seekor unta kecil bertanya kpd induknya, "Ibu kenapa sih telapak kakiku besar & hanya terdiri dari tiga jari?"

Si induk menjawab, "Kita 'khan unta, kaki seperti itu bagus utk melewati gurun agar kaki tidak tenggelam dalam pasir."

"Lalu kenapa bulu mataku panjang?" tanya anak unta lagi.

"Jika kita berjalan di gurun, pasir-pasir 'khan selalu beterbangan. Bulu mata yg panjang akan melindungi matamu dari kemasukan pasir," jawab induknya.

"Di punggungku ada punuk. Itu utk apa?" tanya si anak unta.

"Itu utk menyimpan air. Jadi kalau kita berjalan melintasi gurun yg susah air, kita bisa bertahan walaupun tidak minum berhari-hari," jawab induknya.

Setelah sekian lama terdiam, si anak unta berkata lagi, "Jadi kita punya telapak kaki lebar, bulu mata panjang & punuk di punggung adalah utk hidup di gurun..."

"Benar sayang," jawab induknya.

"Lalu kenapa kita ada di Ragunan?"


Quote:
SILAKAN MAMPIR KE TRIT JOKE ANE YANG LAINNYA

pertanyaan logis sang anak unta pada induknya

pertanyaan logis sang anak unta pada induknya

Merk mobil anda menentukan jumlah pasangan anda

belajar prilaku positif dari "anu" si pria

Secuil kisah akibat BBM naik lagi

[asli ngakak + pic] INTIP ISI VM MIMIN yang dikerjain KASKUSER USIL SETIAP HARI

[BB 21++] Alkisah wanita yang melorot CD nya dikolam renang

Pandangan Dr Boyke ( pakar sexolog ) mengenai kehidupan sosial

Lagu Bulan Dari Cewek Kanak-2 ampe jadi Nenek Tua

[ english joke BB 20++] PEN FOR SECRETARY

Kisah 2 orang norak baru pertama kali punya Hape

Lagu Bulan Dari Cewek Kanak-2 ampe jadi Nenek Tua

Ada atau tidak sepakbola di akhirat ?

[ BB 18++ & pesan moral ] Si tua Pardi & gadis-gadis telanjang mandi di telaga

Koq bisa gagal jual minuman segar dinegara padang pasir yang panas ?

Kunci mobil bukan jaminan mutu buat gaet cewek

CARA MENGETES MADU ASLI

RESEP PANJANG UMUR

...TELAH DITEMUKAN SPESIES BARU...

Alkisah Pejabat Minta Barang "ISTIMEWA"

Balada suami saat istri hendak melahirkan

Ternyata rokok tidak berbahaya bagi kesehatan

KISAH YANG SANGAT MENYENTUH

[JOKE] Beda teknik pengobatan Dokter dengan SinShe
\t
pertanyaan logis sang anak unta pada induknya

Diet hewan ternyata menyesatkan manusia

[ JOKE BB 21++ ] Buat PASUTRI yang udah ngerti "BEGITUAN"

[ KOPLAK MODE:ON ]Ini kisah nyata anak glodok

[joke] DOA PESEPAKBOLA DUNIA KEPADA TUHAN [silakan ngakak]

[ koplak story ] when Mr.Obama meets Prime Minister Mori @ Washington

[ Joke Kocak ] Operator Handphone Indonesia

[ kocak ] Belajar sukses hidup sederhana dari hantu Indonesia [ koplak abis !! ]

[LUCU] BALADA NASIB GAJI 1 KOMA, TANGGAL 15 SUDAH KOMA

[ Jamin Ngakak campur Kesal ! ] Balada kisah antara pengunjung resto & sang pelayan

[ Horor tapi kocak ] Cinta ala hantu Indonesia

[ kocak ] 10 jenis mie yang haram

pertanyaan logis sang anak unta pada induknya

mayan ngakak juga sambil ngamanin pertamax

sial, gagal pertamax

Silakan disimak gan :maho :maho pertanyaan logis sang anak unta pada induknya
Lumayan bikin pertanyaan logis sang anak unta pada induknya
pertanyaan logis sang anak unta pada induknya
Jiahh, dapat brotkes dr bbm kan pertanyaan logis sang anak unta pada induknya
haha, tiba2 jd di ragunan..








jangan ngiler ya gan, sama kemeja KASKUS keren ini..
[URL=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11451368/][IMG]http://img198.imageshack.us/img198/2189/kemejakaskus1.jpg[/IMG][/URL]
*klik gambar nya aja kalo minat..
tanyakan pada rumput yang bergoyang, kenapa bisa nyampe disono pertanyaan logis sang anak unta pada induknya


karna d tangkar tuh gan
tanyakan pada bapak2 tokok aja gan
pertanyaan logis sang anak unta pada induknya
Seekor unta kecil bertanya kpd induknya, "Ibu kenapa sih telapak kakiku besar & hanya terdiri dari tiga jari?"

Si induk menjawab, "Kita 'khan unta, kaki seperti itu bagus utk melewati gurun agar kaki tidak tenggelam dalam pasir."

"Lalu kenapa bulu mataku panjang?" tanya anak unta lagi.

"Jika kita berjalan di gurun, pasir-pasir 'khan selalu beterbangan. Bulu mata yg panjang akan melindungi matamu dari kemasukan pasir," jawab induknya.

"Di punggungku ada punuk. Itu utk apa?" tanya si anak unta.

"Itu utk menyimpan air. Jadi kalau kita berjalan melintasi gurun yg susah air, kita bisa bertahan walaupun tidak minum berhari-hari," jawab induknya.

Setelah sekian lama terdiam, si anak unta berkata lagi, "Jadi kita punya telapak kaki lebar, bulu mata panjang & punuk di punggung adalah utk hidup di gurun..."

"Benar sayang," jawab induknya.

"Lalu kenapa kita ada di Ragunan?"
Lumayan gan bisa buat

Quote:Nitip Lapak ya Gan
Cara Mudah Dapet Duit dari Internet ada Bukti PO nya
lusu gan
asik..
wkwkwkwk
nice jokes gan..
keep posting gan
Wkwkwkkwkw, KIrain beneran di gurun..malah di ragunan sebelah kandang nyemot
ya ya ya bener2 logis gan
lumayan bikin sakit perut critanya gan...
pinter banget yaa anak untanyaaa