Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011452233/kenapa-klo-pramugari-harus-cewe-tulen
kenapa klo pramugari harus cewe tulen?
Karena kalo banci maka inilah yang terjadi : “Eheemm… Para pere n lekong, yuhhuu…
atensiong pliss dyeh…
Bekudis tempel semen alias ledis en jentelmen… Sesuai peraturan penerbangan, jadi eike di mawar
melati anggrek berbunga-bunga sepanjang hari…
mao tawarin yeiy cara makarena sabuk
pengaman yeiy.. aih emangnya kondom kale aah,
pengaman… hihihihihi…!! Coba sindang liat eike cara pasang itu sabuki yang
ngelilit dipinggang yeiy..
Cara ngunciin biar yeiy enggong kelepas nanti kalo
pesawatnya jedukan, cucok kan??!!! Baju ngapung ada di bawah kursi yeiy masing-
masing, jengong dipakarena kecuali nanti mas
kapiten ngajak yeiy semua nyemplung ke lautan
berenang bareng ya boo!!! Eiitts, jengong lupita, itu perkakas jangan yeiy
pindah-pindahin ya, apalagi dibawa polo ke
ruminah…
Najis tralala tau.. Terus yang ketauan sama eike, bakalan disentilin
kanan kiri atas bawah depan belakang deh iih… Cara makarena nya, itu bejes dikalungin di leher
yeiy… Etong-etong jengong sampe kekencengan
ntar yeiy gak bisa napas ya booo… Oke deehh capcuuuss terbang…
Jengong lupita berdoa ye cyinnn….. Biar klo metong
yeiy gak penaserong
emmm.. yyuukk… Marreeee kenapa klo pramugari harus cewe tulen?
pertamax d triit sendiri aaahhh kenapa klo pramugari harus cewe tulen?
lumayan gan kenapa klo pramugari harus cewe tulen?
ya okelah buat hiburan sesaat
Lumayan gan daripada Lumanyun kenapa klo pramugari harus cewe tulen?
bisa aja gan
Quote:Original Posted By tha313
lumayan gan

Wkakakaka mampir disini jg,,,
Minta ijo2 dong gan biar lbh smangat,,ehhehehe kenapa klo pramugari harus cewe tulen?
Wkwk bisa aja ente gan
Btw lancar bgt kayanya ente make bahasa :maho eace kenapa klo pramugari harus cewe tulen?
ada2 aja gan TS ini
ane udah mangaaap ni
asli lucu gan kenapa klo pramugari harus cewe tulen?
aja aja ada ni agan TS bikin
pernah baca ane gan.. kenapa klo pramugari harus cewe tulen?
udah pernah baca sihh... yang penting ngakak hahahahaha
kalo ane yg paramugari pasawatnya nungsebsssss
Ribet bacanya gan...
Ikutan ngakak aja dach....


*PEKIWAN
niceee joke gan kenapa klo pramugari harus cewe tulen?
Kgk ngerti ane bacanya gan kenapa klo pramugari harus cewe tulen?
hehehe
kalo bencong mah bukan pramugari gan,tapi pramugarong
lumayan gan
ternyata ada perbedaan antara banci dan bnr2 gk banci...wkwkwk
×