alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011451867/burung-jatuh-hati-pd-bungga-mawar
Burung jatuh hati Pd Bungga Mawar
Permisi Agan Kaskuser yg saya hormati ...
saya ingin ber bagi cerita tentang Burung jatuh cinta pd bunga mawar..
Langsung aja Gan ...
CEKIDOT
Suatu hari burung jatuh cinta pda mawar putih. burung pun berusaha mengungkapkan perasaan nya, tpi mawar putih berkata: ak gak akan pernah bisa mencintai mu.
burung pun tak menyerah setiap hari dia datang utk bertemu dgn mawar putih.
akhir nya mawar pun berkata "oke, aku akan mencintai mu jika mau menggubah ak menjadi mawar merah. esokan nya si burung pun datang kemari, dia melukai sayap nya and menetes kan darah nya pda mawar putih hingga berubah menjadi mawar merah. akhir nya mawar merah sadar se brp besar burung itu mencintai nya. tpi semua itu terlambat karna burung itu takan pernah kembali ke dunia iniemoticon-Berduka (S)



pesan buat agan-agan kaskuser: hargailah orang yg mencintaimu sebelum dia pergi meninggal kan mu utk selama nya.emoticon-Berduka (S)

Sekian dri saya semoga bermanfaat buat agan-agan yg membaca Therad ini ..
emoticon-Recommended Seller
okelah klo begitu Burung jatuh hati Pd Bungga Mawar
pertamaxx ga yaa
yg di atas cpet bgt gann

Thumbs up 

Sedih critanya....emoticon-Belomatabelo
wah ane udah pernah baca ni kisah gan di sms banyak yang ngirimin ini, tapi kisahnya emang mantep gan, sedih\temoticon-Turut Berduka
Burung jatuh hati Pd Bungga Mawar
wah ente malah bikin ane emoticon-Turut Berduka ne gan bkannya emoticon-Ngakak

okelah klo gtu aku akan mencintai orang yg mencintaiku seblom pergi jaoh emoticon-Peace

keep posting gan emoticon-thumbsup
betul sekali,,,tapi emoticon-Salah Kamar
kocak gan
ane ngakak dikit dulu
Quote:Original Posted By f4rr4h4idid
kocak gan
ane ngakak dikit dulu


kocak apa nya gan emoticon-Hammer2
mayan sedih juga sambil pekiwan gan
emoticon-Mewek

mengharukan gan
bukannya ketawa malah emoticon-Sorry
Pertamaxxx Ganzz emoticon-Cendol (S) , Ceritannya emoticon-Turut Berduka
lucunya dimana ganemoticon-Bingung
tapi aneemoticon-Matabelo
emoticon-Purple Repost repostan dari sms nih tritnya emoticon-Cape d...
ane jadi nagis gan emoticon-Frown emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
bukannya emoticon-Ngakak ... Burung jatuh hati Pd Bungga Mawar
hikz.. jd sedih ane gan.. emoticon-Turut Berdukaemoticon-Mewek
wah ane jadi ngakak sendiri gan..baca jokenya agan emoticon-Big Grin
abis lucu see gan emoticon-Ngakak (S) ngakak ane.. gan

wah ane keduluan.... ama yang diatas.. gagal "mantranya"

Burung jatuh hati Pd Bungga Mawar
swt. malah bunuh diri tu burung emoticon-No Hope